Anthony DeSclafani, San Francisco Giants menyetujui kontrak tiga tahun senilai $36 juta – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Tidak kidal Anthony DeSclafani dan San Francisco Giants menyetujui kontrak tiga tahun, tim mengumumkan Senin. Total kontraknya adalah $36 juta, karena klub mengunci pemain berusia 31 tahun yang berkembang pesat selama pameran satu tahun.

Raksasa, yang memimpin bisbol dengan 107 kemenangan musim lalu, secara agresif bergerak untuk membangun kembali rotasi mereka. Pelempar lain yang dikejar tim adalah pemain kidal Alex Cobb, kata seorang sumber kepada Alden Gonzalez dari ESPN.

DeSclafani memasuki musim terbaik dalam karirnya pada tahun 2021 setelah menandatangani kontrak dengan Giants seharga $ 6 juta, 13-7 dengan 3,17 ERA selama 167,2 babak. Terutama pitcher fastball-slider, kontrol premium DeSclafani dan pertahanan yang sangat baik Giants ‘berpasangan dengan baik saat ia mengikat karir tinggi dengan 31 dimulai.

“Jelas, dia memiliki tahun yang sangat bagus untuk kami. Di luar statistik individunya, kami 21-10 dalam pertandingan yang dia mulai, jadi tim memiliki banyak kesuksesan ketika dia mengambil bola, yang merupakan hal terpenting,” kata presiden operasi bisbol Giants Farhan Zaidi.

Keinginan San Francisco untuk melompati pasar pitching datang sebagai pendekatan penguncian 2 Desember yang potensial dan sejumlah pitching layak rotasi yang terbatas terus muncul. Yang sudah tanda tangan sudah termasuk Justin Verlander, Noah Syndergaard, Eduardo Rodriguez dan Andrew Heaney. Minggu depan bisa melihat Cobb, kidal Steven Matzo, tangan kanan Jon Gray dan tangan kanan Corey Kluber menemukan kesepakatan.

Pelempar terbaik di kelas — Max Scherzer, Robbie Ray, Kevin Gausman dan Marcus Stroman — bisa menunggu sampai setelah lockout untuk menandatangani.

Setelah penandatanganan DeSclafani, gaji yang diproyeksikan Giants adalah sekitar $ 100 juta, memberi mereka fleksibilitas yang signifikan untuk mengejar agen bebas dolar besar dan kecil saat mereka mencoba memperkuat barisan mereka dan mengumpulkan rotasi di belakang pemain berusia 25 tahun. Logan Webb, bintang pelarian mereka dari tahun 2021.

Mereka sudah bekerja dengan kidal Alex Wood, yang menyelesaikan kontrak dua tahun senilai $ 10 juta per musim, sumber yang mengetahui perjanjian tersebut mengatakan kepada ESPN pada Senin malam, membenarkan laporan dari FanSided.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *