Kevin Durant dari Brooklyn Nets menjatuhkan 51 terbaik musim NBA dalam kemenangan atas Pistons – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Dalam tamasyanya yang paling eksplosif dengan Brooklyn Nets, Kevin Durant mencetak poin terbanyak dalam pertandingan NBA musim ini, mencetak 51 poin dalam kemenangan 116-104 atas Piston pada hari Minggu di Little Caesars Arena di Detroit.

Bacaan Lainnya

Dengan James Harden beristirahat untuk pertama kalinya musim ini, Durant bergabung dengan Golden State’s Stephen Curry sebagai satu-satunya pemain dengan permainan 50 poin musim ini.

Durant membuat 16 dari 31 tembakan dari lapangan, termasuk lima lemparan tiga angka, dan memiliki 9 assist, 7 rebound, dan 2 tembakan yang diblok untuk mengalahkan Pistons, yang kalah untuk ke-12 kalinya secara beruntun.

“Kevin luar biasa,” kata pelatih Nets Steve Nash. “Bukan malam yang mudah. ​​Mereka bermain sangat keras. Banyak energi. Kami memainkan susunan pemain yang berbeda. Pikirkan ada orang yang berbeda di luar sana pada waktu yang berbeda mencoba menemukan jarak dan tempat dan di mana harus berada, jadi ada beberapa tantangan di sana. bagi kami. Baginya untuk bisa mencetak 51 dan 9 assist, 7 rebound, 2 blok, dan steal. Luar biasa.”

Dengan Nets menggunakan starting lineup kesembilan mereka musim ini — Harden, Paul Millsap (alasan pribadi), Joe Harris (operasi pergelangan kaki kiri) dan Kyrie Irving (tidak dengan tim) keluar — Durant tetap menjadi satu-satunya kekuatan konstan mereka.

Dalam 25 pertandingan musim ini, ia memimpin NBA dalam mencetak 29,4 poin per game. Milwaukee’s Giannis Antetokounmpo kedua di 27,3. Curry, yang mencetak 50 poin melawan Atlanta pada 8 November, berada di urutan ketiga dengan skor 27.1.Durant dan Curry adalah dua favorit untuk memenangkan MVP liga dan gelar pencetak gol musim ini.

Bagi Durant, ini adalah kedelapan kalinya dalam karirnya dia telah mencetak 50 poin tetapi yang pertama dengan Nets.

Durant mengatakan dia tidak merasa tanggung jawab tambahan untuk mencetak gol dengan istirahat Harden.

“Saya merasa kami mendapat cukup skor,” kata Durant. “Saya merasa seperti defensif kami keluar dan tetap pada rencana permainan, bermain fisik, maka pelanggaran akan mengurus dirinya sendiri. Kami menjadi dingin di sana untuk kedua, jadi saya pikir saya harus lebih agresif.”

Dia membuat 7 dari 8 tembakan dan mencetak 16 poin di kuarter ketiga, termasuk 13 poin pertama untuk Nets di kuarter tersebut.

“Itu sangat spesial,” point guard Nets pabrik patty dikatakan. Jelas, spesial untuknya, tapi saya pikir ini spesial untuk semua orang yang bisa ambil bagian di dalamnya dan lebih dekat dan pribadi dengan apa yang terjadi malam ini.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.