Masuk TOP 10 BPR di Sumut, BPR Nusantara Bona Pasogit 8 Raih Indonesia BPR Brand Award 2021 – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Masuk TOP 10 BPR di Sumut, BPR Nusantara Bona Pasogit 8 Raih Indonesia BPR Brand Award 2021 - Suara Pemerintah


SuaraPemerintah.ID – PT Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 8 (NBP 8) meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021, pemenang TOP 10 BPR di Provinsi Sumatera Utara. Penganugerahan penghargaan dilaksanakan secara virtual dalam gelaran e-Awarding Ceremony Indonesia BPR Brand Award 2021 pada Jumat 28 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Penganugerahan penghargaan diterima oleh Poltak Situmeang, SE selaku Direktur Utama BPR Nusantara Bona Pasogit 8.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi ke depannya, supaya PT. BPR NBP 8 Sidikalang tetap dapat bersaing, tumbuh dan berkembang. Terimakasih atas apresiasinya kepada penyelenggara dari Media SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia,” kata Poltak saat menerima penghargaan Indonesia BPR Brand Award (28/5).

Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 8 atau BPR NBP 8 merupakan BPR yang berkedudukan di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Propinsi Sumatera Utara.

BPR NBP 8 memiliki visi untuk menjadi BPR terbaik, terpercaya, dan terbesar ke 5 di Sumatera.

Untuk mewujudkan visinya, BPR NBP 8 berkomitmen dalam menjalankan misi untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan akurat dalam menciptakan produk BPR yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta selalu progresif dalam peningkatan kompetensi sumber daya manusia.

BPR NBP 8 juga terus berkembang dengan memperluas jaringan unit kantor dan mengembangkan jaringan teknologi yang sesuai dengan perkembangan jaman.

Berdasarkan laporan  laporan keuangan yang terpublikasi di website Otoritas Jasa Keuangan hingga Desember 2020, BPR NBP 8 telah mencatatkan aset hingga lebih dari Rp 62 miliar dengan pencapaian profit lebih dari Rp 1,9 miliar.

Poltak berharap ke depannya BPR NBP 8 bisa menjadi BPR yang terbesar dan terkemuka di Sumatera Utara baik dari segi aset dan laba.

“Kami ingin BPR NBP 8 benar-benar menjadi pilihan produk perbankan di hati masyarakat dan seluruh SDM yang ada benar-benar menjadikan BPR NBP 8 sebagai tumpuan hidup beserta keluarganya,” ujar Poltak.

Diselenggarakan oleh media SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, Indonesia BPR Brand Award 2021 merupakan ajang penghargaan bergensi yang diberikan kepada Bank Perkreditan Rakyat di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap BPR yang dinilai memiliki kinerja yang positif serta telah berhasil melakukan branding sehingga menjadi perbankan yang dipercaya oleh masyarakat.

TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan media SuaraPemerintah.ID telah melakukan digital brand monitoring dan pengumpulan data kinerja keuangan terhadap 1506 BPR di seluruh Indonesia.

Penilaian riset berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Digital Image Aspect, dan berdasarkan Revenue & Nett Profit Aspect.

Dalam Indonesia BPR Brand Award 2021, TRAS N CO Indonesia dan SuaraPemerintah.ID mengumumkan pemenang TOP 250 BPR yang unggul di tingkat nasional dan 165 BPR yang unggul di tingkat propinsi.

Berikut jajaran BPR yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 antara lain: PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda), PUD. BPR BANK KARANGANYAR, PT. Bank Perkreditan Rakyat Madani Sejahtera Abadi, PT. Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (Perseroda), PT Bank Perkreditan Rakyat Nusumma Jatim, PT. Bank Perkreditan Rakyat Sinar Mas Pelita, PT. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 8, PT. Bank Perkreditan Rakyat Maroba Ite, dan ratusan BPR lainnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *