Los Angeles Rams yang bertangan pendek memenangkan pertarungan kunci NFC West melawan Arizona Cardinals – Majalah Time.com

  • Whatsapp


GLENDALE, Arizona — Rams cornerback Jalen Ramsey kembali ke Los Angeles dengan jet pribadi setelah menghasilkan tes COVID-19 yang positif, sementara akhir yang ketat Tyler Higbee dibiarkan bertanya-tanya apakah dia tertular virus corona sama sekali setelah serangkaian tes menghasilkan hasil yang berbeda.

Dalam beberapa jam menjelang kickoff melawan Kardinal Arizona pada Monday Night Football, Rams berebut untuk membuat daftar pemain setelah Ramsey dan Higbee bergabung dengan tiga rekan tim lainnya dalam daftar cadangan/COVID-19, membuat mereka tidak dapat bermain.

“Reaksi awal saya adalah, ‘Anda harus mempermalukan saya,’” kata pelatih Rams Sean McVay tentang situasi tersebut. “Kamu tidak bisa menggantikan orang-orang seperti itu.”

McVay benar. Pembuat kunci permainannya tidak tergantikan. Tapi tidak ada yang terbukti penting pada akhir permainan.

Turun empat starter sebagai cadangan/COVID-19, dan setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan sebelumnya, Rams mengalahkan Cardinals yang memimpin divisi 30-23 dan sekarang hanya duduk satu pertandingan di belakang mereka di NFC West setelah membagi seri musim.

Rams meningkat menjadi 9-4, sedangkan Cardinals turun menjadi 10-3.

“Kami bermain bagus,” kata gelandang bertahan Aaron Donald, yang memiliki tiga karung dan umpan berujung. “Kami belum tiba. Kami masih harus melakukan banyak hal untuk membuat kami berada di posisi bagus yang kami inginkan.”

Rams quarterback Matthew Stafford menyelesaikan 23 dari 30 operan untuk 287 yard dan tiga touchdown saat pemain profesional berusia 13 tahun itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Monday Night Football.

“Saya merasa baik tentang itu,” kata Stafford tentang penampilannya. “Ada beberapa hal yang jelas-jelas Anda inginkan kembali… tapi saya merasa kami mengatur permainan dengan sangat baik.”

kudeta cooper menangkap 13 operan untuk permainan setinggi 123 yard dan satu touchdown dan memimpin semua penerima dalam penerimaan, yard, dan touchdown – pencapaian yang dicapai hanya oleh tiga pemain sejak merger (Steve Smith, Jerry Rice, dan Sterling Sharpe), menurut ESPN Stats dan Riset informasi.

Empat pertandingan dalam masa jabatannya dengan Rams, Odell Beckham Jr. terus meningkatkan serangannya setelah menangkap operan touchdown ketiganya dalam banyak game, menandai pertama kalinya sejak 2015 bahwa pemain pro tahun kedelapan mencatat penerimaan touchdown dalam tiga game berturut-turut.

“Sangat menyenangkan bisa bersenang-senang,” kata Beckham. “Ini adalah anak-anak besar di hati yang mencintai sepak bola.”

Beckham selesai dengan enam tangkapan untuk 77 yard dan penerima tahun kedua dari Jefferson menangkap 2 operan untuk jarak 58 yard, termasuk penerimaan touchdown 52 yard.

Pada pertahanan, dalam upaya yang dipimpin oleh Donald yang memiliki karung pada permainan pertama dan terakhir dari permainan, gelandang Ernest Jones dan gelandang luar Leonard Floyd masing-masing mencegat umpan dari quarterback Kyler Murray, yang menyelesaikan 32-dari-49 untuk 383 yard. Rams mengubah kedua takeaway menjadi touchdown.

“Ini harus menang,” kata Floyd. “Punggung kami menempel di dinding.”

The Rams kekurangan tenaga seperti sepanjang musim karena virus corona, yang menyebabkan total lima pemain absen pada pertandingan Senin.

“Itu benar-benar mengejutkan,” kata Donald tentang penempatan terlambat Ramsey dan Higbee di daftar cadangan/COVID. “Jalen mengirim pesan kepada saya, saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan menahannya untuknya.”

“Seandainya saya bisa berada di luar sana malam ini,” tulis Ramsey di halaman Instagram-nya sebelum pertandingan. “Aku kesal, tapi tetap saja Go Rams! (Aku merasa baik-baik saja/normal)…”

Lari kembali Darrell Henderson ditempatkan pada daftar COVID pada hari Sabtu, diikuti oleh tekel kanan Rob Havenstein dan cornerback Jangan Deayon pada hari Minggu.

sony michel dimulai dengan absennya Henderson dan berlari sejauh 79 yard dengan 20 carry, dan tekel cadangan Joe Noteboom dimulai dengan ketidakhadiran Havenstein.

Rams sekarang kembali ke Los Angeles di mana mereka akan memainkan 5-8 Seattle Seahawks pada hari Minggu di Stadion SoFi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *