15 Foto Kocak Before-After Pelaku Cosplay Ini Bikin Pangling


before after cosplay | www.boredpanda.com

Foto before after pelaku cosplay ini dijamin bikin kalian pangling!

Negara Jepang memang tak ada habisnya untuk dibahas, mulai dari budaya, kebiasaan masyarakatnya, keindahan wisatanya hingga yang paling digemari adalah anime, manga hingga kartun.

Buat para penggemar anime, manga, dongeng hingga film kartun Jepang pasti tak asing dengan cosplay dong. Di Indonesia sendiri sering diadakan festival-festival yang berbau Jepang yang tak luput dari cosplay yang lucu-lucu dan keren banget bahkan menyerupai karakter aslinya.

Dalam cosplay tentu yang paling ditonjolkan adalah makeup. Sedangkan pemilihan baju dan wig juga ikut menunjang lho. Nggak perlu harus cantik dan ganteng, yang penting punya keahlian makeup. Coba tengok 15 foto di bawah ini. Dijamin bakal bikin kalian bengong deh!

2.

Jadi macho banget

cosplay

Jadi macho banget | www.boredpanda.com

Kalau kalian lihat pas udah dandan, pasti nggak bakal nyangka deh ternyata sosok dibalik karakter macho di atas adalah cewek.

3.

Imut banget sih

cosplay

Imut banget | www.boredpanda.com

Duh, jadi imut banget. Berbekal rambut palsu, baju kece dan pastinya makeup yang pas bener-bener bisa kelihatan kayak karakter di anime.

5.

Cakep nggak ada obat

cosplay

Cakep nggak ada obat | www.boredpanda.com

Orang Jepang emang ahli-ahli banget ya kalau masalah cosplay. Bener-bener beda banget sama aslinya. Cakep banget kan?

6.

Sosok ibu dibalik karakter sangar

cosplay

Sosok ibu dibalik karakter sangar | www.boredpanda.com

Yang satu ini siapa sangka, dibalik sosok cosplay sangar ternyata adalah seorang ibu-ibu. Benar-benar nggak mengenal umur deh.

8.

Totalitas banget, deh!

cosplay

Totalitas banget deh ! | www.boredpanda.com

Orang-orang Jepang kalau melakukan sesuatu emang nggak setengah-setengah. Benar-benar totalitas banget ya. Pantas aja sih kalau pada pangling.

9.

Terlalu cantik nih

cosplay

Terlalu cantik | www.boredpanda.com

Yang satu ini juga nggak kalah bikin pangling. Padahal dari segi makeup sederhana banget ya. Tapi kenapa bisa beda banget gini sih?

11.

Nggak ngerti lagi deh

cosplay

Nggak ngerti lagi deh | www.boredpanda.com

Beneran nggak sih foto kanan yang menjadi peran karakter anime di foto sebelah kiri? Kok, bisa beda banget gini ya. Sekilas kayak beda orang.

13.

Makeup on point!

cosplay

Makeup on point ! | www.boredpanda.com

Dalam dunia cosplay, trik-trik makeup sangat berpengaruh. Hal tersebut yang akan membuat orang lain pangling dengan sosok aslinya.

14.

Mulus banget makeup-nya

cosplay

Mulus banget makeup-nya | www.boredpanda.com

Kira-kira buat sekali dandan cosplay butuh waktu berapa lama ya? Meskipun terlihat simple tapi kalau ditiru biasanya susah, lho. Benar-benar butuh keahlian khusus.

15.

Belajar dari mana sih?

cosplay

Belajar dari mana sih ? | www.boredpanda.com

Anak-anak pecinta cosplay ini emang niat banget ya. Belajar di mana sih bisa ahli banget gini kalau dandan? Aslinya cowok, saat pakai kostum sama makeup bisa jadi karakter cewek.

Artikel Lainnya

Nah, itu tadi 15 foto before-after pemeran cosplay. Pasti kalian pangling banget dong. Dari semua foto di atas, mana nih yang paling bikin kalian takjub? Atau, kamu juga salah satu cosplayer juga? Kasih pendapatmu juga dong!

Tags :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.