Mantan koordinator ofensif Carolina Panthers Joe Brady ingin tetap di NFL, telah mendengar dari tim, kata sumber – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Joe Brady, yang dipecat Minggu lalu sebagai Carolina Panthers‘ koordinator ofensif, sudah mendengar dari beberapa tim NFL, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN.

Bacaan Lainnya

Brady lebih memilih untuk terus melatih di NFL, dan harapannya adalah dia akan bertahan di liga musim depan, menurut sumber.

Brady dapat kembali melatih di perguruan tinggi, di mana ia membantu meluncurkan karirnya sebagai koordinator permainan passing di LSU selama musim kejuaraan nasional Macan 2019.

Tetapi satu sumber mengatakan kepada ESPN bahwa meskipun “bukan tidak mungkin, itu tidak mungkin” bahwa Brady kembali ke jajaran perguruan tinggi pada tahun 2022.

Kurang dari setahun yang lalu, Brady melakukan wawancara untuk pekerjaan kepelatihan kepala dengan jet, elang dan Elang — di mana dia menjadi finalis sebelum Atlanta akhirnya mempekerjakan Arthur Smith.

Pelatih kepala Panthers Matt Rhule tidak merinci mengapa dia memecat Brady, dengan mengatakan keputusan itu “demi kepentingan terbaik kita untuk bergerak maju.” Asisten ofensif senior Jeff Nixon akan menggantikan Brady sebagai koordinator ofensif Carolina, mulai Minggu melawan Falcons.

Panthers memasuki hari Minggu peringkat 29 di NFL dalam pelanggaran total dan 24 dalam pelanggaran skor rata-rata. Mereka masing-masing berada di urutan 21 dan 24 dalam kategori tersebut, musim lalu di tahun pertama Brady bersama tim.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *