Dallas Cowboys RT La’el Collins dikeluarkan karena melemparkan pukulan dalam kemenangan divisi penting – Majalah Time.com

  • Whatsapp


LANDOVER, Md. — Dallas Cowboys tekel yang tepat La’el collins dikeluarkan pada kuarter keempat dari kemenangan 27-20 hari Minggu atas Tim Sepak Bola Washington karena melemparkan pukulan saat mencoba bertahan Dak Prescott.

Bacaan Lainnya

Akhir pertahanan Washington William Bradley-King mendorong Prescott saat quarterback melakukan lemparan di dekat sideline, dan Collins memberi tahu dia tentang ketidaksenangannya. Begitu juga berlari kembali Yehezkiel Elliott, tetapi banteng Collins mengejar Bradley-King, yang merupakan pemanggilan regu latihan, dan akhirnya melemparkan pukulan.

“Itu bukan pukulan terakhir bagi saya,” kata Collins. “Saya merasa lebih dari itu, saya merasa seperti dia berguling ke arah kaki Dak. Itu tidak beralasan. Saya di sini hanya untuk melindungi quarterback saya dengan segala cara, dan itulah intinya.”

Prescott mengatakan dia menghargainya.

“Saya jelas menghormati dan menyukai kenyataan bahwa rekan satu tim saya membela saya dan itulah yang kami semua rasakan tentang satu sama lain,” kata Prescott. “Itu bukan mereka yang melindungiku. Begitulah reaksi kita semua jika ada saudara kita yang berada di posisi itu. Ya, terima kasih untuk orang-orang itu.”

Setahun yang lalu di FedEx Field, Cowboys dikritik karena tidak membela quarterback Andy Dalton. Dalton diberi kesempatan murah oleh gelandang Washington Jon Bostic, yang mengenai quarterback saat dia meluncur ke tanah. Bostic dikeluarkan dari permainan, tetapi tidak ada pemain ofensif yang membela Dalton.

Setelah pertandingan, Mike McCarthy mengatakan dia tidak menyadari Collins melemparkan pukulan dan datang untuk mengklarifikasi komentar awalnya, mengatakan dia yakin Collins melindungi rekan setimnya.

“LC melakukan persis apa yang seharusnya Anda lakukan di sana,” kata McCarthy. “Kita semua memahami tantangan wasit, tetapi apa pun yang Anda pikirkan tentang permainan itu sepanjang jalan, ini adalah permainan, jelas sangat kompetitif. Saya pikir fakta bahwa itu quarterback Anda atau siapa pun, saya hanya berpikir permainan ini akan menjadi sumbing. Itu adalah permainan divisi dan Anda hanya ingin melihat teman-teman — tidak hanya setelah itu terjadi — saya pikir semua orang melakukan pekerjaan yang baik dengan mengunci dan melanjutkan. Hei, itu terjadi dalam jenis permainan ini.”

Collins, yang tahun lalu tidak bermain karena operasi pinggul, memastikan hal itu tidak terjadi pada Prescott.

Tapi waktunya sakit sejak tekel kiri Tyron Smith sudah keluar dari permainan karena cedera pergelangan kaki kiri. Koboi menggunakan Terence Steele di tekel yang tepat untuk Collins dan Anda Nsekhe di tekel kiri untuk Smith.

Smith melewatkan tiga pertandingan awal musim ini karena cedera pergelangan kaki kiri.

Collins adalah Cowboy kedua yang dikeluarkan dari permainan dalam tiga pertandingan terakhir. pemain belakang Kelvin Joseph dilempar dari kekalahan Hari Thanksgiving ke Las Vegas Raiders setelah melakukan dustup setelah melakukan tendangan.

“Fisik dari tim Anda, disiplin dari semuanya, maksud saya Anda selalu berusaha untuk mendapatkan itu dengan pemain Anda dan tim Anda untuk bermain di tepi dan cukup disiplin untuk berada dalam aturan,” kata McCarthy. “Itulah gunanya game ini.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *