Bintang-bintang Man United kehilangan kepercayaan pada Ole Gunnar Solskjaer; Antonio Conte diincar sebagai penggantinya – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Ole Gunnar Solskjaer berjuang untuk menyelamatkan pekerjaannya sebagai Manchester United manajer, dengan sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pemain berusia 48 tahun itu telah kehilangan kepercayaan dari sejumlah besar pasukannya bahkan sebelum kekalahan 5-0 hari Minggu melawan Liverpool.

Bacaan Lainnya

ESPN juga telah diberitahu bahwa hierarki United menyadari bahwa mantan Juventus, Chelsea dan Inter Milan Pelatih Antonio Conte siap kembali ke manajemen di Old Trafford.

– Ogden: Solskjaer kehabisan waktu di Man Utd
Liverpool kehilangan hari tergelap saya di Utd – Solskjaer
Man Utd 0-5 Liverpool: Bagaimana media sosial bereaksi

Solskjaer, awalnya ditunjuk sebagai manajer sementara setelah pemecatan Jose Mourinho pada Desember 2018, kini telah kehilangan lima dari sembilan pertandingan terakhirnya, dan sumber mengatakan bahwa dukungannya di ruang ganti sebagian besar terbatas pada pemain inti Inggris dan sebagian kecil pemain Inggris. jumlah pemain tim luar negeri.

Meskipun ESPN telah diberitahu bahwa suasana di sekitar klub sama sekali tidak “beracun seperti di bawah Mourinho,” kekalahan dari Liverpool telah menimbulkan suasana pengunduran diri di sekitar Old Trafford tentang masa depan Solskjaer sebagai manajer.

ESPN telah diberitahu bahwa ketidakmampuan Solskjaer untuk memecahkan masalah pertahanan tim, “favoritisme” yang jelas dari pemain berkinerja buruk dan keengganan untuk memberikan peluang kepada Jesse Lingard, Donny van de Beek dan Nemanja Matic telah menyebabkan beberapa pemain secara terbuka mengkritik manajer kepada rekan satu tim saat bertugas internasional.

Sumber juga mengatakan bahwa pemain senior menjadi jengkel dengan kegagalan Solskjaer untuk memaksakan otoritasnya pada penyerang United yang gagal.

Salah satu sumber mengutip kurangnya pemahaman antara Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood sebagai ke Solskjaer dan ketidakmampuannya untuk memaksa pasangan untuk menghubungkan lebih meyakinkan. Rekan satu tim telah memperhatikan bahwa pasangan ini jarang saling mengoper dalam posisi menyerang dan bahwa Ronaldo menjadi tampak kesal dengan keputusan rekan setimnya yang masih muda untuk menembak daripada mengoper dalam posisi mencetak gol.

Meskipun sumber mengatakan bahwa Solskjaer bukan sosok yang tidak populer dalam skuad (tidak seperti Mourinho dan pendahulunya, Louis van Gaal), ada keyakinan bahwa mantan manajer Molde tidak memiliki pengalaman, mentalitas, dan kredensial dari Pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel. .

Sumber mengatakan bahwa para pemain senior menginginkan arahan yang lebih taktis dari Solskjaer dan pelatihnya, tetapi ia dianggap kurang di area itu.

Conte, yang mengundurkan diri sebagai pelatih Inter setelah membawa klub meraih gelar Serie A musim lalu, memiliki rekam jejak memaksakan tuntutan taktis pada timnya, dan memenangkan gelar domestik bersama Juventus, Chelsea dan Inter mendukung kredensialnya sebagai pelatih dengan sukses. CV.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa ada keengganan di dalam United untuk beralih ke Conte, yang dianggap dalam permainan sebagai karakter yang kasar dan menuntut, tetapi ada juga kesadaran di Old Trafford bahwa dia adalah pilihan terbaik yang tersedia jika mereka harus menemukannya. pengganti Solksjaer.

Mauricio Pochettino telah menjadi target jangka panjang untuk United, tetapi mantan Tottenham pelatih sekarang bertanggung jawab di Paris Saint Germain dan, meskipun awal musim yang tidak meyakinkan, diperkirakan tidak akan tersedia dalam waktu dekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *