Netflix Tayangkan Trailer Dub Bahasa Inggris Anime Shaman King Baru – Berita

  • Whatsapp
Netflix Tayangkan Trailer Dub Bahasa Inggris Anime Shaman King Baru – Berita


PERINGATAN: Artikel berikut berisi spoiler untuk “Wildcard”, sebuah cerita dari Batman: Legenda Perkotaan #5 oleh Marguerite Bennett, Sweeney Boo, Marissa Louise dan Becca Carey, sedang dijual sekarang.

Bacaan Lainnya

Setelah musim pertama The CW’s Batwoman seri berakhir pada Mei 2020, diumumkan bahwa bintang Ruby Mawar, yang memainkan karakter utama di serial Arrowverse, akan meninggalkan pertunjukan. Hasil dari, Batwoman diperlengkapi kembali untuk musim keduanya, dan memperkenalkan karakter baru: Ryan Wilder, yang menjadi Scarlet Knight baru di Kota Gotham. Namun sebelum debut televisi Wilder pada tahun 2021, karakternya diperkenalkan di DC Universe di tahun 2020 ini Perempuan kelelawar #50.

Masalah itu memulai debut Ryan Wilder dalam komik sebagai wanita muda anti kemapanan yang hidup dari sebuah van dan memiliki sejarah sebelumnya dengan Barbara Gordon. Meskipun tidak ada cinta yang hilang di antara keduanya, perkenalan Ryan menghadirkan pertanyaan apakah DC menjebaknya untuk menjadi Batwoman atau seseorang yang sama sekali baru. Jawaban atas pertanyaan ini akhirnya tiba di Batman: Legenda Perkotaan #5, yang mengembalikan Ryan Wilder.

TERKAIT: Nightwing #84 Membawa Anti-Oracle ke DC Universe

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Ryan Wilder Batgirls

Dalam cerita “Wildcard” dari Batman: Legenda Perkotaan # 5, Cassandra Cain dan Stephanie Brown, yang keduanya baru-baru ini mengambil jubah Batgirls, sedang menikmati waktu istirahat, menabrak Wayne Manor, bermain video game. Namun, malam rekreasi mereka terganggu oleh Oracle, yang memanggil mereka untuk beraksi. Dia baru saja menemukan petunjuk pada salah satu kasus lama yang melibatkan kartu merah misterius yang langsung terbakar saat disentuh. Batgirls telah menindaklanjuti kasus ini tiga kali tanpa hasil yang sukses dan sekarang, Barbara telah menemukan petunjuk lain.

Cass dan Stephanie pergi ke pusat konvensi yang ditinggalkan. Begitu mereka sampai di sana, mereka tersandung ke Ryan Wilder berkerudung, yang tampaknya menjadi orang di balik kartu merah. Tapi sementara mereka awalnya percaya dia sebagai pembunuhnya, mereka malah menemukan bahwa dia telah mengantongi bukti yang cukup bagi mereka untuk menemukan pembunuh seorang insinyur perangkat lunak, sebuah kasus yang dia jelaskan tidak akan disentuh oleh polisi.

Dari menara jamnya, Barbara menyadari bahwa kartu merah ditinggalkan di TKP bukan karena siapa pun yang meninggalkannya adalah pelakunya, tetapi karena mereka membantu. Dia menginstruksikan Batgirls untuk membiarkan wanita itu pergi, belum menyadari bahwa itu adalah seseorang yang sudah dia kenal.

TERKAIT: Batman: Guru Bruce Wayne yang Paling Terkenal Bertemu Akhir yang Brutal

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Komik Ryan Wilder

Setelah Ryan pergi, Barbara, Stephanie, dan Cassandra bertanya-tanya siapa wanita misterius itu. Barbara mengidentifikasi dirinya sebagai “Wildcard”, menjelaskan judul cerita. Mengingat Ryan Wilder berkeliaran di Kota Gotham meninggalkan kartu merah yang terbakar, bahkan mungkin “Wildcard” adalah alter egonya di DC Universe. Itu akan masuk akal, mengingat Kate Kane masih Batwoman dalam komik, dan moniker itu bermain di nama keluarga Ryan.

Di Perempuan kelelawar # 50, terungkap bahwa Barbara mengenal Ryan kembali ketika dia bekerja di Perpustakaan Kota Gotham. Sekarang, dengan kembalinya dia Batman: Legenda Perkotaan #5, DC terus menyatukan kedua karakter tersebut. Saat ini, mengingat perbedaan mereka dan sedikit permusuhan di antara mereka, Barbara dan Ryan tampaknya diposisikan sebagai musuh yang tidak tahu apa-apa — mereka berada di pihak yang sama, tetapi metode dan keyakinan mereka sangat berbeda, dan tidak ada yang tahu tentang kehidupan superhero satu sama lain. .

Namun, itu pada akhirnya bisa berubah. Sekarang, Barbara dan Batgirls-nya mengikuti jejak Wildcard dan, ketika mereka menemukannya, dia bisa menjadi rekrutan terbaru dalam kelompok pejuang kejahatan muda Oracle. Batwoman mungkin keluar dari meja, tetapi Ryan Wilder, alias Wildcard, mungkin belum menjadi kekuatan untuk kebaikan di Gotham.

TERUS BACA: Batman: Urban Legends #4 Menampilkan Kisah Dari Camrus Johnson dari Batwoman

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Prajurit Musim Dingin Teresa Parker

Adik Spider-Man Baru Menemukan Hubungan Mengejutkannya dengan Prajurit Musim Dingin

Tentang Penulis





Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *