23 Film Musim Gugur Paling Dinanti Tahun 2021 – Majalah Time.com

  • Whatsapp
banner 468x60


Akhirnya, film blockbuster terakhir yang seharusnya tiba pada tahun 2020 menghantam bioskop yang dibuka kembali. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya untuk melihat Daniel Craig sebagai James Bond—tapi pertama kali melihat sekilas Angelina Jolie sebagai Thena abadi Marvel di Abadi, yang menampilkan sutradara pemenang Oscar Chloé zhao bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Masih harus dilihat bagaimana varian delta akan mempengaruhi menonton film secara langsung musim gugur ini; film-film di bawah ini mewakili campuran streaming, hanya untuk teater, dan model rilis hibrida. Tapi bagaimanapun Anda memperbaiki film Anda musim gugur ini, tidak diragukan lagi keadaan 18 bulan terakhir telah menghasilkan cukup banyak hadiah.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Berikut adalah film paling terkenal yang diputar di bioskop dan platform streaming musim gugur ini.

Cinderella (Sep.3)

Dongeng yang berusia berabad-abad mendapat pengisahan ulang modern sebagai musik jukebox di Amazon Prime, dengan bintang pop Camila Cabello mengenakan sepatu kaca. Versi Ella ini tidak hanya mencoba untuk mendapatkan seorang pangeran, tetapi juga karir yang sukses sebagai penjahit. Billy Porter berperan sebagai Ibu Peri, sementara ikon dongeng Idina Menzel berperan sebagai ibu tiri yang jahat.

Shang-Chi & Legenda Sepuluh Cincin (Sep.3)

Master kung-fu Shang-Chi diperkenalkan oleh Marvel Comics pada 1970-an; dia hidup dalam bentuk Kenyamanan Kim bintang Simu Liu. Dalam film ini, Shang-Chi mendapati dirinya tidak dapat melarikan diri dari bayang-bayang panjang keluarganya dan hubungannya dengan organisasi kejahatan yang kuat, Ten Rings, yang menculik Tony Stark di Manusia Besi.

Penghitung Kartu (10 September)

Oscar Isaac berperan sebagai William Tell, seorang pemain poker jenius yang mencoba melarikan diri dari trauma yang diserapnya sebagai interogator militer. Tapi kesempatan untuk membalas dendam terhadap mantan musuh bebuyutannya (Willem Dafoe) mengancam untuk menggagalkan kehidupan barunya. Sopir taksi dan Banteng Mengamuk penulis skenario Paul Schrader mengarahkan.

Bayou Biru (17 September)

Film sebelumnya dari pembuat film Justin Chon, Orang bodoh, menerima pujian kritis untuk rendering dua saudara Korea-Amerika dihadapkan dengan kekerasan dan kefanatikan selama kerusuhan Rodney King. Di dalam Bayou Biru, ia berperan sebagai Antonio LeBlanc, seorang anak adopsi Korea yang telah mengakar di Louisiana dan membangun sebuah keluarga tetapi mengetahui bahwa ia akan segera dideportasi.

Mata Tammy Faye (17 September)

Pada ’70 dan ’80-an, pasangan televangelis Tammy Faye dan Jim Bakker membangun kerajaan komersial yang didedikasikan untuk agama Kristen melalui nyanyian, boneka, dan bahkan taman hiburan.hanya untuk keberhasilan mereka runtuh di bawah serangkaian skandal. Jessica Chastain hampir tidak dapat dikenali sebagai karakter utama dalam prostetik dan riasan tebal; Andrew Garfield berperan sebagai Bakker.

Evan Hansen yang terhormat (24 September)

Ben Platt hampir tidak mungkin memenangkan lebih banyak penghargaan karena memerankan protagonis remaja yang cemas dari Evan Hansen yang terhormat di Broadway. Pada 2017, ia menjadi yang termuda solo penerima Tony untuk aktor utama terbaik dalam musikal. Dia mengulangi perannya dalam adaptasi film, yang melacak siswa sekolah menengah yang canggung Hansen sebagai kebohongan kecil yang dia ceritakan dengan cepat di luar kendalinya.

Banyak Orang Suci di Newark (Okt. 1)

Tony Soprano, salah satu karakter terhebat dalam sejarah TV, mendapatkan cerita asal dalam prekuel ini untuk Soprano di HBO Max. Dalam 1970-an, seorang remaja Tony tumbuh di Newark yang dilanda perang, di mana pamannya Dickie Moltisanti bersaing untuk mendapatkan kekuasaan dan menunjukkan kepadanya tali. Michael Gandolfini melangkah ke peran ikonik ayahnya James.

Semakin Keras Mereka Jatuh (6 Oktober

Seperempat dari semua koboi selama era puncak ekspansi ke barat Amerika adalah Hitamtetapi sejarah mereka sebagian besar telah diabaikan oleh Hollywood. Semakin Keras Mereka Jatuh, di Netflix, adalah salah satu dari beberapa proyek yang sekarang mencoba untuk mengintegrasikan kembali koboi Hitam kembali ke pengetahuan Barat, dengan Regina King, Idris Elba dan Jonathan Majors mengenakan sanggurdi dan pistol.

Tidak Ada Waktu untuk Mati (Okt.8)

Daniel Craig akan memerankan James Bond untuk kelima kalinya dan terakhir kalinya dalam film ini, yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan termasuk penulisan skenario dari Jembatan Phoebe Waller. Waralaba menambahkan beberapa wajah baru yang menarik—Ana de Armas, yang sebelumnya bermitra dengan Craig di pisau keluar—dan Rami Malek, yang memerankan penjahat Safin yang mengancam.

Duel Terakhir (15 Oktober)

Ridley Scott mengirim Matt Damon ke luar angkasa Orang Mars; sekarang, dia menempatkannya dalam baju zirah di Prancis abad ke-14. Ketika istri karakternya (Jodie Comer) menuduh sahabatnya (Adam Driver) melakukan pemerkosaan, dia setuju untuk diadili dengan pertempuran sampai mati. Film ini didasarkan pada urutan peristiwa nyata.

Bukit pasir (22 Oktober)

jujur Herbert’s novel 1965 Bukit pasir telah lama dianggap sebagai mahakarya fiksi ilmiah. Tetapi membuat adaptasi film yang sukses terbukti sulit dipahami, bahkan bagi para master seperti Alejandro Jodorowsky dan David Lynch. Sekarang, Denis Villeneuve (Pelari Pedang 2049) mengambil tantangan, dengan adaptasi ini yang mencakup sekitar setengah dari buku pertama Herbert. Timothée Chalamet memerankan pahlawan muda, Paul, yang terjebak di tengah perang kosmik.

Pengiriman Prancis, (22 Oktober)

Dalam fitur ke-10 yang sangat dinanti-nantikan, penulis-sutradara Wes Anderson menghidupkan tiga cerita unik dari edisi terakhir judul film tersebut. orang New York-terinspirasi majalah, sebuah mingguan Amerika yang diterbitkan di kota fiksi Ennui-sur-Blasé Prancis abad ke-20. Drama ansambel, film antologi sejati pertama Anderson, bertabur bintang seperti biasanya, dengan pendatang baru terkenal Chalamet dan Elisabeth Moss bergabung dengan pelanggan tetap seperti Bill Murray dan Tilda Swinton.

Malam Terakhir di Soho (29 Oktober)

Dalam film thriller psikologis ini, seorang wanita muda yang gelisahan (Thomasin McKenzie) menemukan bahwa wketika dia tertidur, dia dapat memindahkan dirinya ke dalam tubuh idola pop tahun 1960-an (Pertaruhan RatuAnya Taylor-Joy). Tapi lamunannya yang awalnya glamor segera berubah mengganggu.

Abadi (November 5)

Chloé Zhao, mendapatkan penghargaan Sutradara Terbaik di Oscar untuk Nomadland, membawa sentuhan pembuatan filmnya yang halus dan tepat ke Marvel untuk menceritakan kisah sekelompok makhluk abadi yang damai yang dipaksa keluar dari persembunyiannya untuk melindungi bumi. Para pemain bertabur bintang termasuk Angelina Jolie, Kit Harington dan Salma Hayek.

Spencer (November 5)

Pablo Larrain menciptakan potret Jaqueline Kennedy yang berseni dan kesepian pada tahun 2016 Jackie. Sekarang dia mengambil kehidupan interior Putri Diana. Kristen Stewart adalah aktor terbaru yang memerankan Diana, Princess of Wales (Elizabeth Debicki memerankannya dalam angsuran mendatang dari Mahkota). Film ini mengambil latar selama liburan Natal tahun 1991, ketika dia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Ghostbusters: Akhirat (11 November)

Jason Reitman mengambil paket proton dari mendiangnya Ghostbuster ayah sutradara Ivan, memimpin bab berikutnya dari waralaba. Ini bintang Hal-hal Asing‘ Finn Wolfhard, Carrie Coon, Paul Rudd dan beberapa wajah pertarungan hantu yang familiar.

Pemberitahuan Merah (12 November)

PEMBERITAHUAN MERAH
Frank Masi/NETFLIX—© 2021 Netflix, Inc.Ryan Reynolds, Gal Gadot dan Dwayne Johnson

Tiga bintang aksi terbesar Hollywood—Dwayne “The Rock” Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds—bekerja sama untuk film perampokan ini di Netflix. The Rock berperan sebagai FBI gardu listrik; Gadot berperan sebagai pencuri seni; Reynolds berperan sebagai penipu.

Kekuatan Anjing (17 November)

Dalam film pertamanya dalam lebih dari satu dekade, pembuat film Selandia Baru yang didekorasi Jane Campion mengarahkan Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst dalam set Barat yang tidak menyenangkan dan jenuh di Montana 1920-an.

Raja Richard (November 19)

Film ini bukan Shakespeare: film ini menceritakan kisah Richard Williams, yang motivasi dan tekanannya yang tiada henti pada putrinya Venus dan Serena membantu membimbing mereka dari Compton, California menjadi bintang tenis. Will Smith berperan sebagai Richard tituler.

Centang, Centang…BOOM! (November 19)

Sebelum Jonathan Larson diabadikan dalam kanon teater musikal melalui Menyewa, dia menulis Centang, Centang… Boom!, sebuah musik otobiografi tentang seorang komposer teater yang neurotik dan sedang berjuang. Lin-Manuel Miranda, a megafan yang mengaku diri dari Larson’s, menyutradarai film adaptasi Netflix ini, yang menampilkan Andrew Garfield (sebagai pemeran utama) dan Vanessa Hudgens.

Senjata Terbaik: Maverick (November 19)

Seperempat abad setelah Maverick Tom Cruise naik ke langit, dia kembali ke kokpit—pertunjukkan dan semuanya, tentu saja. Sekarang, siswa telah menjadi guru; lingkungannya termasuk keturunan (diperankan oleh Miles Teller) dari almarhum BFF-nya, Goose.

Pesona (24 November)

Tahun produktif Lin-Manuel Miranda berlanjut: dia menggubah lagu-lagu dalam musikal animasi Disney, yang berlatar pegunungan di Kolombia. Mirabel (disuarakan oleh Stephanie Beatriz) adalah satu-satunya orang non-magis dalam keluarganya yang luas—tetapi segera menyadari bahwa dia mungkin satu-satunya yang mampu melindungi mereka dari kekuatan jahat.

Rumah Gucci (24 November)

Lady Gaga membidik untuk yang kedua akting nominasi Oscar dengan perannya sebagai mantan penasihat Gucci yang karismatik dan licik Patrizia Reggiani, yang dalam kehidupan nyata, dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya dan mantan kepala rumah mode Gucci, Maurizio Gucci (Adam Driver). Mode tinggi film, intrik pembunuhan, dan kekuatan bintang (dengan sutradara Ridley Scott dan pemeran yang juga termasuk Jared Leto) harus menjadikannya kekuatan musim penghargaan di awal 2022.

Sumber Berita



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *