Bintang bola basket wanita UConn Azzi Fudd menandatangani kesepakatan kemitraan dengan organisasi Stephen Curry – Majalah Time.com

  • Whatsapp


SAN FRANSISCO — Stephen Curry telah menjadikan Azzi Fudd sebagai Saudari Splash-nya.

Bacaan Lainnya

Curry membawa bintang pemain bola basket mahasiswa baru UConn ke dalam merek SC30 Inc. dalam kemitraan luas yang unik yang akan mendukung kesuksesannya baik di dalam maupun di luar lapangan saat rekrutan terbaik negara membangun karir perguruan tinggi – nama multidimensi, citra dan kontrak keserupaan.

NS Prajurit Negara Emas‘ juara bertahan skor NBA, dengan dua putri kecil, telah lama didedikasikan untuk membantu wanita bersinar dan bersumpah untuk berbuat lebih banyak untuk permainan wanita. Pada tahun 2018, Fudd berpartisipasi dalam kubu elit Curry sebagai salah satu dari dua wanita yang diundang untuk ambil bagian, dan dia dan Curry terus membangun persahabatan mereka sejak saat itu. Curry juga mengadakan perkemahan khusus perempuan musim panas itu.

Keterlibatan Fudd dengan SC30 — organisasi yang dijalankan atlet yang menangani bisnis Curry di luar lapangan — juga akan memerlukan lebih dari sekadar kesepakatan sponsor.

Curry berencana untuk secara pribadi membimbing penjaga 5-kaki-11 dari Arlington, Virginia, yang bermain di St. John’s College High School di Washington, DC, saat ia menyeimbangkan sekolah, bola basket, dan tuntutan menjadi wajah bagi atlet wanita. Dia ingin membantu Fudd menunjukkan kepada dunia siapa dia bukan hanya melalui kepribadian dan hasratnya, tetapi juga dengan menyediakan platform dan dukungan finansial untuk membagikan nilai dan idenya.

“Azzi Fudd adalah pilihan terbaik untuk memulai hubungan merek seperti ini karena dia adalah wajah berikutnya dari bola basket wanita dan telah menjadi bagian dari SC30 Inc. dan keluarga Curry Brand sejak dia diundang ke All-American Camp,” kata kari.

Dua kali NBA MVP Curry dan tim SC30-nya berencana memberikan bimbingan kepada Fudd melalui layanan profesional dan peluang pertumbuhan untuk mengembangkan mereknya. Itu berarti kesempatan untuk menjadi tuan rumah dan menghadiri acara dan menjadi bagian dari kemitraan merek baru, serta untuk memberikan inisiatif dampak sosial pribadinya sambil juga mempromosikan dan terlibat dalam beberapa orang yang disayangi Curry dan keluarganya.

“Nilai-nilai kami selaras dalam hal keluarga, dan dalam hal kerja keras dan untuk penghargaan atas berkah dalam hidup Anda,” kata Curry. “Bagi saya, ini adalah waktu yang tepat karena saya telah mengidentifikasi platform yang saya miliki, menyelaraskan tujuan dengan keuntungan, dan kemampuan untuk berkolaborasi dengan mitra yang tepat untuk peluang yang tepat. Saya ingin dapat membukanya untuk Azzi, dan untuk atlet dan influencer berbakat lainnya yang melihat dunia dengan cara yang sama seperti saya. Harapan saya adalah kami dapat menginspirasi generasi atlet dan non-atlet berikutnya yang ingin melakukan hal-hal luar biasa.”

Mahasiswa-atlet sekarang dapat diberi kompensasi, dan rekan setim Fudd di UConn Paige Bueckers menerima kesepakatan dari Gatorade pada hari Senin.

Untuk Fudd, seperti Curry, ini bisa menjadi awal.

“Sejak saya pertama kali bertemu Steph di kampnya beberapa tahun lalu, saya tetap terhubung dengannya dan selalu mengagumi bakat dan pencapaiannya yang luar biasa, tetapi juga kerendahan hatinya dan pengaruhnya terhadap orang-orang,” kata Fudd. “Seiring saya terus fokus untuk menjadi pemain dan siswa terbaik saat kuliah, saya juga berharap dapat memperluas pemahaman saya tentang bisnis dan kehidupan di luar bola basket. Kemitraan dengan Steph dan tim SC30-nya akan membantu saya melakukannya. Saya ‘sangat bersemangat tentang semua yang akan kita lakukan bersama di masa depan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *