Milwaukee Bucks Adalah Juara NBA Pertama yang Mengunjungi Gedung Putih dalam 5 Tahun – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Presiden Joe Biden menjamu juara NBA Milwaukee Bucks di Gedung Putih pada Senin, berterima kasih kepada tim karena mendorong vaksinasi virus corona dan memprotes penembakan polisi setempat terhadap seorang pria kulit hitam, Jacob Blake.

Bacaan Lainnya

“Tahun lalu, sebagai sebuah tim, Anda mengambil sikap untuk keadilan dan perdamaian” setelah penembakan itu, kata Biden. Bucks dan tim lain memboikot pertandingan playoff putaran pertama untuk memprotes setelah jaksa di Wisconsin menolak untuk mengajukan tuntutan terhadap petugas yang menembak Blake di punggung, membuatnya lumpuh sebagian.

Bucks adalah juara NBA pertama yang mengunjungi Gedung Putih dalam lima tahun, menyusul ketegangan antara mantan Presiden Donald Trump dan banyak atlet liga.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Stephen Curry dan Golden State Warriors tidak diundang ke tradisi perayaan pada tahun 2017 setelah bintang itu mengatakan dia tidak tertarik untuk bertemu Trump, memulai rentetan ketidakhadiran. Warriors dua kali menolak untuk melihat Trump dan Toronto Raptors lolos sekali.

Tahun lalu, Los Angeles Lakers melewatkan kunjungan karena masalah keamanan pandemi. LeBron James dan Cleveland Cavaliers adalah yang terakhir mengunjungi Gedung Putih, merayakannya bersama Presiden Barack Obama pada 2016.

Komisaris NBA Adam Silver mengatakan liga tidak akan memaksa tim untuk merayakan di Gedung Putih, terlepas dari siapa presidennya.

Biden sebelumnya menjadi tuan rumah Los Angeles Dodgers dan Tampa Bay Buccaneers di Gedung Putih untuk merayakan kejuaraan pertengahan pandemi mereka.

Juara Wilayah Timur Bucks mengalahkan Phoenix Suns dalam seri 4-2 pada bulan Juli, membawa Bucks menjadi juara liga kedua mereka dan yang pertama sejak 1971.

Salah satu pemilik mayoritas tim, miliarder eksekutif hedge fund Marc Lasry, mungkin sangat akrab dengan Biden. Ketua dan kepala eksekutif Avenue Capital Management adalah donor utama Demokrat yang membantu mengamankan Konvensi Nasional Demokrat 2020 untuk Milwaukee, tetapi pertemuan langsung dibatalkan di tengah kekhawatiran pandemi.

Putranya Alex Lasry adalah wakil presiden senior tim dan salah satu dari beberapa kandidat Demokrat yang mencalonkan diri untuk kursi Senat Wisconsin yang saat ini dipegang oleh Ron Johnson dari Partai Republik.

Marc Lasry bercanda di Gedung Putih, “Apa-apaan, kenapa kita tidak kembali selama empat tahun ke depan. Kami akan terus datang kembali. Kamu tahu apa? Mari kita lakukan selama delapan tahun.”

“Saya pikir itu ide yang bagus,” jawab Biden.

Pemilik mayoritas tim lainnya adalah Ketua Fortress Investment Group Wes Edens dan Ketua dan Chief Executive Officer York Capital Management Jamie Dinan. Michael Fascitelli, mantan presiden dan CEO Vornado Realty Trust, adalah pemilik utama dengan saham yang lebih kecil. Kelompok tersebut membeli tim pada tahun 2014 dari mantan rekan Senat Biden, Herb Kohl, seorang Demokrat Wisconsin empat periode yang pensiun pada tahun 2013.

Quarterback Green Bay Packers Aaron Rodgers sejak 2017 memiliki 1% saham di Bucks. Tes positif baru-baru ini untuk Covid-19 mengarah pada pengungkapan bahwa meskipun dia mengaku “diimunisasi” terhadap virus, dia sebenarnya tidak divaksinasi.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *