Carolina Panthers ‘tidak berniat sama sekali’ untuk memperdagangkan Christian McCaffrey, kata GM Scott Fitterer

  • Whatsapp


CHARLOTTE, NC — The Carolina Panthers memiliki “tidak ada niat sama sekali” dari pemain bintang perdagangan Christian McCaffrey, tetapi biarkan pintu terbuka agar Pro Bowl berjalan kembali untuk digunakan lebih banyak sebagai penerima slot yang bergerak maju.

Bacaan Lainnya

“Ada laporan pada bulan November bahwa kami secara aktif mencoba untuk memperdagangkannya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak benar,” kata manajer umum Scott Fitterer pada hari Senin tentang wawancara keluarnya dengan McCaffrey setelah musim 5-12 Panthers. Apa yang saya katakan kepadanya adalah, ‘Hei, dengarkan, saya akan menerima panggilan apa pun. Hubungi dan buat penawaran apa pun yang Anda inginkan.’

“‘Itu tidak berarti kami akan melakukannya. Itu tidak berarti kami sedang berbelanja untuk Anda.’ Saya melihat Christian sebagai fondasi tim ini. Kami tim yang lebih baik saat dia berada di lapangan. Dia salah satu pemain elit di NFL.”

Cedera, bagaimanapun, telah mengganggu karir McCaffrey sejak pelatih Matt Rhule dipekerjakan pada tahun 2020. Dia hanya bermain dalam 10 dari kemungkinan 33 pertandingan. Dia melewatkan 10 dari 17 pertandingan musim lalu karena cedera hamstring yang dideritanya di Minggu 3 dan keseleo pergelangan kaki kiri yang dideritanya di Minggu 12.

Rhule mengatakan dia dan mantan koordinator ofensif Joe Brady, yang dipecat pada awal Desember, berbicara sedikit sebelum musim tentang menggunakan McCaffrey lebih sebagai penerima slot, tetapi itu tidak pernah terwujud karena pick kedelapan dari draft 2017 terluka lebih awal.

“Kami memulai jalan itu, tapi sayangnya dia keluar di Game 3,” kata Rhule. “Bagi saya, ketika Anda memiliki senjata seperti Christian McCaffrey, saya mencari sistem ofensif yang memanfaatkannya, dan tidak lubangi saja dia. Bagi saya, itulah yang membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di sepak bola.”

Rhule mengatakan koordinator ofensif barunya akan memiliki suara tentang bagaimana McCaffrey digunakan. Panthers, menurut Adam Schefter dari ESPN, tertarik pada koordinator dan mantan ofensif Alabama Houston Texas pelatih kepala Bill O’Brien, dengan mantan pelatih kepala Washington Jay Gruden dan Los Angeles Rams koordinator ofensif Kevin O’Connell di antara kandidat.

“Christian membawa keserbagunaan itu, jadi itu salah satu hal ketika kami berbicara dengan koordinator, kami berkata, ‘Bagaimana Anda berencana menggunakannya?”’ kata Rhule. “Itulah yang saya cari.”

McCaffrey berbaris di slot 16 dari 429 jepretan pada 2019 di bawah pelatih saat itu Ron Rivera, menurut ESPN Stats & Information. Di musim pertamanya di bawah Rhule dan Brady pada tahun 2020, McCaffrey berbaris di sana dua kali dengan 78 bidikan.

Dia berbaris di slot hanya sekali dalam 141 bidikan musim ini. Dia berbaris di lini belakang 135 kali pada tahun 2021, sebagai lawan dari penerima lebar tiga kali, quarterback Wildcat dua kali dan slot sekali.

Tapi Rhule menjelaskan bahwa pemikiran untuk menggunakan McCaffrey lebih banyak di slot tidak ada hubungannya dengan mencoba melindunginya dari cedera.

“Anda menempatkan dia di slot untuk mendapatkan pertarungan,” kata Rhule.

Itu juga memungkinkan Panthers untuk menggunakan punggung berlari Chuba Hubbard dan Amir Abdullah | lebih banyak dengan McCaffrey di lapangan. Sebagian besar pelanggaran Brady dibangun di sekitar McCaffrey sebagai penerima dari lini belakang.

“Saya ingin melakukan pelanggaran yang beragam di mana tidak dilakukan hanya oleh satu orang,” kata Rhule.

Ketika McCaffrey ditanya apakah akan bermanfaat baginya untuk bermain lebih banyak slot, dia menjawab dengan datar, “Tidak.”

Namun McCaffrey membuka kemungkinan untuk “memperbaiki” persiapan offseasonnya dan mengurangi latihan offseason alih-alih berada dalam kondisi prima saat OTA dimulai.

“Berbicara dengan orang-orang di liga yang telah sukses, dalam 12 minggu pertama offseason ini, mereka mengatakan biarkan diri Anda rileks secara emosional dan mental dan fisik,” kata McCaffrey, yang pada 2019 menjadi pemain ketiga dalam sejarah NFL untuk memiliki 1.000 yard bergegas dan menerima di musim yang sama. “Masih aktif, tetapi santai.

“Saya seorang pesaing, dan saya selalu ingin tampil siap untuk digunakan dalam OTA, dan dilatih untuk OTA, jika itu masuk akal, dan saya mencoba untuk muncul dengan kecepatan penuh siap untuk bergulir.”

Sifat kompetitif dan bakat unik McCaffrey adalah dua alasan lagi Fitterer dan Rhule tidak ingin menukar bintang mereka, bayaran tertinggi di liga dengan $16 juta setahun.

“Saya sepenuhnya berharap Christian berada di sini tahun depan,” kata Rhule. “Saya mencari Christian untuk kembali dan menjadi lebih sehat dari sebelumnya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.