Bintang lima QB Maleachi Nelson mantan Oklahoma Sooners pertama berkomitmen untuk mengikuti Lincoln Riley ke USC Trojans – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Gelandang bintang lima Maleakhi Nelson berkomitmen untuk USC pada hari Selasa, mengikuti mantan Oklahoma melatih Lincoln Riley ke Trojan.

Bacaan Lainnya

“Ya, ini terasa benar,” Nelson tulis di Twitter, bersama dengan grafik yang menyertakan kata-kata “TINGGAL DI RUMAH”.

Nelson adalah prospek No. 3 di kelas 2023, menurut peringkat ESPN, dan telah berkomitmen untuk Sooners sejak Juli. Dia memutuskan dari Oklahoma dalam beberapa jam setelah kepergian Riley dan sekarang menjadi komitmen besar pertama dari masa jabatan Riley di USC.

Nelson adalah prospek 6-kaki-3, 175-pon dari Los Alamitos High School di Los Alamitos, California. Dia adalah quarterback terbaik kedua di kelas 2023, menurut peringkat ESPN, tepat di belakang Arch Manning dari Sekolah Menengah Isadore Newman di Louisiana.

Oklahoma telah melihat tujuh dekomitmen sejak Riley pergi, tetapi Nelson adalah orang pertama yang mengikutinya ke USC.

ESPN 300 berjalan kembali Raleek Brown, yang masih berkomitmen untuk Oklahoma sebagai bagian dari kelas 2022, mengatakan kepada ESPN pada hari Minggu bahwa Riley bergabung dengan USC “mengubah segalanya” dalam rekrutmennya.

Riley sudah keluar untuk melihat Brown dan ada peluang bagus Brown akhirnya mengikuti Nelson dan beralih ke USC.

Nelson sekarang menjadi komitmen kedua di kelas USC 2023 dan peringkat tertinggi.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *