LeBron James kembali dari skorsing, mengatakan pukulan kepada Isaiah Stewart ‘pasti tidak disengaja’ dan larangan 1 pertandingan tidak beralasan

  • Whatsapp


INDIANAPOLIS — LeBron James sedang tidur siang di kota yang tidak pernah tidur pada hari Senin ketika NBA mengumumkan bahwa Los angeles lakers Bintang itu akan diskors untuk pertama kalinya dalam 19 tahun karirnya dan harus melewatkan pertandingan Selasa melawan New York Knicks.

Bacaan Lainnya

“Rampok [Pelinka] menelepon saya. Saya melewatkan teleponnya,” kata James kepada ESPN tentang wakil presiden operasi bola basket dan manajer umum Lakers yang memberi tahu berita buruk itu. “Begitu saya memeriksa telepon saya dan itu adalah panggilan tak terjawab, saya seperti, ‘Saya tahu saya ‘m ditangguhkan.’

“Maksudku, itu beberapa banteng —. Tapi terserahlah.”

James lebih dari menebus waktu yang terlewat di hari Rabu Kemenangan perpanjangan waktu 124-116 melawan Indiana Pacers dalam kontes pertamanya sejak absen dalam pertandingan Knicks karena melakukan pukulan Detroit Pistons pria besar Yesaya Stewart di wajah, mengeluarkan darah.

James mencetak 39 poin tertinggi musim di Indianapolis, termasuk delapan dari 12 poin LA di sesi tambahan, untuk membantu Lakers menghapus defisit 12 poin di babak kedua dan menyelesaikan perjalanan lima pertandingan mereka dengan rekor 2-3 .

Sementara James memberikan pertunjukan kepada penonton Indiana — bahkan menirukan tarian daerah bawah Sam Cassell setelah memakukan angka 3 terlambat dalam peraturan kemudian melanggar selebrasi lama darinya Miami Heat hari, “The Silencer,” setelah merobohkan deep trey lainnya di OT — itu adalah penampilan yang jelas di luar Broadway.

Dia masih merindukan kesempatan yang dia lewatkan di Madison Square Garden, kesempatan yang datang hanya sekali dalam satu musim setelah dia bermain di Wilayah Barat.

“Saya hancur,” kata James kepada ESPN. “Ini adalah tempat favorit saya di dunia untuk bermain, jadi saya menantikannya. Tapi memang begitulah adanya.”

Meskipun pertandingan Lakers-Knicks yang disiarkan secara nasional yang menampilkan James — mungkin masih menjadi wajah paling menonjol dalam pertandingan pada usia 36 — mengikuti jadwal pertandingan Pistons, tidak ada kecurangan dari kantor liga untuk memberi jempol pada skala. untuk menahannya. Tidak ada banding pribadi antara James dan komisaris NBA Adam Silver. Tidak ada penyelidikan tertunda yang tidak akan menjatuhkan hukuman sampai setelah pertandingan Knicks dimainkan.

“Tidak. Tidak,” kata James kepada ESPN. “Saya melakukan percakapan dengan siapa pun dari liga menelepon ketika Anda memilikinya. Menanyakan sisi cerita saya, saya memberi mereka sisi cerita saya dan kemudian mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan.”

James merinci penjelasan itu setelah menang atas Indiana.

“Ada kotak keluar di garis lemparan bebas. Sikunya agak tinggi, itu membuat saya — jika Anda melihat, jika Anda menonton film — itu membuat saya sedikit tidak seimbang, dan sikunya mengangkat lengan saya, dan pada dasarnya saya mencoba berenang bergerak, berenang di atasnya, di lengannya,” kata James. “Dan ketika saya mengayunkan lengannya ke bawah, dia kehilangan keseimbangan dan sisi kiri tangan saya menyerempet wajahnya. Dan saya langsung tahu. Jadi, saya langsung tahu saya telah menangkap sebagian kepalanya. Jadi, saya pergi untuk meminta maaf padanya, dan jelas, kalian melihat apa yang terjadi setelah itu. Tapi pasti tidak disengaja.”

James, yang mengatakan dia belum berbicara dengan Stewart sejak insiden itu, mengatakan bahwa kasusnya hanya diperkuat pada hari-hari sejak pertandingan Lakers-Pistons. Russell Westbrook mendapat bibir berdarah dari Knicks ‘ Quentin Grimes pada hari Selasa dan bagaimana James sendiri dipukul wajahnya oleh Domantas Sabonis dalam permainan Pacers, membutuhkan perban di kelopak matanya sesudahnya.

“Saya benci melihat itu, apa yang meningkat setelah itu,” lanjut James. “Saya tidak berpikir itu dibenarkan [a suspension]. Saya pikir itu memerlukan pengusiran karena apa yang terjadi setelah itu. Memiliki saya, mungkin, masih dalam permainan dan kegembiraan dari para penggemar dan apa yang mungkin terjadi setelah itu, tentu saja. Tapi suspensi, saya tidak berpikir itu dibenarkan. Tapi liga membuat panggilan itu, dan kami di sini hari ini.”

James menjadikan hari itu istimewa, mengangkat LA kembali ke .500 pada 10-10, mengamankan kemenangan tanpa Anthony Davis, yang keluar dengan gejala seperti flu.

“Itu sebabnya dia Kambing,” kata penjaga Lakers Malik Monk, yang mencetak 17 poin dan delapan rebound dari bangku cadangan. “Aku sudah mengawasinya seumur hidupku. Dia seperti kita [Michael] Yordania di generasi saya.”

Pelatih Lakers Frank Vogel juga mengagumi malam James.

“Apa yang dilakukan LeBron malam ini hanyalah sebuah pertunjukan untuk waktu yang lama,” kata Vogel. “Saya tahu para penggemar ini dan betapa mereka menyukai lingkaran mereka di sini di Indianapolis. Dan dia melakukan pertunjukan yang luar biasa, dan jelas, dia mendapatkan bola permainan.”

Fakta bahwa James melakukannya di Indiana, tempat di mana timnya kalah 136-94 di musim pertamanya bersama Lakers ketika kereta keluar dari rel, juga tidak hilang dari James.

Kampanye 2018-19 itu berjalan menyamping. Musim ini juga terlihat mencurigakan. Tapi banyak cara LA berbalik perjalanannya, James percaya ada perbaikan di depan untuk Lakers.

“Caranya dimulai dibandingkan dengan bagaimana akhirnya,” kata James kepada ESPN, melihat kembali perjalanan itu. “Untuk datang ke sini, ini selalu merupakan bangunan yang sulit untuk kami mainkan. Itu selalu menjadi bangunan yang sulit bagi saya untuk bermain di sepanjang karir saya, dan jelas, Anda tahu tim Rick Carlisle akan selalu dilatih dengan baik.

“Jadi, untuk keluar dari sini dengan kemenangan, ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan. Terlepas dari semua yang terjadi dalam perjalanan ini, adalah perasaan yang baik untuk kembali pada Thanksgiving. Makanannya akan terasa sedikit lebih enak.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *