Pengacara untuk mantan karyawan Tim Sepak Bola Washington menolak sikap NFL, mengatakan klien ingin ‘temuan investigasi dirilis’

  • Whatsapp


Pengacara untuk beberapa mantan Tim Sepak Bola Washington karyawan menolak alasan komisaris NFL Roger Goodell untuk tidak membuat penyelidikan ke dalam organisasi publik, mengatakan dalam sebuah surat bahwa klien mereka menginginkan anonimitas tetapi juga laporan tertulis.

Bacaan Lainnya

Goodell mengatakan dalam konferensi pers pada pertemuan liga Selasa bahwa mereka tidak merilis laporan tertulis ke dalam penyelidikan hampir setahun organisasi dan pemilik Dan Snyder karena beberapa yang diwawancarai ingin anonimitas dan karena itu tidak ada laporan publik.

Dalam surat dua halaman kepada Goodell, Lisa Banks dan Debra Katz menyatakan bahwa klien mereka – mereka mewakili 40 wanita yang membuat tuduhan pelecehan seksual saat bekerja untuk Washington – hanya menginginkan perlindungan. Mereka ingin temuan itu dirilis.

Surat itu menyatakan, “Sementara banyak orang yang maju ke depan takut akan pembalasan oleh Dan Snyder, dan karena itu meminta nama mereka dirahasiakan, mereka tidak pernah membayangkan bahwa semua upaya mereka dan upaya Beth Wilkinson dan timnya tidak akan menghasilkan laporan tertulis tentang temuan, dan tidak ada pertanggungjawaban nyata untuk Dan Snyder atau WFT. Seandainya mereka mengetahui hal ini, mereka tidak akan berpartisipasi.”

Beth Wilkinson memberikan laporan lisan kepada NFL tentang temuannya. Ada 150 orang yang diwawancarai selama penyelidikan. NFL mendenda Washington $10 juta karena budaya tempat kerjanya yang beracun; Snyder mengatakan pada saat itu bahwa dia akan menyingkir dari operasi sehari-hari waralaba demi istrinya, Tanya.

Banks dan Katz menulis bahwa Goodell “salah mengartikan keinginan klien kami, dan kemungkinan para wanita dan pria lain yang maju, untuk membenarkan keputusan Anda untuk mengubur apa yang kami tahu akan menjadi laporan yang memberatkan.”

Mereka sekali lagi mendesak Goodell untuk merilis temuan tersebut. Mereka mengatakan begitu itu terjadi, publik dapat menentukan apakah tindakan yang diambil terhadap WFT sudah tepat.

Mereka menulis, “Penolakan Anda yang berkelanjutan untuk menghasilkan temuan penyelidikan, mengabaikan permohonan berulang dari mereka yang menempatkan diri mereka pada risiko besar untuk berpartisipasi dalam penyelidikan ini, menunjukkan dengan kuat bahwa bukan mereka yang bertekad untuk Anda lindungi.”

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *