Luka Doncic dari Dallas Mavericks mengakui memiliki masalah dengan berat badan, pengkondisian – Majalah Time.com

  • Whatsapp


DALLAS — Mavericks superstar Luka Doncic mengakui bahwa pengkondisiannya “harus menjadi lebih baik.”

Bacaan Lainnya

Berat badan dan pengkondisian Doncic sering menjadi subjek dalam siaran TNT tentang kekalahan 102-99 Mavs dari Brooklyn Nets pada Selasa malam. Analis Reggie Miller, seorang shooting guard Hall of Fame, mengkritik Doncic, dengan mengatakan bahwa dia “berjalan mondar-mandir di lapangan” dan “harus memangkas.”

“Orang-orang akan membicarakannya, ya atau tidak,” kata Doncic, yang mencetak 28 poin, enam rebound, dan sembilan assist dalam kekalahan tersebut. “Saya tahu saya harus melakukan yang lebih baik.”

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Doncic dilaporkan ke kamp pelatihan dengan berat lebih dari 260 pound untuk tahun kedua berturut-turut. Beratnya yang terdaftar adalah 230 pound.

“Saya menjalani musim panas yang panjang,” kata Doncic, yang bergabung dengan kamp pelatihan tim nasional Slovenia beberapa hari setelah Dallas tersingkir dari babak playoff, memimpin program itu untuk finis keempat di Olimpiade pertamanya. “Saya mengikuti Olimpiade, mengambil cuti tiga minggu, dan saya sedikit santai. Mungkin terlalu banyak. Saya baru saja kembali ke jalurnya.”

Dua kali tim utama All-NBA pilihan, Doncic, 22, rata-rata 25,5 poin, 7,9 rebound dan 8,5 assist untuk 11-12 Mavs. Sementara itu statistik yang mengesankan, angka tersebut sedikit turun dari angkanya dari dua musim sebelumnya, seperti 44,4% tembakan Doncic dari lapangan.

Upaya Doncic untuk memperbaiki kondisinya baru-baru ini terganggu oleh cedera lutut dan pergelangan kaki kiri, cedera yang dialami secara bersamaan yang menyebabkan dia harus absen dalam tiga pertandingan di awal pertandingan Mavs 2-8 saat ini. Dia absen pada kekalahan hari Sabtu dari Memphis Grizzlies karena rasa sakit yang berkepanjangan di pergelangan kaki kirinya, dan Mavs juga mencatatkan jempol kiri terkilir pada laporan cedera hari Selasa.

Mavs adalah 0-4 dalam permainan yang Doncic telah lewatkan.

“Ini masih menyakitkan, tapi saya mencoba bermain dan mencoba berlatih,” kata Doncic tentang pergelangan kaki. “Tapi itu masih menyakitkan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *