Pelatih bola basket wanita Rutgers C. Vivian Stringer absen musim karena kekhawatiran COVID-19 – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Rutgers pelatih bola basket wanita C. Vivian Stringer akan absen pada musim mendatang karena kekhawatiran COVID-19, sekolah mengumumkan Senin.

Bacaan Lainnya

Pelatih berusia 73 tahun itu tidak bergabung dengan tim sejak April, ketika varian delta virus menyebar luas di Amerika Serikat.

“Situasi COVID ini nyata dan kami harus sangat berhati-hati dan memperlakukannya dengan sangat hormat,” katanya kepada wartawan pada Februari setelah Rutgers kembali dari jeda enam minggu karena virus.

Juru bicara tim Matt Choquette mengatakan bulan lalu ketika pelatih melewatkan hari media Sepuluh Besar bahwa Stringer khawatir tentang kurangnya pengujian musim ini dibandingkan dengan musim lalu, sifat varian delta yang sangat menular dan keinginannya untuk tidak menularkan penyakit ke 40-nya. -anak perempuan berusia tahun, yang membutuhkan perawatan khusus sejak tertular meningitis tulang belakang pada usia 2 tahun.

Stringer memiliki 1.055 kemenangan dalam 50 tahun karir kepelatihannya dan berada di urutan keempat sepanjang masa dalam kemenangan Divisi I. Dia akan memulai musim ke-27 di Rutgers. Pelatih kepala asosiasi Tim Eatman telah menggantikan Stringer sejak April dan akan tetap dalam peran itu.

Dia juga bertanggung jawab ketika Stringer melewatkan beberapa pertandingan terakhir musim 2018-19 karena kelelahan.

Stringer menandatangani perpanjangan lima tahun pada bulan April. Kontrak tersebut menjamin kompensasi sebesar $5,5 juta, mulai dari $1 juta pada tahun pertama, ditambah insentif kinerja dan bonus retensi.

The Scarlet Knights menyelesaikan musim lalu 14-5, kalah di putaran pertama turnamen NCAA dari BYU. Tim tersebut meluluskan bintang Arella Guirantes ke WNBA, dan mahasiswa baru yang menonjol Diamond Johnson dipindahkan ke NC State.

Rutgers membuka musim pada hari Selasa melawan Saint Peter.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *