Apresiasi Kinerja Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kominfotik Raih Penghargaan dari Poskota

  • Whatsapp
Apresiasi Kinerja Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kominfotik Raih Penghargaan dari Poskota


Suara-Pembaruan.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menerima penghargaan dari Poskota sebagai Dinas Kominfotik Terinovatif.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Pimpinan Redaksi Pos Kota, Tatang Suherman kepada Kepala Dinas Kominfotik DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Tatang mengatakan, pihaknya melakukan survei kehumasan terhadap sejumlah daerah, termasuk DKI Jakarta dalam rangka memperingati HUT ke-51 Poskota.

Tatang mengapresiasi kinerja kehumasan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menyampaikan informasi program dan kegiatan strategis kepada masyarakat umum, khususnya warga Jakarta.

“Berdasarkan hasil survei dan penilaian, kami sepakat Pemprov DKI Jakarta layak dan kami acungi jempol. Terutama, dalam penyampaian informasi kepada masyarakat,”  ujarnya, Rabu (14/4).

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotik DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Kami berbahagia sekali atas apresiasi yang sangat besar dari Poskota. Poskota sebagai mitra dari Pemprov DKI Jakarta telah memberikan perhatian besar dengan membantu publikasi-publikasi program pemerintah,” ungkapnya.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung transformasi digital yang ada di Poskota dan bangga melihat perjalanan sejarah media massa yang sudah sekian lama kemudian mampu beradaptasi dengan tantangan teknologi saat ini.

“Semoga Poskota tetap maju dan eksis menjadi salah satu pilar demokrasi, membawa berita baik bagi masyarakat dan membawa semangat positif,” ucapnya.

Ia berharap, kemitraan Dinas Kominfotik DKI Jakarta dengan Poskota menjadi lebih kokoh dan semakin erat dalam menghadirkan informasi-informasi bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang berfokus pada program Pemprov DKI Jakarta.

“Kami sudah berbicara dan berdiskusi mengenai pengembangan program yang akan dan bisa kita lakukan ke depan,” tandasnya.

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *