Berita  

Bantu Warga Cianjur Terdampak Gempa, YABAPIR Salurkan 200 Sembako

Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya (YABAPIR Foundation) menyalurkan donasi untuk korban gempa Cianjur. Yayasan tersebut mendonasikan 200 paket sembako, pakaian bersih, air minum dan buah buahan. Penyerahan donasi ini dilakukan langsung dan dibagikan ke 4 posko bencana di wilayah Kp. Jenggung Desa Benjot 002 /004 Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Jumat, 25/11/22.

ketua program tanggap bencana YABAPIR bpk. Imam Safei  dan beberapa pengurus yabapir Heriono , Julmardian, Darul anwar, Adang  joko dan beberapa tim YABAPIR  juga mengikuti kegiatan pembagian donasi langsung ke tempat Penyerahan.

Imam Safei selaku ketua program tanggap bencana YABAPIR turut empati dengan apa yang terjadi pada Cianjur dan warga yang terdampak.

“Kita memang tidak bisa menghindari gempa, saya sangat sedih mendengar berita yang menimpa saudara kita di Cianjur ini,” tutur imam.

Imam juga berharap support dan bantuan yang diberikan bisa menjadi  semangat baru yang tidak padam bagi korban becana di Cianjur tersebut.

“Mudahan-mudahan support paket sembako, pakaian bersih, air minum dan buah buahan bantuan, dan empati dari YABAPIR menjadi daya semangat bagi para korban yang berada di Cianjur. Dan masyarakat juga terbantu dengan apa yang telah berikan kepada korban.” Kata Imam.

Imam juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berbagi harta dan kasih sayang kepada para korban gempa Cianjur.

“ Insyaallah dalam waktu dekat Cianjur bisa pulih lebih cepat dan bisa kembali beraktivitas lagi seperti sedia kala.” Tutup Imam.

Bagi Donatur yang ingin mendonasikan kepada Warga Cianjur yang terdampak gempa bisa langsung menghubungi akun resmi  YABAPIR /Call center 0877 2345 5838 atau Sahabat bisa transfer melalui:

Mandiri:176-00-01520103 BRI:0437-01-001638-568 BCA:319-3015-979 A.n: Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *