Viral  

Kaillie Humphries memenangkan perlombaan kereta luncur wanita Piala Dunia kedua di Jerman – Majalah Time.com


ALTENBERG, Jerman — Kaillie Humphries adalah 2-untuk-2 sebagai orang Amerika.

Humphries menyelesaikan akhir pekan yang sempurna pada hari Minggu, bekerja sama dengan Kaysha Love untuk memenangkan perlombaan kereta luncur wanita Piala Dunia. Itu adalah kemenangan Piala Dunia ke-28 dalam karir Humphries, datang tiga hari setelah dia disumpah sebagai warga negara AS dan satu hari setelah dia memenangkan perlombaan monobob di jalur Altenberg yang sama.

Humphries and Love menyelesaikan dua putaran dalam 1 menit 54,10 detik. Laura Nolte dan Deborah Levi dari Jerman berada di urutan kedua dengan waktu 1:54.14, dan Kanada mendapatkan perunggu dengan Christine de Bruin dan Kristen Bujnowski melewati garis dengan waktu 1:54.45.

“Ini sangat menarik,” kata Love. “Saya sangat bersemangat untuk mendorong Kaillie, dan saya berharap saya bisa memberinya kesempatan untuk naik podium lagi. Seperti biasa, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya ingin pergi ke sana dan melakukan yang terbaik.”

Itu adalah medali pertama Love hanya dalam start Piala Dunia keduanya.

“Saya sangat senang dengan program kami bahwa kami memiliki juru rem muda yang fantastis,” kata Humphries. “Dia sangat mudah dilatih dan bersemangat untuk belajar, dan saya tak sabar untuk melihatnya terus berkembang dalam olahraga ini. Dia melangkah dalam perlombaan ini, mengetahui saya tidak akan menjadi yang terbaik, dan saya memuji dia.”

Elana Meyers Taylor dan Sylvia Hoffman berada di urutan kelima untuk AS

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.