Politik

Afriansyah Noor Berpartisipasi dalam Kegiatan Buka Bersama DPC dan PAC Jakarta Selatan

160
×

Afriansyah Noor Berpartisipasi dalam Kegiatan Buka Bersama DPC dan PAC Jakarta Selatan

Sebarkan artikel ini
PBB Berpartisipasi dalam Kegiatan Buka Bersama DPC dan PAC Jakarta Selatan
PBB Berpartisipasi dalam Kegiatan Buka Bersama DPC dan PAC Jakarta Selatan

Suara-Pembaruan.com – Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor, yang didampingi wakil ketua umum DPP PBB Dwi Ananias dan Ketua Bidang Pembinaan DPP PBB, NS. Aji Martono turut menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh DPC dan PAC PBB se Jakarta Selatan pada Rabu, 19 April 2023.

Acara tersebut berlangsung di Markas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Jakarta Selatan dan dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Handiyono Aruman selaku ketua Federasi Serikat Pekerja Pendidik dan Kependidikan Seluruh Indonesia (FSPPKSI) DKI Jakarta, yang juga sebagai Ketua DPC PBB Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Afriansyah Noor menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa diakhir Ramadan ini dan sekaligus menyampaikan selamat Idul Fitri yang tinggal hitungan hari kepada seluruh peserta yang hadir.

Ia juga mengapresiasi kegiatan buka bersama yang diadakan oleh DPC dan PAC se Jakarta Selatan sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan.

Selain itu, Afriansyah juga memberikan pesan kepada seluruh anggota PBB dan masyarakat Indonesia untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan di tengah perbedaan yang ada.

Ia menegaskan bahwa perbedaan adalah keniscayaan dalam kehidupan bermasyarakat, namun harus diatasi dengan cara yang baik dan damai.

Acara buka bersama tersebut juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada para peserta, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut Idul Fitri 2023.

Handiyono Aruman, selaku ketua DPC PBB Jakarta Selatan/ Ketua FSPPKSI DKI Jakarta, menyambut gembira kegiatan tersebut dan apresiasi yang tinggi kepada Sekjen DPP PBB yang telah memberikan motivasi dan pembekalan terhadap PBB Jakarta Selatan.

Semoga silahturahmi sekaligus konsolidasi ini terus terjadi dan menjadikan PBB Jakarta Selatan sebagai garda terdepan dalam mewujudkan iklim demokrasi yang islami dan sehat.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada PAC PBB yang telah berpartisipasi dan hadir dalam acara tersebut.

Handiyono juga menambahkan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting dalam mempererat hubungan antar komunitas dan organisasi, serta menjalin kebersamaan dalam menjaga keharmonisan dan keberagaman di Indonesia.

Acara buka bersama yang diadakan oleh DPC dan PAC PBB se Jakarta Selatan tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mempererat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan di tengah perbedaan.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *