Jelang Munas, Komunitas XMOC Gelar Kopdargab Perdana – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Sinarharapan.id/Iw


Suara-Pembaruan.com-Komunitas pencinta mobil Mitsubishi Xpander Indonesia (XMOC) menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) perada secara langsung (offline) pada Sabtu (29/5/2021) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Kopdargab XMOC ini digelar sebagai bentuk persiapan perdana jelang diadakannya MUNAS (Musyawarah Nasional) 2021.

“Kopdargab ini sebagai pertanda aktifitas kami secara langsung selama pandemi, walau secara nasional dan pararel kami juga telah menggelar kegiatan Baksos di beberapa chapter daerah beberapa bulan lalu”, jelas Sebastian, Ketua Umum XMOC.

Kopdargab ini sendiri berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menerapkan 5M.

Sekitar puluhan kendaraan XMOC dari Jabodetabek dan Bandung memeriahkan event ini.

Suara-Pembaruan.com/Iw

Dan terdapat juga 30 kendaraan Xpander yang ikut serta dalam lomba modifikasi dengan beragam tampilan menarik, termasuk Xpander AP4 milik pembalap nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar.

Sukses acara ini akan menjadi bahan evaluasi kami sebagai kesiapan jelang MUNAS XMOC mendatang, kata sebastian lagi.

Sebastian menambahkan, hingga kini sudah ada 2 chapter daerah yang mencalonkan diri sebagai tuan rumah MUNAS XMOC pada September 2021 mendatang, yakni chapter Bali dan Jawa Timur.

Selain gelaran Kopdargab perdana secara langsung ini, XMOC juga menggelar temu sesama pemilik dan penggemar Mitsubishi Xpander se-Asia secara online (Zoom).

Hadir dalam pertemuan online tersebut yakni komunitas penggemar Xpander Indonesia (XMOC), komunitas penggemar Xpander dari Malaysia, Thailand, Philipina, Bangladesh dan lainnya.

Di pertemuan online ini kami bisa saling berbagi informasi tentang produk Mitsubishi Xpander, bisa silahturahmi dan mencari solusi bersama bilamana ada permasalahan dengan Xpander, pungkas Sebastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *