Florida International Panthers mempekerjakan Mike MacIntyre sebagai pelatih sepak bola – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Florida Internasional football telah mempekerjakan koordinator pertahanan Memphis Mike MacIntyre sebagai pelatihnya, sekolah mengumumkan Kamis.

Bacaan Lainnya

MacIntyre, mantan pelatih di Colorado dan San Jose State, muncul Rabu dalam pencarian FIU, seperti yang pertama kali dilaporkan ESPN, dan kesepakatan diselesaikan Kamis pagi. Dia menggantikan Butch Davis, yang mencatat rekor 24-32 di Florida International dan 1-11 musim ini.

Pengumuman tentang perekrutan MacIntyre diharapkan hari Kamis. MacIntyre, 56, mendapatkan penghargaan pelatih nasional tahun ini pada tahun 2016, ketika ia membawa Colorado meraih gelar Divisi Selatan dan pertandingan kejuaraan Pac-12. Dia dipecat pada 2018 setelah lima musim berturut-turut menang.

MacIntyre menang 16-21 di San Jose State, yang dia pandu untuk 10 kemenangan dan finis No. 21 pada tahun 2012. Dia lahir di Miami, di mana ayahnya, George, seorang pelatih perguruan tinggi lama, dibina untuk University of Miami.

FIU baru-baru ini merekrut Scott Carr dari UCF sebagai direktur atletik barunya, menggantikan AD Pete Garcia yang sudah lama bekerja. Sumber mengatakan sekolah juga sangat mempertimbangkan pelatih A&M Florida Willie Simmons dan koordinator tim khusus Carolina Utara/pelatih gelandang luar Jovan Dewitt untuk pekerjaan itu. Kandidat lainnya termasuk koordinator serangan bersama UCF, Tim Harris dan koordinator ofensif Appalachian State, Frank Ponce.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *