GM San Francisco 49ers John Lynch secara tidak sengaja menyukai tweet trolling quarterback Jimmy Garoppolo selama kebaktian Malam Natal

  • Whatsapp


San Francisco 49ers manajer umum John Lynch harus menjelaskan tweet yang dia sukai di Twitter tentang quarterback Jimmy Garoppolo ditinggalkan di Nashville setelah kekalahan tim dari Tennessee Titans.

Bacaan Lainnya

Lynch mengatakan di akun Twitter-nya sendiri bahwa dia “secara tidak sengaja dan tidak sadar” menyukai tweet tentang Garoppolo. Dan terlebih lagi — itu terjadi selama misa Malam Natal bersama keluarganya, Lynch menjelaskan.

“Tidak pernah bermaksud untuk [like the tweet] dan tetap sangat percaya pada Jimmy,” kata Lynch dalam posting Jumat malam.

Kesalahan langkah Twitter terjadi setelah Garoppolo menyelesaikan 26-dari-35 operan sejauh 322 yard dan satu gol di pertandingan Kamis. 20-17 kekalahan para Titan. Dia juga melemparkan dua intersepsi yang memainkan faktor dalam kerugian.

San Francisco berada di urutan keenam dalam NFC sekarang, jadi playoff bukan tidak mungkin. Mereka menjadi tuan rumah Houston Texas pada 2 Januari dan menutup musim reguler mereka di laga tandang melawan Los Angeles Rams.

Lynch dan 49ers memperoleh Garoppolo dari Patriot Inggris Baru pada 2017 untuk pemilihan putaran kedua di NFL Draft 2018. Pada Februari 2018, San Francisco menandatangani quarterback untuk perpanjangan kontrak lima tahun senilai $137,5 juta.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.