Anak Keempat Usher Sudah Lahir, Namanya Cute Banget! | theAsianparent Indonesia

  • Whatsapp
Anak Keempat Usher Sudah Lahir, Namanya Cute Banget!


Bacaan Lainnya

Kabar bahagia datang dari musisi kenamaan Amerika Serikat (AS) Usher. Penyanyi “U Got It Bad” ini mengumumkan kelahiran anak keempatnya yang lahir dengan selamat sekaligus mengungkapkan nama sang bayi melalui akun pribadi Instagramnya. Penasaran potret dan siapa nama anak keempat Usher ini, Bunda?
Anak Keempat Usher Sudah Lahir, Namanya Cute Banget!
Hi, my name is Sire Castrello Raymod

Image: Instagram.com/@usher

Penyanyi sekaligus musisi Usher Raymond IV (43) mengumumkan kabar bahagia mengenai kelahiran bayi keempatnya, Rabu (13/10), melalui akun pribadi Instagramnya @usher.
Hi my name is Sire Castrello Raymond I am the newest addition to the Raymond crew. I was born Sept 29 2021 at 6:42pm weighing 7lbs 13oz. Hear me roar A.K.A Ra Ra, (Hai, nama saya Sire Castrello Raymond Saya anggota terbaru dari kru Raymond. Saya lahir 29 Sept 2021 jam 18:42 dengan berat sekitar 3,2 kilogram. Dengarkan aku mengaum A.K.A Ra Ra) tulis Usher bersamaan dengan unggahan foto berlatar hitam putih pada laman IG-nya. Foto tersebut hanya menampilkan sebagian wajah anak keempat Usher, dari hidung hingga ke dagunya saja.
Artikel terkait: Foto-Foto Halsey Melahirkan Anak Pertama Setelah Keguguran Akibat Endometriosis
Lahir 29 September 2021

Image: Instagram.com/@usher

Ternyata Sire Castrello Raymond sudah lahir sejak Rabu, 29 September 2021 lalu. Usher mengabarkan kelahiran anak keempatnya itu tepat saat si anak berusia 2 minggu. Sire lahir selamat sekitar pukul 18:42 di hari itu dengan berat sekitar 3,2 kilogram.
Artikel terkait: Eksklusif! Inilah Foto-Foto Kehamilan Kembar Beyonce yang Mengundang Decak Kagum
Anak Keempat Usher

Saat persiapan persalinan, Usher masih sempat memutar lagu kecang-kencang dan mengajak perawat juga dokter di ruang persalinan untuk berjoget. (Image: Instagram.com/@usher)

Sebelumnya Usher sudah memiliki 2 orang anak dari istri pertamanya, Tameka Foster, yakni Usher ‘Cinco’ Raymond V (14) dan Naviyd Ely Raymond (13). Tameka adalah hair stylist Usher pada saat itu dan mereka menikah pada 2007. Di 2009 laki-laki berusia 43 tahun itu menceraikan Tameka.
Tak lama setelah itu, Usher diisukan berkencan dengan managernya sendiri, Grace Miguel. Di 2015 akhirnya Usher menjadikan Grace istri keduanya. Namun pernikahan itu hanya bertahan 3 tahun, darinya Usher tidak memiliki anak.
Barulah di 2021 Usher mengumumkan hubungannya dengan Jenn Goicoechea. Usher mengumumkan kedekatannya dengan Jenn pada Mei dalam acara iHeartRadio Music Awards 2021, di Los Angeles.
Saat itu Jenn hadir dengan baby bump-nya dan mereka secara terbuka mengumumkan sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Anak pertama mereka, Sovereign Bo Raymond, lahir pada 24 September 2020 lalu.
Lahir 2 Minggu Sebelum Ulang Tahun Ayah dan Bundanya

Image: Instagram.com/@usher

Hal yang menarik, Sire lahir dua minggu sebelum ayah dan Bundanya berulang tahun. Usher memeringati ulang tahunnya yang ke-43 pada 14 Oktober lalu. Diperkirakan Jenn Goicoechea, juga lahir di hari yang sama.
Selamat Ulang Tahun Cintaku … Tidak bisa meminta pasangan yang lebih baik. My Lover & Friend Aku mencintaimu dan merayakanmu tidak hanya pada kedatangan anak kita, tapi untuk tahun-tahun selanjutnya, ucapan selamat ulang tahun Usher untuk kekasihnya, Kamis (14/10/2021).
Terima kasih untuknya (Sire) dan semua cintamu, tambah Usher lagi.
Artikel terkait: Adele dan Kisahnya Berjuang Melawan Depresi Pasca Melahirkan
Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Image: Instagram.com/@usher

Usher mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dari rekan-rekan artisnya. Salah satunya Rapper dan produser Jonathan H. Smith atau lebih dikenal dengan Lil Jon yang berkomentar, SELAMAT, juga rapper dan produser Jermaine Dupri yang mengatakan, Gang.
Itu adalah emoji yang mewakili Libra, tanda astrologi ketujuh dalam zodiak. Sama seperti ayah dan bundanya, Sire juga berzodiak Libra (23 September -22 Oktober).
Penyanyi dan penulis lagu Tyrese Gibson menunjukkan cinta kepada sahabatnya itu secara online dengan menulis, Malaikat selalu diterima di sini.., Lalu, aktris Jurnee Smollett berkomentar, Selamat!!!!!!!
Ada juga Snoop Dog yang menulis, “Keponakanku,” dan suami Chrissy Teigen, John Legend, yang berkomentar “Selamat!!”
Selain sahabat-sahabat musisi dan artis, Usher juga mendapatkan ucapan selamat dari banyak penggemarnya. Selamat!!! Lil Libra sayang! kata salah seorang netizen pada kolom komentar. Tunggu bayi lain? Lol!” tambah yang lain.
Wah, apa Usher benar-benar mau langsung tambah anak lagi, nih?Itulah kabar mengenai anak keempat User. Semoga selalu sehat dan bahagia, ya.
****

Baca juga:

4 Fakta Lagu Easy On Me Milik Adele yang Menyayat Hati, Ungkapan Kisah Perceraian untuk Sang Anak

Cerai setelah 8 tahun bersama, ini komitmen Adele dan mantan suaminya

Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Ini 5 Faktanya!

 
Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source link





Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *