Penang Adventist Hospital Press Release Fasilitas PRUMedical Network

Penang Adventist Hospital Press Release Fasilitas PRUMedical Network dari Prudential Indonesia

SUARA-PEMBARUAN.com — Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima Penang Adventist Hospital mengadakan peluncuran virtual, sebagai rumah sakit pilihan pertama di Malaysia pada PRUMedical Network dari Prudential Indonesia.

Kolaborasi ini yang berjanji untuk menyediakan perjalanan medis yang menyenangkan dan bebas masalah bagi pasien Indonesia.

Penang Adventist Hospital di Penang, Malaysia ini dioperasikan oleh Adventist Hospital & Clinic Services.

Rumah Sakit ini merupakan bagian dari jaringan internasional rumah sakit yang dioperasikan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.

Rumah sakit ini terkenal di masyarakat karena promosi kesehatannya. diet vegetarian dan kegiatan amal untuk membantu pasien yang membutuhkan, terutama pasien jantung.

Penang Adventist Hospital memiliki hubungan dengan rumah sakit lain di jaringan kesehatan Advent, terutama Loma Linda University Medical Center dan AdventHealth Orlando di Amerika Serikat.

Kolaborasi antara Penang Adventisit Hospital dengan PRU Medical Network dari Prudential Indonesi ini bertujuan untuk memudahkan para anggota PRUMedical Network dari Prudential Indonesia untuk mendapatkan akses medis yang paling nyaman di Penang Adventist Hospital.

Mulai dari pengaturan sebelum kedatangan ke Penang hingga layanan transportasi di bandara, kunjungan rawat jalan, rawat inap dan penyediaan layanan terpadu berkualitas tinggi yang membuat pasien internasional merasa nyaman.

Visi pertama dan terpenting Penang Adventist Hospital adalah selalu menyediakan rangkaian perawatan kesehatan yang komprehensif, kompeten dan terbaik untuk semua.

“Kami merasa sangat terhormat menjadi mitra pilihan pertama Prudential Indonesia untuk Malaysia, yang merupakan satu penegasan layanan kesehatan holistik berkualitas internasional kami untuk semua,” demikian Mr.Ronald Koh, CEO Penang Adventist Hospital.

Penang Adventist Hospital telah meningkatkan fasilitas dan layanannya untuk memberikan perawatan yang lebih baik bagi pasien.

Bagian dari peningkatan termasuk perluasan ruang Pusat Jantung, UGD, Ruang Pencitraan Diagnostik, Klinik Ortopedi dan Pusat Pengobatan Nuklir yang baru saja diluncurkan dan merupakan pusat pengobatan nuklir komprehensif swasta pertama di belahan utara Malaysia.

Penang Adventist Hospital juga telah mengumumkan daftar manfaat bagi anggota PRUMedical Network dan kolaborasinya dengan International Assistance untuk memberikan layanan medis dan perjalanan terbaik bagi pasien internasional.

Pelayanan yang diberikan seperti antar jemput dari – ke bandara, penterjemah, membantu mencarikan fasilitas penginapan, bisa up-grade kelas perawatan gratis selama kamar masih tersedia, bisa membuat perjanjian untuk kunjungan ke rumah sakit dan diskon 10 persen untuk Adventist Bakery.

#Penang Adventist Hospital Press Release Fasilitas PRUMedical Network dari Prudential Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.