Baltimore Ravens QB Lamar Jackson melewatkan latihan dengan penyakit yang tidak terkait COVID – Majalah Time.com

  • Whatsapp


OWINGS MILLS, Md. — Baltimore Ravens quarterback Lamar Jackson telah terbukti sangat tahan lama meskipun menerima lebih banyak pukulan daripada quarterback lainnya. Pertarungan berulang dengan penyakitlah yang memberinya banyak masalah.

Bacaan Lainnya

Jackson melewatkan latihan pada hari Kamis, menandai keempat kalinya musim ini dia absen karena sakit.

Koordinator ofensif Ravens Greg Roman mengatakan pada hari Kamis bahwa dia tidak memiliki pembaruan lengkap tentang status Jackson.

“Saya pikir dia merasa lebih baik,” kata Roman.

Pelatih Ravens John Harbaugh mengatakan pada hari Rabu bahwa penyakit Jackson tidak terkait dengan COVID. Ravens yang memimpin AFC Utara (6-3) bermain di Beruang Chicago (3-6) pada hari Minggu.

Jackson telah bertahan kuat selama empat tahun karir NFL-nya meskipun mengambil 668 hits (115 lebih dari quarterback lainnya) sejak mengambil alih sebagai starter Ravens di pertengahan musim 2018. Dia hanya melewatkan dua pertandingan, absen di final musim 2019 karena Baltimore telah mengamankan unggulan pertama dan kemudian ditarik keluar dari pertandingan Pekan 12 musim lalu setelah dinyatakan positif COVID-19.

Tapi itu menjadi tantangan untuk tetap berada di lapangan latihan untuk Jackson. Dia telah melewatkan total enam latihan dalam 11 minggu pertama musim ini, dan hanya dua dari absen tersebut karena cedera (sakit punggung).

Tanpa Jackson, quarterback cadangan Tyler Huntley telah menjalankan pelanggaran tim utama.

Jackson berada di tengah-tengah musim seperti MVP lainnya. Dia menempati urutan kedelapan di NFL dalam passing (2.447 yard) dan ketujuh dalam rushing (639).

Tidak memiliki Jackson untuk latihan berturut-turut hanya menambah tantangan pelanggaran Ravens yang ingin kembali ke jalurnya. Dalam pertandingan terakhir Baltimore (kekalahan 22-10 di Miami pada 11 November), Jackson mencatatkan rekor skor yang mengesankan — 45 pertandingan reguler dimulai dengan setidaknya 14 poin — berakhir. Itu adalah rekor terpanjang untuk memulai karir sejak 1950, menurut Biro Olahraga Elias.

Pusat burung gagak Bradley Bozeman, yang kembali Kamis setelah absen satu hari karena sakit, tidak peduli dengan ritme serangan saat Jackson tidak bisa berlatih.

“Saya tidak benar-benar berpikir itu masalah besar,” kata center Ravens Bradley Bozeman tentang ketidakhadiran Jackson. “Saya tahu Lamar melakukan hal-hal di rumah yang perlu dia lakukan. Dia menonton drama. Dia mendapatkan segalanya dengan benar di rumah. Ketika dia kembali, dia tidak akan melewatkan satu langkah pun. Minggu demi minggu, dia terus melakukannya. membangun itu dan melangkah ke piring ketika dia perlu. Saya tidak melihat itu menjadi masalah.”

Dua penerima lebar atas Jackson — Marquise Brown (paha) dan Rashod Bateman (tidak diungkapkan) — juga tidak berlatih Kamis. Ini hari kedua berturut-turut Brown tidak berlatih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *