Apa yang harus dilakukan Derrick Henry dari Tennessee Titans untuk memecahkan rekor karir yang cepat – Tennessee Titans Blog – Majalah Time.com

  • Whatsapp


NASHVILLE, Tenn. — Di era di mana pemain belakang biasanya tidak mendominasi, Tennessee Titans pekerja keras Derrick Henry sedang melakukan hal itu.

Rentetan kesuksesan Henry dimulai pada musim 2018 — Minggu ke-14 melawan Jaguar Jacksonville. Momen menentukannya datang dalam permainan itu ketika ia mematahkan rekor touchdown 99 yard yang mengikat rekor NFL di kuarter kedua. Hall of Fame Sepak Bola Pro yang berlari kembali Tony Dorsett melakukannya untuk Dallas Cowboys pada tahun 1982.

Pemain belakang Titans Rashaan Evans mengatasi Jaguar berlari kembali Leonard Fournette pada keempat dan gol dari garis 1 yard untuk memaksa turnover saat turun. Henry berbaris di zona akhir Titans pada permainan berikutnya dan memindai garis sebelum mengambil bidikan.

Dia menemukan lipatan di sebelah kirinya dan memantul lari ke luar. Lengan kaku yang menghukum mengirim cornerback AJ Bouye ke tanah.

Kerumunan di Stadion Nissan merasakan sesuatu yang besar terjadi dan meraung.

Henry mempercepat sideline, dan ketika linebacker Leon Jacobs mendekat, dia mengirimnya ke tanah dengan tangan kaku lainnya. pemain belakang Myles Jack adalah garis pertahanan terakhir, di garis 20 yard, tetapi yang diperlukan hanyalah lengan kaku lain untuk membuka jalan ke zona akhir.

Lari menunjukkan semua sifat yang membuat Henry menjadi kekuatan dominan. Visi, lengan kaku dan kecepatan. Itulah yang membuat Henry menjadi ancaman berbahaya dengan bola di tangannya. Itu yang membuat fans berdiri dan meneriakkan namanya setiap kali dia mendapatkan bola.

Henry menyelesaikan pertandingan dengan 238 yard. Hari itu menjadi landasan peluncuran sejati untuk 40 pertandingan epik yang mengarah ke Monday Night Football melawan Uang Kerbau (8:20 ET, ESPN).

Rangka Henry setinggi 6 kaki-3 dan 247 pon memberikan tampilan punggung yang besar dan memar. Meskipun ia lebih dari mampu untuk menurunkan bahunya dan memberikan pukulan keras, Henry berada dalam kondisi terbaiknya saat ia mencapai pertahanan tingkat kedua di mana ia dapat menunjukkan kecepatannya untuk melepaskan diri.

Perpaduan ukuran, kecepatan, dan akselerasi yang digunakan Henry di lapangan jarang terjadi.

“Tubuh Derrick seperti hadiah dari surga,” mantan Seattle Seahawks berlari kembali kata Shaun Alexander.

640 yard bergegas Henry setelah lima pertandingan musim ini memiliki dia pada kecepatan untuk melampaui rekor NFL Eric Dickerson (2.105) untuk yard terburu-buru dalam satu musim dan menjadi pemain pertama dengan dua musim terburu-buru 2.000 yard berturut-turut. Awal musim Henry telah melampaui 588 yard yang dia miliki selama lima pertandingan pertama musim lalu, ketika dia menyelesaikannya dengan 2.027 yard.

Musim terburu-buru sepanjang 2.000 yard berturut-turut seharusnya memperkuat tempat Henry di Pro Football Hall of Fame. Tapi apa yang dibutuhkan Henry untuk memecahkan rekor karir NFL Emmitt Smith dengan kecepatan 18.355 yard?

Rekaman

Mengambil langkah cepat Henry sejak 2018, ESPN Stats & Info mensimulasikan model tentang berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk memecahkan rekor. Proyeksi tersebut menggunakan rata-rata kecepatan Henry selama 40 pertandingan terakhir dalam satu model dan rata-ratanya per pertandingan sejak awal musim 2018 sebagai model lainnya.

Berdasarkan rata-rata 101,3 yard per pertandingan Henry sejak awal 2018 ketika ia menjadi starter yang konsisten, Henry akan membutuhkan 118 pertandingan untuk melewati Emmitt Smith untuk rekor kariernya. Jika dia bisa mempertahankan kecepatan itu, dan NFL mempertahankan musim 17 pertandingan, pemain berusia 27 tahun itu akan memecahkan rekor di pertandingan keempat musim 2028 pada usia 34 tahun.

Jika Henry dapat mempertahankan kecepatan 119,8 yard per game selama 40 pertandingan terakhirnya, dibutuhkan 99 pertandingan untuk memecahkan rekor, dan dia akan melakukannya di game kedua musim 2027 pada usia 33 tahun, pada usia yang sama. Smith adalah ketika dia membuat rekor.

Selama 40 pertandingan terakhir, Henry menghadapi kotak yang terisi 30 dari 910 serangannya (3,3%) dan rata-rata 5,1 yard per serangan pada carry tersebut (dibandingkan dengan 5,3 yard sebaliknya). Pada lari itu, dia rata-rata 1,9 yard sebelum kontak dan 3,2 sesudahnya.

Henry akan terlihat terburu-buru untuk lebih dari 100 yard untuk game kelima berturut-turut ketika Titans (3-2) menjamu Bills (4-1), yang datang ke Minggu 6 dengan pertahanan run peringkat ketiga – yang memungkinkan 78,4 pelit yard per game.

‘Mendapatkan bola kepada Derrick Henry memberi kami peluang yang lebih baik’

Setiap minggu Henry mendapati dirinya disebut-sebut di antara yang hebat. Prestasi terakhir Henry datang setelah bergegas untuk 129 yard dan tiga gol melawan Jaguar di Minggu 5 di mana ia menemukan dirinya dalam kalimat yang sama dengan Jim Brown yang hebat sepanjang masa.

Menurut ESPN Stats & Information, Henry adalah pemain kedua dalam sejarah NFL yang mencatat beberapa pertandingan dengan 100 yard bergegas dan tiga gol dalam lima pertandingan pertama timnya. Satu-satunya pemain lain yang melakukannya adalah Brown pada tahun 1958.

Namun, permainan dominan tidak datang tanpa biaya.

Melalui lima pertandingan, Henry memiliki 142 carry yang membuatnya memiliki kecepatan untuk 483. Rekor NFL saat ini untuk carry dalam satu musim adalah 416 oleh Larry Johnson untuk Kepala Kota Kansas pada tahun 2006.

Mantan Titans yang berlari kembali Eddie George membawa 403 kali pada tahun 2000, menjadikannya salah satu dari lima pemain yang berada di puncak dataran 400-angkutan dalam satu musim. George menyarankan pendekatan out-of-sight, out-of-mind untuk mengumpulkan carry.

“Jangan khawatir tentang volume yang Anda dapatkan, berapa banyak yang dibawa dan ini dan itu,” kata George. “Anda akan melambat ketika Anda seharusnya melambat. Saya bukan orang yang menghitung jumlah pukulan saat berlari ke belakang karena Anda akan membuat mereka keluar dari arus.”

Selama 40 pertandingan terakhir, Henry memiliki 4.792 yard bergegas yang lebih dari pemain mana pun dalam sejarah NFL selama rentang 40 pertandingan. The Titans sangat bergantung pada kemampuan Henry untuk melemahkan pertahanan lawan.

“Pada akhirnya, saya pikir dia menjadi lebih baik, membangun lebih banyak kepercayaan diri, melihat di mana pemotongan seharusnya (saat permainan berlangsung,” kata pelatih Titans Mike Vrabel. “Saya melihat beberapa lari yang lebih baik di kuarter keempat daripada di kuarter pertama. perempat hanya dengan dia melihat tampilan yang sama, atau pertahanan yang sama, atau memblokir dengan cara yang sama dan kemudian membuat potongan yang tepat.”

Tennessee tidak menunjukkan tanda-tanda menarik diri dari memberikan bola kepada Henry. Mereka tidak khawatir tentang mendekati beban kerja yang berlebihan.

“Keseimbangannya adalah menang dan kalah,” kata koordinator ofensif Todd Downing. “Itulah skala yang saya coba untuk tetap seimbang. Mendapatkan bola dari Derrick Henry memberi kami peluang yang lebih baik untuk menang.”

Itu tidak berarti mereka tidak mengatur beban kerja Henry selama seminggu menjelang pertandingan. Henry biasanya mendapat libur pada hari Rabu atau Kamis untuk membantunya tetap segar.

Sementara dengan Seahawks, Alexander menumpuk 300 atau lebih carry per musim 2003-05. Untuk menahan keausan, ia mengandalkan pemanfaatan teknologi dan ilmu pengetahuan untuk pulih sebelum menjadi pendekatan yang lebih umum. Alexander menyarankan metode pemulihan untuk Henry.

“Dia harus merawat tubuhnya dan memastikan bahwa tubuhnya selalu pulih secepat mungkin,” kata Alexander. “Dengan teknologi dan ilmu pengetahuan, Anda melihat bak air dingin, bak mandi air panas, mesin es, sauna inframerah — semua ini membawa tubuh orang kembali lebih cepat. Itu harus menjadi bagian dari hidup Anda. Kesehatan dan ilmu pengetahuan semakin bijaksana, dan mereka bisa pulih lebih cepat.”

Merawat tubuhnya

Ketika barang bawaan terus menumpuk, Henry bekerja untuk menjaga tubuhnya agar tahan terhadap keausan karena dia ingin membantu timnya dengan cara apa pun yang memungkinkan. Tujuan jangka panjang Henry adalah untuk pergi dengan syarat dan fungsinya sendiri dalam kehidupan sehari-harinya.

“Dia pasti memiliki kemampuan [to become the all-time rushing leader,” ESPN insider Mike Tannenbaum said. “The question is longevity, and while I see him as a Hall of Famer, I don’t think he breaks the record.”

But longevity and recovery is what Henry works hard to achieve.

The training that Henry does in the offseason is well documented on social media. However, he attacks the recovery process just as hard during the season. Henry has made recovery a huge part of his routine.

“Cold tub, hot tub, massage, ART [Active Release Technique], tusuk jarum, cryo – kesembilan itu,” kata Henry tentang proses pemulihannya. “Apa pun yang bisa saya lakukan untuk menyiapkan tubuh saya, saya akan mencobanya. Saya hanya memastikan bahwa saya merasa cukup baik untuk dapat menjemput putri saya di pagi hari ketika dia bangun. Itu adalah hal utama saya. Anda sakit di mana-mana, terutama di posisi kami karena Anda menerima begitu banyak pukulan, tetapi ini hanya tentang proses pemulihan dan membuat tubuh Anda kembali di bawah Anda untuk datang ke sini dan melakukannya lagi.”

Henry telah pergi ke Arete di Nashville sejak 2018 untuk perawatan pemulihan. Pendiri Arete Adam Bobo memuji Henry atas pendekatannya terhadap pemulihan.

“Di mana Derrick berbeda dari orang lain adalah dia melakukan pemulihan dengan sangat serius,” kata Bobo. “Dia tidak mengambil jalan pintas, melakukan semua hal yang benar, hal-hal kecil. Makan dengan benar, tidak minum, mendapatkan jumlah tidur yang tepat. Dia benar-benar berdedikasi pada keahliannya.”

Bobo mengatakan Henry datang ke Arete untuk melakukan hal-hal seperti cryotherapy, perawatan ruang hiperbarik, terapi cahaya dan sesi sauna inframerah. Mereka memiliki percakapan tentang bagaimana perasaan Henry setelah pertandingan dan apakah ada sesuatu yang salah atau tidak. Bobo menyesuaikan perawatan Henry.

Arete menawarkan perawatan ini untuk berbagai pemain NFL di seluruh liga, tetapi karena berbasis di Nashville, mudah bagi Henry untuk bertemu Bobo dan staf bahkan jika itu pada Minggu malam setelah pertandingan untuk perawatan ekstra.

Apa yang membuat pencapaian Henry lebih luar biasa adalah bagaimana pertahanan lawan fokus untuk menghentikannya tetapi gagal melakukannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *