Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu di Adegan Film

  • Whatsapp


Kata-kata gombal bisa ada di mana saja mulai dari novel, lagu, hingga film. Gombalan lucu di film lebih lekat dalam pikiran karena disajikan dalam bentuk audiovisual. Lihat saja gombalan lucu ala Dilan yang begitu digandrungi anak muda sampai orang dewasa.

Bacaan Lainnya

Buat kamu yang punya gebetan, kata-kata gombal bisa membuat hubungan dengan pasangan menjadi langgeng. Jika hubunganmu dengan gebetan mulai menemukan titik jenuh, mungkin kamu bisa mencoba menggunakan gombalan lucu supaya hubungan kalian lebih berwarna.

Sudah terbayang berbagai gombalan lucu di film? Jika belum, berikut 10 gombalan lucu romantis di film yang patut kamu tahu.

1.

Hatiku cuma ada satu. Kalau ada dua, berarti satunya punya kamu

Hatiku ada dua? | www.kepogaul.com

Sudah nonton Surat Cinta untuk Starla? Film bergenre romantis ini terinspirasi dari lagu berjudul sama. Surat Cinta untuk Starla memiliki berbagai kata-kata gombal yang memorable, salah satunya gombalan lucu romantis di atas.

Pada dasarnya manusia hanya mempunyai satu hati, namun jika merasa seolah memiliki dua hati, itu berarti milik sang belahan hati. Saat kita sudah mencintai seseorang, dua hati yang berbeda pun dapat disatukan dalam satu ikatan.

2.

Bedanya rumput laut sama kamu?

kata-kata gombal

Cinta itu buta | kumparan.com

“Kamu tau gak bedanya rumput laut sama kamu?”

“Kalo rumput laut mengandung nutrisi, kalo kamu mengandung anak-anak kita nanti?”

Kutipan di atas berasa dari film Cinta itu Buta yang dirilis tahun 2019. Kebayang nggak kalau gombalan maut lucu di atas, diucapkan ke gebetan kamu?

Saat sudah merasa cocok dengan pasangan, kita tentu mengharapkannya untuk menjadi ibu/bapak bagi anak-anak kita. Cocok banget jika gombalan lucu di atas kamu ucap ke pasangan jika hendak bertunangan.

Baca juga: Udah Bikin Pacar Khawatir, Cowok ini Siapkan Gombalan yang Bikin Geli.

3.

Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta

kata-kata gombal

Forrest Gump | www.idntimes.com

Forrest Gump merupakan salah satu film inspiratif terbaik yang cocok ditonton kalau kamu lagi butuh motivasi. Meski memiliki kecerdasan di bawah rata-rata, Forrest diberkahi kemampuan berlari yang cepat dan sikapnya yang teguh untuk mengejar keinginannya.

Kata-kata gombal dari film Forrest Gump di atas menunjukkan jika cinta itu universal dan bisa dipahami oleh semua golongan. Dan setiap orang tentu membutuh cinta dalam kehidupannya.

Baca juga: 17 Gombalan Maut Netizen yang Bisa Bikin Cewek Senyum-senyum Sendiri!

4.

Kalau katamu aku ganggu kamu, kita sama. Kamu juga ganggu pikiranku

kata-kata gombal

Cheese In Trap | www.idntimes.com

Kata-kata gombal di atas diambil dari film Cheese In Trap, film romansa Korea Selatan yang bisa bikin baper penontonnya.

Saat jatuh cinta kepada seseorang, bayangan tentang orang itu akan terus membayang dalam kepala. Daripada cuman jadi penggemar rahasia, nggak ada salahnya jika kamu mulai terbuka terhadap perasaan. Siapa tahu doi juga suka sama kamu.

Baca juga: Tak Perlu Nunggu Gede Buat Jadi Ahli Merayu, Gombalan Maut Ala Bocah Ini Pun Pasti Bikin Kamu Klepek-Klepek.

5.

Aku tetap pilih kamu

kata-kata gombal

Habibie & Ainun | www.genpi.co

“Kamu itu orang yang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku tetap memilih kamu.”

Film Habibie & Ainun memang memberikan banyak pelajaran pada generasi muda yang tengah dimabuk cinta dan tetap fokus mengejar passion masing-masing. Selain itu, yang namanya cinta juga harus menerima pasanganmu apa adanya dan tidak hanya menerima kelebihan pasangan saja.

Dalam film Habibie & Ainun, kita bisa melihat Ainun menerima kekurangan Habibie. Bahkan jika harus mengulang kehidupan sekali lagi, ia akan tetap memilih orang yang sama. Dalem banget ya, kata-kata gombal ini.

6.

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata

kata-kata gombal

Manusia setengah salmon | www.aldypradana.com

Selain lucu dan menghibur, film Manusia Setengah Salmon juga punya kutipan cinta yang menggambarkan pedihnya putus hubungan.

Yang namanya hubungan asmara memang gak bisa dijamin mulus-mulus terus. Ada kalanya kita harus putus, dibuat sampai menangis untuk menjadi bekal hubungan percintaan di masa datang.. Apa kamu punya pengalaman yang mencerminkan gombalan maut lucu di atas?

Baca Juga: Utarakan Cinta dengan Kata-kata yang Bikin Baper Ini, Hatinya Bakal Luluh 1000% 

7.

Cemburu itu buang-buang waktu, mending dibuat untuk mencintai kamu

kata-kata gombal

Dilan | keepo.me

Rasanya nggak lengkap jika membicarakan kata-kata gombal di film tanpa mencantumkan Dilan. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini memiliki segudang gombalan lucu romantis yang bisa bikin gebetan senyum-senyum sendiri.

Gombalan maut Dilan di atas cocok digunakan jika kamu dalam kondisi cemburu, tapi memilih menafikan hal itu karena hanya membuang energi. Apalagi jika hubunganmu dengan pasangan sudah sedemikian lengket.

8.

Bukannya pelit, tapi ini caraku supaya bisa tetap ada di sampingmu

kata-kata gombal

Dilan 1990 | keepo.me

Gombalan lucu di film Dilan ini menunjukkan jika cowok harus punya gombalan yang gak basi. Saat banyak cowok yang meminjamkan jaketnya untuk dipakai si cewek, Dilan justru menolak untuk melakukan hal itu.

Alasannya, jika ia sakit karena meminjamkan jaket itu, siapa nanti yang akan menjaga Milea? Sebuah alasan yang masuk akal dan bakal membuat banyak wanita nggak sewot lagi. Jawaban ini bisa menjadi bukti bahwa seorang cowok punya pikiran jangka panjang juga.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Romantis untuk Kekasih yang Sedang Terpisah Jarak 

9.

Mungkin ini yang membuat Dilan nggak terobsesi untuk menjadi presiden sejak kecil

kata-kata gombal

Dilan 1990 | keepo.me

Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku Cuma mencintai Milea.

Rasanya memang susah bisa mendapatkan jawaban yang serius ketika Dilan sedang ngegombalin Milea. Dilan tidak bisa mendedikasikan perhatian dan cintanya kepada banyak orang.

Hanya teruntuk Milea cintanya seorang, bukan yang lain. Mungkin salah satu cara membuat Dilan bisa serius adalah dengan menjauhkannya dari Milea. Mungkin nggak asih?

10.

Panda lebih lucu dari jerapah

kata-kata gombal

Roman Picisan | movieden.net

Gak masalah sama berat badan. Gak masalah sama tinggi badan. Toh panda lebih lucu daripada jerapah.

Gombalan lucu romantis terakhir datang dari film Roman Picisan. Gombalan maut lucu di atas cocok banget kalau kamu punya gebetan yang merasa nggak pede dengan berat atau tinggi badan.

Padahal nilai seseorang tidak cuman pada fisiknya aja. Kalau kamu mencintai seseorang tentu nggak cuman memandang fisik aja kan? Lagipula seiring berjalannya waktu, kondisi fisik seseorang akan berubah.

Artikel Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *