Denver Broncos untuk menghormati mantan wide receiver Demaryius Thomas sebelum pertandingan hari Minggu vs. Detroit Lions – Majalah Time.com

  • Whatsapp


ENGLEWOOD, Colo. — The Denver Broncos akan menghormati mantan wide receiver Demaryius Thomas pada hari Minggu dengan mengheningkan cipta sebelum pertandingan serta penghargaan untuk dimainkan di papan video stadion.

Bacaan Lainnya

Broncos, yang akan menghadapi Detroit Lions di Empower Field di Mile High, juga akan memakai stiker di helm Thomas’ No. 88 mereka.

Thomas ditemukan tewas Kamis di rumahnya di Roswell, Georgia. Polisi mengindikasikan kematian Thomas mungkin disebabkan oleh masalah medis.

Mantan rekan setimnya mengatakan Thomas telah memberi tahu mereka bahwa dia menderita kejang dalam beberapa bulan terakhir. LaTonya Bonseigneur, sepupu Thomas, mengatakan kepada The Associated Press Jumat pagi bahwa Thomas telah menderita kejang selama satu tahun dan bahwa anggota keluarga telah berbicara dengannya pada hari Rabu.

Thomas, yang akan berusia 34 tahun pada Natal, secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari NFL Juni lalu.

Broncos mengadakan pertemuan tim Jumat pagi untuk membicarakan kematian Thomas. CEO Tim Joe Ellis, yang merupakan chief operating officer Broncos pada tahun 2010 ketika Thomas menjadi draft pick putaran pertama, termasuk di antara mereka yang berbicara kepada mereka yang hadir, seperti halnya pelatih running back Curtis Modkins, yang merekrut Thomas sebagai Georgia Tech asisten dan datang ke Broncos pada tahun 2018, tahun Thomas diperdagangkan ke Houston Texas.

Broncos memiliki 10 pemain di daftar mereka saat ini yang merupakan rekan satu tim dengan Thomas dan lebih dari 40 pelatih, anggota staf dan personel pendukung yang bersama tim selama sembilan musim Thomas.

“Melihat dan merasakan reaksi mereka, luka mereka, hanya memberitahu saya apa pemain spesial DT itu,” kata pelatih Broncos Vic Fangio. “Pemain spesial, orang spesial, terlihat jelas dari tanggapan mereka. … Orang-orang yang mengenalnya dan berada di sekitarnya, mereka sedih dan tertekan, sedih, tapi … kami siap memberikan penghormatan kepadanya pada hari Minggu.”

Fangio mengatakan para pemain dan anggota staf lain yang perlu berbicara tentang kematian Thomas akan memiliki penasihat serta pendeta tim yang tersedia untuk mereka.

Tekel kiri Garett Bolles, yang merupakan pick putaran pertama Broncos pada tahun 2017, mengatakan pada hari Jumat bahwa dia masih memiliki pesan di teleponnya dari Thomas untuk menyambut Bolles ke Broncos tepat setelah Bolles dipilih dalam draft itu.

“Kami semua mencintainya. Kami semua merindukannya,” kata Bolles. “Saya tahu dia menyentuh hidup saya. … Dia meninggalkan warisan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *