Viral  

Fresno State Bulldogs menyelesaikan kesepakatan untuk mempekerjakan Jeff Tedford sebagai pelatih sepak bola, kata sumber – Majalah Time.com


Negara bagian Fresno telah mencapai kesepakatan untuk mempekerjakan Jeff Tedford sebagai pelatih sepak bola berikutnya, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN.

Rincian akhir dari kesepakatan itu selesai pada Selasa malam, menurut sebuah sumber. Tedford, 60, melatih Fresno State dari 2017 hingga 2019 sebelum masalah kesehatan memaksanya mundur pada Desember 2019.

Fresno State sedang mencari untuk menggantikan Kalen DeBoer, yang baru saja pergi untuk menjadi Washingtonpelatih kepala. DeBoer menjabat sebagai koordinator ofensif Fresno State di bawah Tedford pada 2017 dan 2018, dan menggantikannya sebagai pelatih kepala setelah musim 2019.

Tedford memimpin Fresno State ke 22 kemenangan dalam dua musim pertamanya sebelum tim pergi 4-8 pada 2019. Dia pergi 82-57 sebagai CalPelatih dari 2002 hingga 2012. Masalah kesehatan juga memaksanya untuk mundur sebagai Tampa Bay Buccaneers koordinator ofensif pada tahun 2014.

Fresno State juga mempertimbangkan koordinator pertahanan William Inge, Negara Bagian Sacramento pelatih Troy Taylor dan yang lainnya untuk posisi tersebut setelah kepergian DeBoer.

Yahoo Sports pertama kali melaporkan Fresno State mendekati kesepakatan dengan Tedford.

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.