Fuse Pro dan Manfaatnya Bagi Partner Insurtech Fuse

  • Whatsapp


Perusahaan asuransi Fuse terus membuktikan komitmennya sebagai platform teknologi terdepan yang selalu mendukung partner mereka dalam menawarkan produk dan layanan terbaik ke nasabah. Tercermin dari manfaat Fuse Pro, aplikasi milik Fuse yang dirasakan oleh partner.

Didirikan pada tahun 2017, Fuse adalah platform asuransi yang memiliki model bisnis paling komprehensif untuk memasarkan produk asuransi. Mulai dari bisnis ke agen/broker (B2A), B2C perbandingan, dan (asuransi mikro dan keuangan institut) B2BC.

Khusus untuk B2A, asuransi ini merancang aplikasi bernama Fuse Pro. Memberdayakan mitra untuk menjual asuransi secara on line dengan lebih cepat dan mudah. Dengan sistem solusi satu atap, seluruh informasi yang dibutuhkan dlaam proses transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Ivan Sunanda, Chief Operating Officer Fuse menyampaikan bahwa aplikasi Fuse Pro dirancang untuk memudahkan partner Fuse, perusahaan asuransi dan nasabah. Melalui aplikasi tersebut, asuransi menjadi digital, sehingga membantu partner mengalihkan bisnis konvensional menjadi on line.

“Kami yakin keberadaan partner kami tidak akan terdisrupsi oleh perkembangan teknologi. Itulah mengapa kami merancang aplikasi ini. Sebab, partner punya peran penting dalam menjembatani defisit kepercayaan antara perusahaan asuransi dengan nasabah,” kata Ivan.

Hingga saat ini, Fuse memiliki lebih dari 60 ribu mitra yang menggunakan dan merasakan manfaatt dari Fuse Pro. Salah satunya bernama Edi Suharno. Edi mengaku aplikasi tersebut membantunya menjangkau pasar yang lebih puas, sehingga dapat meningkatkan penjualan produk asuransinya secara signifikan.

“Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menyediakan beragam produk asuransi yang dibutuhkan nasabah saya. Dengan Fuse Pro, saya bisa mengumpulkan laba kotor lebih dari Rp. 8 miliar per tahun. Sebab prosesnya on line dan sangat cepat, bonus dan komisi yang ditawarkan juga menarik,” ungkap Edi.

Hal senada diungkapkan oleh Kevin Juwono, partner Fuse Pro lainnya. Menurutnya, kecanggihan aplikais tersebut membuat penjualan asuransi kini lebih efektif dan efisien. Teknologi yang dikenbangkan Fuse membuat proses administrasi, penawaran, arsip polis dan pembayaran bisa dilakukan secara on line.

“Fuse unggul di segala aspek. Mulai dari kecanggihan aplikasi, tim yang responsif, profesional, dan berpengalaman. Harapannya, Fuse akan terus menjadi yang terdepan di bisnis asuransi ini,” tutup Kevin.

Redaktur: Eko Adiwaluyo



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *