Catat tanggalnya, ini serangkaian acara rubrik 1001 inovasi saat pandemi

  • Whatsapp
Catat tanggalnya, ini serangkaian acara rubrik 1001 inovasi saat pandemi


Suara-Pembaruan.com – Ruang Bicara Inklusi Kreatif (Rubrik) merupakan kegiatan yang dipersembahkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. Dengan tema “1001 Inovasi Dimasa Pandemi”, kegiatan ini sebagai wadah pemberdayaan masyarakat agar bisa mengembangkan diri dan mengasah keterampilan melalui perpustakaan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dispusip Kota Pekanbaru, Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si mengatakan, perpustakaan di era digital mengalami perubahan. Mengelola koleksi dan pengetahuan bukan lagi hal utama, kini perpustakaan juga menjadi ruang membina, tempat belajar mengembangkan kemampuan, kreativitas serta inovasi untuk meningkatkan keterampilan hidup.

“Lewat buku, pelatihan hingga workshop yang digelar Perpustakaan Tenas Effendy Kota Pekanbaru diharapkan dapat meningkatkan daya saing masyarakat. Literasi membaca membentuk masyarakat cerdas dan berdaya saing kuat, sebagaimana tertuang dalam visi Walikota Pekanbaru mewujudkan smart city madani melalui pilar smart people,” jelasnya.

Serangkaian acara Rubrik: 1001 Inovasi Dimasa Pandemi digelar melalui live zoom meeting digelar dalam rangka meriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 237 tahun 2021. Peserta dapat mengikuti acara secara gratis dan terbuka untuk umum.

Simak rangkumannya:

1. Rubrik Kupas Tuntas : Prospek Masa Depan Perpustakaan dilaksanakan pada Senin (14 Juni 2021)

2. Rubrik Bedah UMKM : Berdaya Saing Melalui Perpustakaan dilaksanakan pada Kamis (24 Juni 2021)

3. Rubrik Kearifan Lokal : Produk Lokal Berbasis Budaya dilaksanakan pada Rabu (30 Juni 2021)

4. Rubrik Sosial Media Managemen : Konten Kreatif dan Inovatif di Era Digitalisasi dilaksanakan pada Rabu (17 Juli 2021)

5. Rubrik Show Off  Your Skill : Sosialisasi Konten Visual melalui Digital Marketing dilaksanakan pada Rabu (14 Juli 2021)

Untuk bergabung klik link berikut Bit.ly/talkshowrubrik pada hari kegiatan diselenggarakan acara.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *