Pelatih Pittsburgh Steelers Mike Tomlin tidak menyesal memperdagangkan Melvin Ingram ke Kansas City Chiefs – Majalah Time.com

  • Whatsapp


PITTSBURG — Ketika Pittsburgh Steelers memperdagangkan gelandang luar Melvin Ingram ke Kepala Kota Kansas, mereka tidak mempermasalahkannya.

Bacaan Lainnya

Sebaliknya, kepergian Ingram menguntungkan Steelers — memperkuat lawan Pekan 16 mereka — bahkan jika itu membuat posisi mereka tipis.

“Kami tidak mempertimbangkan keadaan mereka,” kata pelatih Pittsburgh Mike Tomlin. “Kami menimbang keadaan kami. Tidak hanya elemen nyata dari keadaan kami, tetapi kualitas tidak berwujud yang membuat kami menjadi tim. Ketika kami memindahkannya, kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan nilai untuknya, dan itu menghibur dan menarik bagi kami.

“Tapi juga, jujur ​​​​dengan Anda dan terus terang, Melvin tidak lagi ingin berada di sini. Dan bagi kami, kami lebih suka sukarelawan daripada sandera. Dan kami percaya itu adalah formula yang memungkinkan kami untuk bersatu dengan cara yang Anda bisa. Tidak terukur. Untuk melakukan hal-hal yang dapat kami lakukan minggu lalu, tersenyum bersama dalam menghadapi kesulitan dan melakukan apa yang diperlukan untuk keluar dari stadion dengan kemenangan yang diperlukan. Itu lebih merupakan fungsi kami dan hal-hal yang kami nilai dan kurang tentang Kansas City, hal-hal yang mereka butuhkan atau prospek bermain mereka di akhir musim.”

Sebelum dia ditukar dengan pick ronde keenam 2022 pada batas waktu, Ingram memainkan enam pertandingan di Pittsburgh dan menyelesaikan masa jabatan singkatnya di Steelers dengan satu karung dan 10 tekel. Dalam enam pertandingan dengan Chiefs, Ingram juga mendapat karung dan 10 tekel, tetapi ia melihat peningkatan dalam waktu bermain. Paling sering digunakan di Pittsburgh saat Alex Highsmith atau TJ Watt cedera atau sebagai bidak rotasi, Ingram telah memainkan setidaknya setengah pukulan defensif dalam empat pertandingan terakhir Chiefs, termasuk 71% dalam kemenangan perpanjangan waktu melawan Pengisi daya Los Angeles.

Dalam menambahkan Ingram, Kepala mampu menggerakkan gelandang bertahan Chris Jones hampir secara eksklusif untuk mengatasi defensif, memulai pertahanan.

“Fleksibilitasnya sangat jelas,” kata Tomlin tentang Jones. “Mereka kurang dalam beberapa kedalaman di awal musim. Dia bermain di luar, adalah kekuatan dominan di luar, telah menjadi kekuatan dominan di dalam.

“Saya pikir salah satu hal yang memungkinkan mereka mendapatkan daya tarik dari perspektif pertahanan adalah dalam beberapa bulan terakhir, mereka mampu memainkannya hampir secara eksklusif di dalam. Anda merasakan dominasi dan kehadirannya. Tidak hanya sebagai pemberi umpan masuk. hal menghasilkan karung tetapi kemampuannya untuk mengganggu permainan ofensif secara keseluruhan, memainkan lari, umpan kelelawar. Dia katalisator. “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *