Panduan Penggemar Tes COVID-19 Di Rumah

  • Whatsapp


Era COVID telah memberi kita banyak pengalaman baru: memakai masker, sekolah jarak jauh, berteduh di tempat. Sebagian besar dari ini telah berat dan suram. Sungguh menakjubkan betapa menguras energi hanya dengan menunggu sesuatu selesai. Tapi sekarang akhirnya kita bisa melakukan aktivitas baru! Sebuah kegiatan yang akan membantu mengurangi penyebaran COVID! Sebuah aktivitas yang membawa kita ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya, dari kenyamanan rumah kita! Dan kegiatan itu adalah menempelkan kapas di hidung kita dan menyelidiki apa yang keluar.

Bacaan Lainnya

Pengujian untuk COVID di rumah, menurut saya, adalah proyek yang kita semua tunggu-tunggu. Ini baik untuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ini novel. Itu benar-benar melakukan sesuatu tentang pandemi. Ini (sejauh ini) tidak kontroversial. Setelah berbulan-bulan harus menemukan kepuasan dengan pengalaman virtual, kami dapat melakukan eksperimen kehidupan nyata. Dan mereka adalah orang-orang yang paling membuat kita terpesona: diri kita sendiri.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Apakah saya terlalu antusias dengan manfaat pengujian di rumah? Mungkin. Sudah 22 bulan yang panjang. Tetapi juga, ada sangat sedikit kesempatan dalam hidup di mana Anda bisa melakukan tes medis Anda sendiri. Sebagian besar Anda hanya memberikan cairan tubuh dan tidak pernah mendengar banyak berita lagi. Beberapa dari kita dengan dua kromosom x mungkin telah melakukan satu atau dua tes kehamilan, atau perlu mencari tahu kapan mereka berovulasi, tetapi tidak banyak dari itu. Mereka yang memiliki kondisi kronis seperti diabetes wajib untuk terus memeriksa gula darahnya, tetapi tidak ada yang membutuhkan alat tajam dan kulit yang bisa dianggap menyenangkan. Saya selalu menyukai tantangan tes darah-alkohol yang Anda lakukan, meskipun itu adalah salah satu pengalaman langka yang kurang menyenangkan jika Anda minum.

Baca selengkapnya: Tes COVID-19 Di Rumah yang Ditanggung Penanggung Mulai 15 Januari 2022

Tes COVID-19 di rumah, bagaimanapun, adalah tes kimia yang benar-benar dilakukan sendiri. Anda harus mengumpulkan sampel, mencampurnya dengan reagen, menguji larutan dan menginterpretasikan hasilnya. Ada kit kecil. Beberapa tes bahkan mendorong sarung tangan karet. Itu seperti Hancur berantakan bertemu Penn & Teller bertemu Martha Stewart. Dia CSI: Depan rumah. Seolah-olah kita semua telah beralih dari Zooey Deschanel di Siapa gadis itu untuk Emily Deschanel di tulang.

Pengenalan tes di rumah, tentu saja, bukannya tanpa hambatan. Ada kekurangan yang meluas, terlepas dari kenyataan bahwa tes telah tersedia sejak November 2020, dan pemerintah memiliki banyak kesempatan untuk meningkatkan produksi dalam 14 bulan sejak itu. Tes tidak 100% akurat. Mereka mahal, mulai dari $89 untuk tes molekuler di rumah yang disahkan FDA hingga $13 untuk dua tes antigen cepat, dan itu sebelum harga-mencongkel sedang terjadi on line. Asuransi kesehatan telah mengambil waktu manis mereka untuk menutupi mereka. Tak satu pun dari mereka telah sepenuhnya disetujui oleh FDA; mereka beroperasi di bawah otorisasi penggunaan darurat, seperti vaksin dulu. Tes menawarkan kode QR yang menautkan ke aplikasi dan tutorial online, jika Anda lebih suka instruksi video atau kehilangan milik Anda, tetapi beberapa aplikasi mengharuskan Anda memasukkan detail pribadi yang tidak ingin diserahkan banyak orang. Dan akhirnya, tes di rumah tidak disertai dengan protokol pelaporan dan tindak lanjut yang dilakukan di klinik. Ini menuntut orang untuk bertanggung jawab.

Namun demikian, tes di rumah merupakan lompatan besar dari 22 bulan yang lalu, ketika mereka yang mencurigai seseorang di sekitarnya memiliki COVID-19, termasuk penulis ini, hanya harus duduk di rumah, mengukur suhu, mencari gejala dan menyilangkan jari. bahwa itu hanya pilek. (Dia bukan.)

Jika Anda dapat menemukan tes rumah di apotek lokal Anda (laporan anekdot menunjukkan bahwa tes tersebut lebih mudah didapat dari toko fisik daripada online), maka Anda mungkin harus mengambilnya. Yang mana yang harus Anda gunakan? Tidak ada cukup data untuk menyarankan mana yang paling akurat, tetapi saya mencoba lima tes dan memberi peringkat dari yang paling menyenangkan hingga yang paling tidak menyenangkan, karena jika semua yang kami lakukan adalah hambatan, maka virusnya telah menang.

Baca selengkapnya: Pembuat Tes COVID-19 Berjuang untuk Mengatasi Whiplash Dari Omicron

(Omong-omong, Jika Anda berharap untuk melewatkan bagian menusuk hidung yang tidak nyaman dengan mengikuti tes di rumah, Anda kurang beruntung. Semua tes datang dengan usap hidung, beberapa panjang dan elegan, yang lain lebih Q-tip -ukuran. Setiap tes membutuhkan menyikat, melingkari atau menyeka lingkar bagian dalam setiap lubang hidung empat atau lima kali selama 15 detik. Saya membayangkan saya lebih suka melakukan ini sendiri daripada melakukannya pada saya. Saya salah. Saya tidak terlalu lembut dan saya tidak bisa melihat apa yang saya lakukan sehingga saya tidak pernah berhasil menyeka lubang hidung saya tanpa mengeluarkan air mata dan membuat diri saya bersin. Jarak tempuh Anda mungkin berbeda.)

1. Binax Sekarang (Abbott Laboratories, sekitar $12 per tes): Seperti semua tes, paket ini dilengkapi dengan penyeka hidung, reagen, dan pembaca tes. Apa yang membuatnya berbeda adalah kartu ini memiliki kartu bagus yang Anda masukkan ke dalam swab setelah Anda menyodok hidung Anda dengannya. Anda meletakkan kartu ini rata di atas meja. Anda kemudian memutar tutupnya dari plastik kecil dengan reagen di dalamnya dan memasukkan 6 tetes ke salah satu lubang di kartu. (Mencari tahu lubang mana yang paling sulit). Anda kemudian mendorong kapas snotty melalui lubang lainnya, memutarnya beberapa kali dan melipat kartu, setelah memperlihatkan strip kecil perekat, sehingga Anda membentuk semacam lolipop persegi dari swab. (Kebanyakan tes hanya memberi Anda tab plastik.) Setelah 15 menit Anda memeriksa berapa banyak garis yang muncul di jendela lolipop Anda. Satu baik, dua tidak.

2. QuickVue (Quidel Corp, sekitar $ 12 per tes): Setelah Anda melewati ejaan namanya yang mengerikan, yang ini mengingatkan pada tes sains sekolah lama. Setiap paket dilengkapi dengan dudukan, di mana Anda menempatkan tabung kecil reagen. Setelah Anda mengaduk bagian dalam lubang hidung Anda, Anda mengaduk-aduk kapas di dalam tabung reaksi, mengeluarkannya dan kemudian mencelupkan selembar kertas ke dalam tabung reaksi selama satu menit. Anda kemudian meletakkan strip di samping bagan pada lembar instruksi untuk memeriksanya dengan gambar hasil positif dan negatif dan tunggu 10 menit. Cukup sulit untuk menghilangkannya. Produsen QuickVue merekomendasikan pengguna untuk menguji lagi setelah 24 jam, baik untuk menjual lebih banyak tes atau karena mengurangi kemungkinan negatif palsu, atau keduanya.

3. aktif/pergi (AccessBIo, sekitar $12 pertest: Yang ini mendapat poin untuk kemasannya yang berwarna-warni. Saya senang membayangkan saya membeli tabir surya untuk liburan yang tertunda lama daripada kolektor spesimen. (Distributor produk, Intrivo, bangga akan “pengalaman pengguna yang menyenangkan” . “) Ini memiliki swab pendek dan tempat botol seperti beberapa lainnya. Ini satu-satunya tes yang saya ambil yang meminta saya untuk menjentikkan botol spesimen, seperti teknisi laboratorium yang sebenarnya. Anda kemudian memeras sebagian dari cairan itu ke dalam lubang di atas persegi panjang dari plastik yang memegang strip tes. Lucunya, instruksi tersebut tampaknya cocok untuk mengingatkan pengguna bahwa kegagalan untuk memasukkan swab ke dalam hidung mereka dapat menyebabkan hasil yang tidak akurat.

Baca selengkapnya: Anak Saya Berusia 12 Tahun. Vaksin COVID-19 Mana yang Harus Mereka Dapatkan?

4. Flowflex (Acon Biotech, sekitar $10 per tes): Tes ini cukup berani untuk memasang gambar virus corona berduri pada kemasannya. Anehnya, virus itu berwarna biru dan terlihat samar-samar seperti planet bumi yang diserang oleh pohon-pohon ungu. Itu juga satu-satunya yang datang dengan sertifikat kualitas yang dicap—sepanjang jalan dari Hangzhou di Cina. Inovasi desain utamanya adalah kotak kardus yang berisi lubang kecil tempat Anda meletakkan tabung reagen, yang memiliki semacam daya tarik MacGyver. Setelah Anda selesai dengan lubang hidung Anda, Anda harus memasukkan kapas dan memeras dan memutarnya pada saat yang sama, yang hanya membutuhkan keterampilan scintilla lebih dari yang lain. Sejak saat itu, ini adalah kesepakatan yang sama dengan yang lain: peras larutan ke tab plastik dan tunggu.

5. Kesehatan (iHealth Labs, sekitar $7 per tes): Tes termurah juga paling tidak menyenangkan. Ini memiliki botol cairan serupa yang dapat diremas di mana Anda meletakkan usap hidung Anda dan mengaduknya dan kemudian meneteskan cairan yang dihasilkan ke penguji plastik kecil. Ini sedikit lebih membingungkan: karena desainnya, sulit untuk membedakan mana botol bekas dan mana yang belum dibuka ketika saya menyelesaikan tes dan saya harus membuang keduanya.

Semua tes saya negatif. Tetapi saya memiliki kasus positif di rumah saya dan semua tes yang kami coba menangkapnya, meskipun kadang-kadang garis yang menunjukkan hasil positif sangat, sangat samar dan kami harus melihat lebih dekat. Bagaimanapun, itu pasti mengalahkan berdiri di garis panjang. Memiliki COVID bisa sangat tidak menyenangkan. Mengujinya, bagaimanapun, agak keren. Kadang-kadang Anda bahkan mendapatkan permen lolipop aneh di akhir.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *