Berita

Kongkow Sedulur Kaesang Jokowi di Jalan Sambas Jakarta Selatan: Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

183
×

Kongkow Sedulur Kaesang Jokowi di Jalan Sambas Jakarta Selatan: Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com — Kongkow Sedulur Kaesang Jokowi di Jalan Sambas Jakarta Selatan: Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta Selatan, Jalan Sambas – Suasana hangat dan penuh semangat terasa ketika Sedulur Kaesang Jokowi berkumpul di salah satu sudut Jakarta Selatan.

Mereka, dengan tulus dan penuh dedikasi, telah bersumpah untuk tegak lurus mengikuti jejak Presiden Joko Widodo dan akan selalu mendukung penuh pemerintahan beliau serta semua program yang bermanfaat bagi rakyat.

Bakti Suardhana, Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi, dengan penuh semangat menggambarkan bahwa relawan ini tidak hanya sekadar kelompok simpatisan, melainkan gabungan dari berbagai aliansi dan kelompok masyarakat.

Para anggota Sedulur Kaesang Jokowi adalah sosok-sosok berintegritas yang mengusung semangat kebhinnekaan dan keberagaman. Visi utama mereka adalah menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul untuk mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Kami akan setia mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo hingga masa jabatannya habis. Relawan Sedulur Kaesang Jokowi ini hadir sebagai garda terdepan, siap menjawab panggilan tugas untuk kebaikan rakyat dan bangsa,” ujar Bakti Suardhana.

Dody Iwa Kusuma Jaya, Sekjen Relawan Kaesang, menjelaskan bahwa organisasi ini telah merambah ke 20 kabupaten/kota.

Sedulur Kaesang Jokowi bukan hanya sekadar organisasi biasa, melainkan sebuah wadah bagi para pentolan dan banyak yang berasal dari unsur Relawan Sedulur Jokowi.

Keberadaan Sedulur Kaesang Jokowi mencerminkan komitmen dari sosok-sosok yang selalu menjadi bagian integral dari republik ini, menghadapi berbagai tantangan menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami adalah bagian dari upaya meraih Indonesia Maju sesuai dengan cita-cita kita. Peluang harus dimanfaatkan dengan baik untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” tambah Dody Iwa Kusuma Jaya.

Relawan Kaesang Jokowi bukan hanya sekadar pendukung, tetapi juga gerakan melawan fitnah, umpatan, dan cacian terhadap calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

Mereka, sebagai sedulur, memiliki misi memberikan pemahaman bahwa Indonesia memerlukan pemimpin dengan visi jelas dan kemampuan meneruskan program luar biasa yang telah diimplementasikan oleh Presiden Joko Widodo.

Reza Naufal Ramadan, Ketua Harian Relawan Kaesang, serta Wakil Ketua Hendriyanto, yang aktif di kalangan masyarakat petani dan pertanian organik Indonesia, turut hadir dalam acara tersebut. Wakil Sekjen Dewa Dika dan Dewan Pembina Khairil Hamzah, seorang lawyer terkemuka dan pengamat sosial, juga memberikan dukungan penuh untuk perjuangan Sedulur Kaesang Jokowi.

Dengan tekad yang bulat, relawan ini bertekad menjadikan Indonesia sebagai negara emas pada tahun 2045.

Percepatan pembangunan dan ekonomi di berbagai daerah diharapkan dapat terwujud melalui kepemimpinan Presiden Prabowo-Gibran yang akan meneruskan legacy Presiden Joko Widodo.

Sedulur Kaesang Jokowi percaya bahwa solidaritas dan persatuan masyarakat Indonesia adalah kunci untuk menghadapi berbagai tantangan dan meraih cita-cita bersama menuju Indonesia Emas 2045.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *