Cleveland Browns QB Baker Mayfield mengatakan ‘sangat mungkin’ dia bisa bermain hari Minggu vs. Pittsburgh Steelers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


BEREA, Ohio — quarterback Browns Baker Mayfield mengatakan bahwa “sangat” mungkin dia bisa kembali pada hari Minggu melawan Pittsburgh Steelers setelah absen dalam pertandingan terakhir Cleveland karena cedera bahu kiri.

Bacaan Lainnya

Mayfield menambahkan bahwa labrum yang robek, bersama dengan fraktur tuberositas, di bahunya yang tidak melempar sudah terasa lebih baik setelah dia duduk pada pertandingan Kamis lalu melawan Denver Broncos, dan dia berharap untuk terus membuat kemajuan minggu ini untuk kembali tepat waktu untuk Steelers.

“Itu pasti [helped]. Perbedaan mencolok dalam rentang gerak dan kekuatan,” kata Mayfield sebelum latihan hari Rabu, saat dia istirahat. “Mencoba untuk mendapatkan kekuatan itu kembali dan bisa mendekati 100 persen mungkin. Tetapi jika bukan itu masalahnya, maka kami mempercayai orang-orang yang kami miliki di luar sana.”

Mayfield telah bermain melalui cedera labrum sejak Minggu 2. Namun pada 17 Oktober melawan Arizona, ia memperparah cedera dan mengalami patah tulang. Mayfield berlatih minggu lalu dan bersumpah untuk bermain melawan Denver, tetapi akhirnya dianulir. Cadangan Kasus Keenum dimulai di tempatnya, sebagai Browns menang, 17-14.

Mayfield, yang tidak pernah melewatkan awal NFL karena cedera sebelumnya, mengakui Rabu bahwa peradangan di bahu terlalu parah baginya untuk kembali pada minggu yang singkat.

“Saya mengatakannya minggu lalu, jika saya merasa tidak bisa mendekati 100 persen dan dapat membantu tim ini — jika saya berada dalam situasi di mana saya akan menyakiti tim — saya ‘tidak akan pergi,’ katanya.

Menjaga peradangan turun, sehingga dia bisa mendapatkan kembali jangkauan gerak dan kekuatannya, Mayfield menambahkan, akan menjadi kunci untuk kembali pada hari Minggu.

“Saya melihat untuk mengambilnya dari hari ke hari,” katanya. “Saya pikir kalian tahu bagaimana saya. Saya ingin bermain di luar sana.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *