Aaron Rodgers melampaui Brett Favre dengan touchdown pass ke-443 dalam karir Green Bay Packers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


GREEN BAY, Wis. — Mereka semua ingin menangkapnya, dan mereka semua ingin menjadi orang yang mempersembahkan bola Aaron Rodgers, tapi itu Allen Lazard yang mendapat kehormatan untuk menangkap Green Bay Packers operan touchdown karir ke-443 yang memecahkan rekor franchise quarterback.

Bacaan Lainnya

Itu terjadi di kuarter pertama pertandingan hari Sabtu melawan Cleveland Browns di Lapangan Lambeau, ketika Lazard mengambil jalan pintas dan melaju ke tiang yang tepat. Sejarah dibuat.

Dan setelah touchdown yang memecahkan rekor, Packers memainkan pesan video dari Brett Favre di papan skor. Favre memberi selamat kepada Rodgers dan kemudian mengatakan dia punya satu permintaan.

“Ambilkan kami Super Bowl lagi,” kata Favre.

Rodgers menyamai rekor franchise Favre dengan 442 operan touchdown pada Minggu lalu ketika ia melakukan tiga lemparan dalam kemenangan 31-30 atas Baltimore Ravens.

Rodgers mencetak rekor di game ke-211 (dan start ke-204). Favre membutuhkan 255 pertandingan dan 253 starter untuk 442 operan touchdown selama 16 musim.

Perbedaan lain antara keduanya adalah total intersepsi mereka. Sementara Favre melemparkan 286 picks dalam karir Packers-nya, lebih dari pemain mana pun di NFL terlepas dari tim, Rodgers hanya memiliki 93.

Favre meniup rekor touchdown waralaba sebelumnya dari 152 yang dipegang oleh Bart Starr. Kemudian Favre membuat rekor touchdown pass-nya saat itu di NFL ketika dia melakukan 421 pass pada 2007. Rodgers melempar touchdown pass pertamanya pada 2007, setahun sebelum dia menjadi starter. Itu adalah satu-satunya dalam tiga musim sebagai cadangan Favre. Sisanya datang sejak ia mengambil alih sebagai starter pada 2008.

“Saya tidak banyak berpikir tentang itu pada hari itu,” kata Rodgers tentang tonggak sejarah minggu ini. “Saya hanya mencoba untuk mencapai hal berikutnya dan berpikir betapa kerennya bermain lima atau delapan tahun di liga dan mencari tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Mencapai 10 dan berpikir segalanya setelah itu akan menjadi kesepakatan yang cukup istimewa, tapi ya, 17 tahun, banyak tahun dimulai, terima kasih banyak untuk semua orang yang berdampak pada saya selama perjalanan. Ini adalah perjalanan yang luar biasa.”

Lazard juga merasa seperti dia yang bermain di pertandingan minggu lalu, dan tampaknya kesabarannya terbayar.

“Saya memiliki kesempatan pada drive kedua hingga terakhir yang kami miliki,” kata Lazard minggu ini. “Saya pikir angin menangkapnya dan berlayar keluar dari zona akhir. Ya, saya pikir kapan saja menangkap touchdown jelas merupakan permainan yang signifikan dalam permainan dan segalanya. Itu sangat berarti bagi kami secara individu, sebagai unit ofensif. Menjadi bisa menjadi bagian dari rekor spesial seperti itu akan sangat keren.”

Pada penguasaan berikutnya Packers, setelah pemecah rekor, Rodgers melemparkan No. 444. Ini pergi ke Davante Adams untuk ke-66 kalinya keduanya terhubung untuk touchdown. Itu adalah kombinasi quarterback-receiver terbanyak dalam sejarah Packers, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Rodgers dan Jordy Nelson.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *