Kejutan terbesar, alur cerita, dan apa yang akan terjadi selanjutnya – Cleveland Browns Blog – Majalah Time.com

  • Whatsapp


NS Baltimore Ravens, Cincinnati Bengals, Cleveland Browns dan Pittsburgh Steelers membentuk salah satu dari dua divisi di NFL untuk tidak memiliki tim di bawah 0,500 musim ini, yang berarti perebutan mahkota AFC Utara kemungkinan akan berakhir.

Bacaan Lainnya

Setelah delapan minggu, Baltimore (5-2) memimpin dengan Cincinnati (5-3), Pittsburgh (4-3) dan Cleveland (4-4) menggigit tumitnya. The Ravens adalah favorit 47,4% untuk memenangkan divisi, diikuti oleh Bengals (27,3%), Steelers (14,1%) dan Browns (11,1%).

The Browns telah menjadi pembuat berita di divisi minggu ini, mengabaikan penerima yang luas Odell Beckham Jr. setelah ayahnya memposting video di Instagram yang menyoroti saat-saat ketika quarterback Baker Mayfield baik tidak melempar bola ke Beckham atau melewatkannya saat dia terbuka. Pembebasan Beckham diberikan pada hari Jumat dan dia akan mendapat keringanan minggu depan.

Kami meminta reporter Baltimore Ravens Jamison Hensley, reporter Cincinnati Bengals Ben Baby, reporter Pittsburgh Steelers Brooke Pryor dan reporter Cleveland Browns Jake Trotter untuk menilai musim sejauh ini dan juga melihat ke depan.

Kejutan terbesar

Hensley: Quarterback Lamar Jacksonpassing bawah. Harapannya adalah Jackson untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perkembangannya sebagai seorang pelintas. Sebaliknya, itu adalah lompatan. Jackson telah menyelesaikan 14 operan dari jarak 20 yard atau lebih dalam tujuh pertandingan, yang hampir menyamai totalnya sepanjang musim lalu (17). Dengan Baltimore tidak mendapatkan banyak dari backfield ditambal-up, Ravens akan mengandalkan lengan Jackson lebih dari sebelumnya untuk memenangkan divisi.

Sayang: Permainan penerima lebar Ja’Marr Chase. Pilihan keseluruhan kelima telah melampaui semua harapan pemula dan merupakan salah satu penerima paling eksplosif di NFL. Dia dan quarterback Joe Burrow memiliki total yardage tertinggi kedua dari setiap tandem penerima lebar quarterback, menurut NFL Next Gen Stats. Chase memiliki 786 yard penerima, bagus untuk posisi ketiga di NFL.

Pryor: Pertahanan Steelers bagus, tidak bagus. Sebagian karena keadaan permainan, terburu-buru lulus belum konsisten – Pittsburgh terikat untuk keenam di liga dengan 19 karung – dan pertahanan tidak menghasilkan turnovers pada klip yang sama seperti di musim sebelumnya. Steelers hanya memiliki dua intersepsi, terikat untuk kedua terburuk di NFL, dan enam takeaways total. Namun, sebagai sebuah kelompok, mereka belum dalam kekuatan penuh, dengan tujuan bertahan Stephon Tuitt terjadi cedera cadangan setelah daftar cut-down. Yang paling dekat yang mereka dapatkan adalah kemenangan Minggu 1 yang mengesankan di Buffalo, tetapi minggu berikutnya, tekel hidung Tyson Alualu jatuh dengan pergelangan kaki patah.

Pengemudi: NS Baker MayfieldOdell Beckham Jr. kemitraan berakhir. Seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa keduanya masih tidak dapat menyatukannya musim ini. Tapi itu muncul di tengah musim, dengan Browns memotong Beckham Friday, menakjubkan. Musim Cleveland, yang pernah menjanjikan begitu banyak, sedang berputar.

Alur cerita terbesar untuk ditonton

Hensley: Pertahanan umpan Ravens. Baltimore menempati urutan terakhir di NFL melawan operan setelah menjadi tim ketiga dalam sejarah NFL yang mengizinkan tiga pelintas 400 yard dalam tujuh pertandingan pertama musim ini. Ini adalah pertahanan yang membanggakan dengan banyak tradisi. Mari kita lihat apakah Ravens dapat berkumpul kembali saat menghadapi orang-orang seperti Green Bay Packers quarterback Aaron Rodgers, Los Angeles Rams quarterback Matthew Stafford dan Burrow.

Sayang: Bisakah Bengals benar-benar membuat lari di judul divisi? Jika Cincinnati mengalahkan Cleveland di Minggu 9, Bengals akan memenangkan tiga pertandingan divisi pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2015 — terakhir kali mereka mencapai babak playoff. Cincinnati tidak akan mudah, meskipun. Bengals diproyeksikan menjadi underdog dalam empat pertandingan terakhir mereka (di Denver, vs Baltimore, vs Kansas City, di Cleveland) menurut analisis ESPN.

Pryor: Dengan koordinator baru, rookie berlari kembali dan garis ofensif yang dirombak, pelanggaran akan selalu menjadi pekerjaan yang sedang berjalan, terutama di awal. Tapi bagaimana hal itu terus berkembang adalah sesuatu yang harus dipantau di sisa musim. Steelers memainkan sepak bola paling seimbang mereka melawan Brown, membangun identitas yang mulai terbentuk melawan Denver Broncos dan Seattle Seahawks. Ben Roethlisberger melempar bola sebanyak 35 kali, sedangkan Najee Harris membawanya 26. Harris adalah memimpin kembali benar, tapi Steelers harus mengawasi daya tahan, serta bahwa dari quarterback 39 tahun, dengan permainan tambahan pada jadwal. Roethlisberger tidak bermain seperti dirinya yang dulu, tetapi jika Steelers dapat mempertahankan serangan yang seimbang dan batas garis mengenai Roethlisberger, pelanggaran akan terus berlanjut ke arah yang benar.

Pengemudi: Bagaimana Mayfield merespons tanpa Beckham. Tahun lalu, setelah cedera lutut akhir musim Beckham, Mayfield langsung meledak, peringkat No. 3 di NFL di QBR dari Minggu 7 hingga 15 sambil membimbing Brown ke penampilan playoff pertama mereka sejak 2002. Bisakah Mayfield mengatasi drama untuk menghasilkan encore ? Itu tidak akan mudah, terutama dengan bahu kiri yang sakit tanpa lemparan.

Sisa permainan paling penting

Hensley: Minggu 16 di Bengals. Ini memiliki bakat untuk menjadi judul game AFC North. The Ravens akan memiliki banyak motivasi setelah dipermalukan pada 24 Oktober, ketika Cincinnati mengalahkan Baltimore 41-17 — margin kekalahan terburuk di Lamar Jackson zaman. Terakhir kali Baltimore disapu oleh Cincinnati adalah tahun 2015.

Sayang: Minggu 16 vs Baltimore. The Ravens akan keluar untuk membalas dendam setelah dibongkar di kandang pada Minggu 7. Cincinnati akan membutuhkan kinerja berulang untuk mengalahkan mereka lagi. Bergantung pada bagaimana hal-hal mengguncang sisa musim, pemenang pertandingan Bengals-Ravens itu bisa berada di atas angin dalam perebutan gelar AFC North.

Pryor: Mengingat perlombaan terbuka lebar di AFC dan AFC Utara, ini lebih tentang permainan penting daripada permainan tunggal. Setelah gagal setahun yang lalu, Steelers harus menyelesaikan pertandingan dengan kuat di empat pertandingan akhir musim mereka — vs. Tennessee, di Kansas City, vs. Cleveland, di Baltimore — untuk memiliki harapan lolos ke babak playoff. .

Pengemudi: Mungkin akhir pekan ini di Cincinnati. Bagaimana Browns merespon di tengah angka gejolak OBJ untuk meramalkan apa yang mungkin terjadi di sisa musim ini. Musim Cleveland sudah di ambang, menyusul tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. Kekalahan divisi lain akan menempatkan harapan playoff Cleveland pada dukungan hidup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *