Berita

Dikomandoi Laksamana Muda (Pur) Dr Suyono Thamrin, Sahabat Mas Ega Terus Hadir di Tengah Masyarakat

228
×

Dikomandoi Laksamana Muda (Pur) Dr Suyono Thamrin, Sahabat Mas Ega Terus Hadir di Tengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com — Dikomandoi Laksamana Muda (Pur) Dr Suyono Thamrin, Sahabat Mas Ega Terus Hadir di Tengah Masyarakat

Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat, atau yang akrab disapa Mas Ega, adalah salah satu tokoh milenial yang berhasil merintis karir politiknya melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Langkahnya tidak hanya sebatas mencapai kursi legislatif, melainkan juga melibatkan inisiasi gerakan yang bertujuan membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Ya, dikomandoi Laksamana Muda purn Dr Suyono Thamrin Sahabat Mas Ega terus hadir di tengah masyarakat.

Dr Suyono Thamrin merupakan mantan Koorsahli KSAL, yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif TPN Ganjar Mahfud. Ini menunjukkan dukungan luas dari berbagai pihak terhadap langkah politik Mas Ega.

Konsolidasi Sahabat Mas Ega, menjadi terasa sebagai calon legislatif (Bacaleg) DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Jakarta II, yang mencakup Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri.

Keberadaannya menjadi angin segar bagi PPP, dengan dukungan penuh dari struktur partai hingga tingkat ranting di Jakarta Selatan.

Mas Ega tidak hanya terfokus pada langkah-langkah politik konvensional. Ia juga menginisiasi Gerakan Sejuta Milenial dan Generasi Z dengan tujuan mengawasi pemilu dan memperkuat demokrasi di Indonesia.

Pada tanggal 14 Februari 2024, Mas Ega mendeklarasikan gerakan ini, mengajak teman-teman seangkatannya untuk bersama-sama memberikan kontribusi penting dalam memastikan pemilihan umum berjalan dengan demokratis.

Inisiatif ini mencerminkan kepedulian mendalam generasi muda Indonesia terhadap masa depan negara.

Mas Ega menekankan peran kunci generasi milenial dan Z dalam membentuk arah bangsa, dengan harapan pemilihan berjalan demokratis, jujur, dan menghasilkan pemimpin yang kompeten.

Sebagai seorang caleg dari PPP, Mas Ega tidak hanya berfokus pada karir politiknya. Ia juga terkenal peduli terhadap kesejahteraan rakyat, terutama mereka yang kurang mampu.

Program-program seperti diskon sembako, layanan transportasi gratis, dan pelayanan ambulans efisien menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi positif dalam masyarakat.

Dengan Aplikasi “Sahabat Mas Ega,” ia menghadirkan solusi konkret untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat. Melalui kanal seperti “Daftar Qris,” “Curhat Mas,” “Lapor Pak,” dan “Pasar Rakyat.”

Aplikasi ini merespons berbagai kebutuhan masyarakat. Memberikan literasi digital kepada UMKM, memberikan voucher diskon untuk harga sembako, dan keterlibatan aktif dalam mendengarkan aspirasi masyarakat selama 24 jam nonstop adalah wujud komitmen Mas Ega untuk memberikan kontribusi maksimal.

Gusti Ega berharap bahwa Aplikasi “Sahabat Mas Ega” dapat memberikan kontribusi lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) yang ia wakili.

Dengan langkah-langkah inovatifnya, Mas Ega membuktikan bahwa politik yang berkualitas tidak hanya diukur dari kursi legislatif yang diduduki, tetapi juga dari dampak positif yang dapat dihadirkan untuk rakyat dan masa depan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *