Gaya Hidup

Transformasi Desain Masif di Marina Bay Sands: Masa Depan Perhotelan Mewah

344
×

Transformasi Desain Masif di Marina Bay Sands: Masa Depan Perhotelan Mewah

Sebarkan artikel ini
The bathroom is an urban retreat with his and hers vanities (Credit to Marina Bay Sands)

Suara-Pembaruan.com – Marina Bay Sands memperingati Hari Jadi ke-13 dengan merayakan serangkaian program dan koleksi kamar baru yang menakjubkan. Program investasi senilai US$1 miliar merupakan yang terbesar yang pernah dilakukan Marina Bay Sands dan telah mencapai titik bersejarah dengan rampungnya pembangunan lebih dari 850 kamar hotel, menandai era baru perhotelan mewah.

Taupe as a base colour for various design elements in the bathroom (Credit to Marina Bay Sands)

Koleksi kamar dan suite yang baru diresmikan menghadirkan keharmonisan antara luas dan nyaman serta menampilkan desain yang terinspirasi dari lingkungan multikultural Singapura. Renovasi kamar-kamar yang terletak di Tower 1 dan 2 ini merupakan rangkaian pertama dari akomodasi mewah yang dijadwalkan akan dilakukan. Setelah renovasi selesai, Tower 1 dan 2 akan menambah jumlah suite di Marina Bay Sands, dari sebelumnya berjumlah 137 kamar menjadi berjumlah sekitar 422 kamar.

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands, mengatakan bahwa transformasi desain secara masif pada hotel ikonis ini merupakan komitmen Marina Bay Sands untuk menetapkan tolak ukur baru bagi diri sendiri maupun industri perhotelan. Peluncuran koleksi kamar terbaru adalah permulaan dari transformasi lainnya di masa depan. Selama beberapa tahun ke depan, para tamu akan menyaksikan kemewahan di setiap sudut properti Marina Bay Sands.

Selain renovasi kamar-kamar, Marina Bay Sands juga melakukan renovasi pada Tower 3, Lobi Hotel, dan Sands SkyPark. Rangkaian pengalaman kelas dunia yang dihadirkan oleh resor terpadu ini juga akan mencakup lounge Executive Club yang telah diperbarui, pilihan bersantap mewah premium, serta penawaran kesehatan dan wellness. Semua ini akan menjadi sebuah pencapaian baru yang memastikan bahwa resor ini tetap menjadi destinasi terkemuka yang identik dengan lambang keramahtamahan khas Asia.

Rich marble clad walls greets guests when they step out of the lifts (Credit to Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands juga meluncurkan Bay Precinct Strategy yang memposisikan Marina Bay Sands dan bisnis di sekitar area Marina Bay sebagai pusat perhelatan acara bisnis bertaraf internasional. Bay Precinct Strategy merupakan pendekatan pertama yang menggabungkan para pelaku industri perhotelan, hiburan, penyedia layanan, serta restoran yang terletak di area Marina Bay untuk memanfaatkan keunggulan. Renovasi ini didukung oleh pendapatan yang kuat pada kuartal pertama 2023 dengan pendapatan bersih Marina Bay Sands meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi US$848 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *