Headline

Dorong Pemulihan Ekonomi Lingkup Perbankan, Ratusan Karyawan Bank Sulselbar Ikuti Vaksinasi Covid-19

173
×

Dorong Pemulihan Ekonomi Lingkup Perbankan, Ratusan Karyawan Bank Sulselbar Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Dorong Pemulihan Ekonomi Lingkup Perbankan, Ratusan Karyawan Bank Sulselbar Ikuti Vaksinasi Covid-19


Suara-Pembaruan.com – Sebanyak 350 karyawan Bank Sulselbar mengikuti vaksinasi, di kantor pusat Bank Sulselbar, Jalan Ratulangi Makassar, Rabu (31/3/2021).

Karyawan terdiri dari jajaran direksi, karyawan organik, tenaga kontrak, tenaga karya maupun outsourcing di lingkup kantor pusat dan cabang Makassar.

Vaksinasi perdana ini juga diikuti oleh Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga, Direktur Kepatuhan Dian Anggriani Utina, Direktur Pemasaran dan Syariah Rosmala Arifin, serta Direktur Operasional dan IT Irmayanti Sultan.

Proses vaksinasi berjalan tersier, dimana seluruh peserta vaksin melalui tahap screening agar bisa dinyatakan bisa divaksin. Setelah itu, dibutuhkan waktu 30 menit untuk observasi.

Tim vaksinator yang dilibatkan 19 vaksinator dari Dinas Kesehatan, RSKD Pertiwi dan RS Primaya.

Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga, menyatakan vaksinasi yang dilakukan sebagai komitmen perseroaan dalam menyukseskan program pemerintah, sekaligus upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional di lingkup perbankan, makanya seluruh karyawan divaksin.

“Program ini penting dilakukan untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional, makanya yang divaksin tidak saja di kantor pusat dan cabang utama Makassar. Tapi juga diseluruh cabang Bank Sulselbar yang mencapai 1.000 lebih karyawan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, vaksinasi ini dapat meningkatkan kinerja karyawan karena mereka sudah membentengi diri dengan vaksin, serta penerapan protokol kesehatan yang telah diterapkan selama ini. Sehingga, dipastikan nasabah tetap aman dalam bertransaksi.

Amri Mauraga menuturkan, dalam tahapan vaksinasi, pihaknya hanya melakukan istirahat yang cukup, sesuai anjuran petugas medis sebelumnya. Makanya, dalam tahapan tahapan screening semuanya aman.

“Alhamdulillah prosesnya cepat dan sama sekali tidak ada efek khusus yang dirasakan, biasa-biasa saja. Untuk itu, saya akan siap melakukan vaksin kedua pada 14 April mendatang,” paparnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *