Alternatif Senam Tim USA Positif COVID-19 di Olympic Training Camp – Majalah Time.com

  • Whatsapp


(TOKYO) — Seorang pengganti di tim senam wanita Amerika Serikat telah dinyatakan positif COVID-19 di sebuah kamp pelatihan Olimpiade di Jepang.

Bacaan Lainnya

Juara Olimpiade Simone Biles tidak terpengaruh, juga tidak ada favorit lain untuk memenangkan emas tim, tetapi alternatif lain ditempatkan dalam isolasi karena pelacakan kontak, Senam AS mengatakan Senin.

“Salah satu atlet pengganti tim senam artistik putri itu dinyatakan positif COVID pada Minggu, 18 Juli. Setelah meninjau protokol COVID yang diterapkan bersama anggota delegasi, pemerintah setempat menetapkan atlet pengganti yang bersangkutan dan satu atlet pengganti lainnya akan menjalani pemeriksaan. tunduk pada pembatasan karantina tambahan, ”kata pernyataan USAG. “Oleh karena itu, pada hari Senin, para atlet Olimpiade pindah ke akomodasi penginapan terpisah dan fasilitas pelatihan terpisah, seperti yang direncanakan semula, dan akan melanjutkan persiapan mereka untuk Olimpiade. Seluruh delegasi terus waspada dan akan menjaga protokol ketat selama berada di Tokyo.”
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Tes positif itu adalah yang terbaru dari deretan laporan harian atlet dan lainnya yang dites positif di Olimpiade yang tertunda pandemi. Pesenam yang tidak disebutkan namanya adalah orang Amerika pertama.

“Kesehatan dan keselamatan atlet, pelatih, dan staf kami adalah prioritas utama kami. Kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pengganti di tim senam artistik putri dinyatakan positif COVID-19, ”kata Komite Olimpiade dan Paralimpiade Amerika Serikat dalam sebuah pernyataan. “Sesuai dengan aturan dan protokol setempat, atlet telah dipindahkan ke hotel untuk dikarantina. Untuk menghormati privasi individu, kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut saat ini.”

Empat alternatif — Leanne Wong, Kayla DiCello, Emma Malabuyo dan Kara Eaker — melakukan perjalanan ke Jepang dengan enam wanita delegasi AS Biles, Jordan Chiles, Grace McCallum, Sunisa Lee, MyKayla Skinner dan Jade Carey.

Penggantinya adalah rooming dan training bersama. Sementara mereka melakukan perjalanan ke pelatihan bersama dengan tim yang sebenarnya, mereka telah dibagi menjadi beberapa kelompok, dengan tim bekerja pada satu peralatan sementara alternatif bekerja pada yang lain.

Tim wanita AS menangani apa yang disebut Senam AS sebagai “positif palsu” selama akhir pekan untuk atlet yang tidak dikenal tetapi hasil tes berikutnya untuk atlet tersebut negatif, menurut organisasi tersebut.

Biles, yang juga juara dunia, dan tim reguler lainnya telah divaksinasi.

Olimpiade akan dibuka pada hari Jumat dengan keadaan darurat yang berlaku di Tokyo, yang berarti hampir semua tempat akan tanpa penggemar karena kasus baru meningkat di ibukota. Tim senam putri mulai bertanding pada hari Minggu.

Para pejabat AS mengatakan tes itu dilakukan ketika tim sedang berlatih di luar Tokyo di Kota Inzai. Anggota tim tiba minggu lalu ke kamp dengan meriah di bandara Narita.

Pemerintah Metropolitan Tokyo pada Senin melaporkan 727 kasus baru di ibu kota. Ini adalah hari ke-30 berturut-turut kasus lebih tinggi dari minggu sebelumnya. Kasus Senin lalu adalah 502.

Sumber Berita



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *