Oknum TNI AD di Banyumas Diamankan, Gara-Gara Coba Rampas Uang Rp 64 Juta

Suara-pembaruan.com — Seorang anggota TNI AD yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 22/Karanglewas diamankan karena melakukan percobaan perampasan uang, Senin (3/8/2022).

Anggota TNI tersebut berusaha merampas uang milik karyawan gudang paralon di Banyumas, Jawa Tengah.

Menjadi trending di masyararakat, peristiwa Purwokerto karena mirip adegan sinetron. Satpam menggagalkan percobaaan perampokan yang dilakukan oknum TNI AD.

Aksi tersebut terjadi di depan gudang paralon yang berada Jalan Yos Sudarso, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022) pagi.

Oknum TNI tersebut sempat hendak kabur mengendarai motor, namun, satpam yang sigap mengejarnya pun menendang kendaraan tersebut.

Akhirnya, satpam gudang tersebut berhasil menangkap dan menggagalkan aksi oknum TNI yang menggunakan pakaian preman itu.

Pelaku bernama Serma Basari (48) yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 22/Karanglewas ditangkap satpam.

Kejadiannya demikian cepan, saat itu korban bernama Putri sedang bersiap akan menyetorkan uang sebanyak Rp 64 juta ke bank.

Tiba-tiba pelaku yang belakangan diketahui merupakan anggota TNI AD menghampiri korban. Korban teriak-teriak, sempat tarik-tarikan tas kresek dengan pelaku.

Eng-ing-eng. Sebagian uang yang akan disetorkan ke bank juga sempat berhamburan.

Laiknya drama korea. Sang satpam yang sedang bertugas mengejar pelaku yang akan berusaha kabur setelah gagal merampas uang tersebut.

Pelaku berusaha kabur menggunakan sepeda motor yang terparkir di depan gudang. Seru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.