LANTAMAL III BK KELAPA GADING TERUS MEMVAKSIN KELUARGA BESAR TNI AL

  • Whatsapp


Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta dalam hal ini Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III terus mensosialisasikan serbuan vaksinasi untuk memperoleh target vaksin kepada masyarakat maritim dan keluarga besar TNI AL di BK Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (22/09/2021).

Bacaan Lainnya

BK Kelapa Gading merupakan salah satu pos vaksin TNI AL yang menetap dan terus siap melayani vaksinasi masyarakat dan keluarga besar TNI AL dengan pelayanan vaksin dosis 1 dan dosis 2 sinovac dan Astrazaneca, pos vaksin akan dibuka selama pandemi covid-19 hingga tercover sesuai dengan target dan harapan yang dicanangkan pemerintah pusat. Target perolehan hari ini 41 orang terlayani dengan baik dengan rincian sinovac 21 orang dan Astra 20 orang.

Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu penurunan angka pesakitan akibat covid sekaligus membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat Indonesia segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan aman

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengatakan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman,” tegas Farouq.

PENUHI TARGET VAKSINASI NASIONAL, LANTAMAL III SUNTIK KELUARGA BESAR TNI AL KELAPA GADING HINGGA LENGKAP

Dspen Lantamal3,-. Capaian hasil kerja Satgas Covid 19 TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta terus ditingkatkan guna mendukung program pemerintah dengan menyuntikkan vaksin covid-19 kepada masyarakat maritime dan keluarga besar TNI AL Kelapa Gading melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta, Kamis (16/09/2021).

Bersama meningkatnya imunitas masyarakat maritim melalui kegiatan serbuan vaksin diberbagai wilayah kerjanya, Lantamal III terus berusaha mengejar target capaian vaksinasi masyarakat yang salah satunya adalah masyarakat Kelapa Gading dengan cara membuka pelayanan vaksin setiap harinya guna memaksimalkan pelayanan. Hari ini tercatat total tervaksin 68 orang dosis 1 dan 2 terdiri dari Sinovac 38 orang, vaksin Astra 30 orang.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Lantamal III akan terus berkomitmen melaksanakan serbuan-serbuan vaksin gratis, aman dan halal bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah serta mensosialisasikan program TNI AL sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk terus melakukan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim dan untuk daerah-daerah yang prosentasenya (capaian vaksinasi) masih belum terpenuhi,” ujar Farouq.
“Selain itu, vaksinator TNI AL yang diterjunkan juga sudah teruji kepiawaiannya, jadi tidak usah diragukan lagi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan. Mari bagi masyarakat yang masih belum vaksin silahkan mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL terdekat,”pungkasnya.
dalam mempercepat tercapainya herd immunity bagi masyarakat sehingga semakin produktif.”, lanjutnya.

TNI AL LANTAMAL III JAKARTA ENTASKAN VAKSINASI NASIONAL KEPADA ORANG KELUARGA BESAR TNI AL DI JONGGOL

Dispen Lantamal3,- TNI AL Lantamal III Jakarta entaskan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada 1.700 orang masyarakat maritim dan keluarga besar TNI AL serta masyarakat umum Jonggol dan sekitarnya secara gratis, aman dan halal selama beberapa waktu lalu hingga hari Rabu(15/09/2021) di Balai Kesehatan Jonggol Diskes Lantamal III dengan vaksin sinovac dosis 1 dan 2.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengatakan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya dalam usaha mensukseskan program pemerintah yang dicanangkan kepada seluruh instansi pemerintah dan swasta dalam hal penyebaran dan pemerataan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat yang berada dipelosok tanah air, Lantamal III Jakarta akan terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target,” pungkasnya.

Kegiatan yang sampai saat ini rutin dilaksanakan setiap harinya adalah sebagai upaya menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL baik Pangkalan-pangkalan, Posmat maupun Posal terpencil di seluruh pelosok tanah air Indonesia.

“Mari kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut jadilah suri tauladan yang baik bagi masyarakat dan menjadi contoh dalam hal kebaikan bersama yaitu dalam rangka pemenuhan vaksinasi Covid-19 hingga akan terbentuk herd immunity ,” imbuh Farouq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *