Pertanyaan yang dijawab Tiger Woods dan pertanyaan yang masih belum ada jawabannya – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Hutan Harimau menawarkan harapan untuk kembali tetapi juga penilaian yang serius situasinya dalam wawancara pertamanya sejak kecelakaan mobil yang serius pada bulan Februari.

Bacaan Lainnya

Berbicara pada konferensi pers pertamanya hari Selasa, sehari setelah percakapan video yang panjang dengan Golf Digest sudah diterbitkan, Woods mengucapkan terima kasih karena masih hidup dan tidak kehilangan bagian kaki kanannya karena diamputasi.

Pada Hero World Challenge di Bahama, sebuah acara yang dia selenggarakan untuk yayasannya, Woods juga berbicara alternatif tentang keinginannya untuk kembali dan bermain golf kompetitif dan kesadarannya bahwa kaki atau permainannya tidak mungkin sama.

Berikut adalah beberapa takeaways:

Woods berharap bisa bermain lagi

Ini hanya akan memakan waktu, dan dia tidak akan mengatakan kapan. Tapi Woods mengakui itu masih jauh. Dia juga tampak bersemangat menghadapi tantangan menjalani rehabilitasi untuk mencapai titik di mana dia bisa bersaing lagi — meski terbatas.

Sementara jadwal penuh dan semua latihan yang diperlukan untuk bermain di level itu tidak diinginkan, bisa memilih tempatnya tampaknya merupakan ide yang dia sukai.

“Untuk meningkatkan beberapa acara dalam setahun sebagai Tuan. [Ben] Hogan melakukannya, dia melakukan pekerjaan yang cukup bagus, dan tidak ada alasan saya tidak bisa melakukan itu dan merasa siap,” kata Woods Selasa. “Saya mungkin tidak tajam dalam turnamen dalam arti saya belum pernah bermain turnamen, tetapi saya pikir jika Anda berlatih dengan benar dan Anda melakukannya dengan benar, bahwa saya telah keluar dari operasi sebelumnya, saya telah keluar dari PHK yang lama dan saya ‘ pernah menang atau nyaris menang sebelumnya. Jadi saya tahu resepnya. Saya baru saja mencapai titik di mana saya merasa cukup nyaman di mana saya bisa melakukannya lagi.”

Lari 2018-19 sangat besar

Kembali dari operasi tulang belakang 2017 untuk menang tiga kali, termasuk kejuaraan besar ke-15 di 2019 Master, membuat ini sedikit lebih mudah untuk ditangani dalam hal golf.

Woods mengatakan dia “sudah mendaki” gunung itu beberapa kali dan tidak perlu melakukannya lagi.

“Saya tidak melihat tren seperti itu ke depan untuk saya,” katanya. “Saya tidak akan memiliki kesempatan untuk berlatih, mengingat kondisi kaki saya, dan membangun. Aku hanya tidak. Saya hanya akan memiliki cara berbeda untuk melakukannya dan tidak apa-apa. Saya berdamai dengan itu. Saya sudah cukup sering mendaki.”

Master yang akan datang ini sepertinya tidak pernah mungkin — dan masih belum

bermain

1:50

Stephen A. Smith merenungkan apa yang dia syukuri sehubungan dengan Tiger Woods setelah menonton konferensi persnya Selasa pagi.

Satu video tiga detik dari Woods memukul bola menyalakan internet. Kemungkinan bahkan diposting untuk kemampuannya untuk memenangkan Masters pada bulan April. Tetapi gagasan bermain di sana tidak pernah tampak mungkin. Kebanyakan orang medis yang telah diwawancarai tentang cedera yang dideritanya menyatakan bahwa itu akan menjadi pemulihan selama setahun. Woods sendiri menyarankan segalanya akan berjalan lebih cepat. Namun, meskipun dia terlihat dan terdengar bagus, kaus kaki kompresi di kaki kanannya mengatakan banyak hal. Ketika ditanya tentang The Open di St. Andrews, Woods mengatakan dia akan senang berada di sana, kemudian terjun ke makan malam juara di turnamen itu dan Masters.

Dia mengelola harapan

Sangat mungkin bahwa Woods memiliki tujuan yang lebih besar dan bahwa, untuk salah satu waktu yang langka, dia mencoba untuk mengurangi ekspektasi — bahkan mungkin ekspektasinya sendiri. Dia sangat menyadari betapa sulitnya untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia ketika dia memiliki jauh lebih sedikit perjuangan fisik untuk diatasi. Dan dia tahu bahwa melakukannya di usia akhir 40-an akan selalu sulit. Untuk kembali keluar dan bersaing lagi akan menjadi pencapaian tertinggi saat ini.

“Saya harus cukup baik untuk melakukannya, oke?” katanya. “Jadi saya harus membuktikan pada diri sendiri dalam latihan bahwa saya cukup baik. Saya akan melakukan chip dan putt salah satu dari orang-orang ini, tetapi lapangan golf lebih panjang dari sekadar lapangan chip-and-putt. Kami tidak akan bermain di lapangan par-3 di Augusta untuk memenangkan Masters. Jadi saya harus mendapatkan permainan yang sedikit lebih besar dari itu. Seperti yang saya katakan, perjalanan saya masih panjang dalam proses rehabilitasi untuk bisa melakukan hal seperti itu.”

Dia tidak bergabung dengan liga golf saingan yang diusulkan

Woods jelas telah didekati tentang Greg Normanusaha LIV Golf Enterprises yang berusaha untuk memulai liga golf baru. Sama dengan Liga Golf Premier. Dia bilang dia tidak tertarik.

“Saya telah memutuskan sendiri bahwa saya mendukung PGA Tour, di situlah warisan saya,” katanya. “Saya cukup beruntung telah memenangkan 82 acara di tur ini dan 15 kejuaraan besar dan menjadi bagian darinya. Kejuaraan Golf Dunia, awal dan akhir. Jadi saya memiliki kesetiaan pada PGA Tour.

“Dan saya mengerti bahwa beberapa perbandingan sangat mirip dengan ketika Arnold [Palmer] dan Jack [Nicklaus] putus dari PGA Amerika [as part of a separate playing division in 1968] untuk memulai [PGA] Wisata. Saya tidak melihatnya seperti itu. Saya pikir Tour telah melakukan pekerjaan yang fantastis.”

Woods tampak damai

Sudah hampir sembilan bulan sejak kecelakaan itu. Sementara Woods bisa berbicara lebih awal untuk mengatasi situasinya, dia tidak akan pernah melakukannya di depan umum saat berada di kursi roda dan juga tidak mungkin saat menggunakan kruk.

Woods menunggu sampai dia bisa berjalan dengan bebas lagi, mengirimkan video berdurasi tiga detik yang menunjukkan dirinya melakukan satu tembakan, kemudian berbicara kepada media dalam suasana yang terkendali di Bahama di mana aksesnya dibatasi karena pemberitahuan singkat tentang penampilannya.

Sesampai di sana, di depan kamera dan penanya lagi, dia melihat dengan tenang. Dia mengalihkan pertanyaan tentang kecelakaan itu, mengatakan rinciannya ada dalam laporan polisi dan dia tidak ingat apa pun yang terjadi. Dia berhasil berbicara tentang kapan dia akan kembali lagi, yang telah dia lakukan puluhan kali selama bertahun-tahun. Dia mencela diri sendiri karena ingin memainkan tee depan dan hanya mampu bersaing dalam melempar dan menempatkan. Namun, dia mengatakan dia tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan bahkan dengan jadwal yang terbatas.

“Apakah saya akan menempatkan keluarga saya melaluinya lagi, apakah saya akan menempatkan diri saya di luar sana lagi? Kami berbicara di dalam keluarga, kami semua duduk dan berkata jika kaki ini bekerja sama dan saya sampai pada titik di mana saya bisa melakukannya. mainkan Tur, apakah tidak apa-apa dengan kalian jika saya mencoba dan melakukannya?” Kata Woods. “Konsensusnya adalah ya.

“Sekarang, secara internal, saya belum mencapai titik itu. Saya belum membuktikan pada diri sendiri bahwa saya bisa melakukannya. Saya bisa tampil di sini dan saya bisa menjadi tuan rumah sebuah acara. Saya bisa bermain di par-3 saja. Saya bisa. memukul beberapa pukulan. Saya bisa chip dan putt. Tapi kita berbicara tentang pergi ke sana dan bermain melawan yang terbaik dunia di lapangan golf paling sulit di bawah kondisi yang paling sulit. Saya sangat jauh dari itu.

“Perjalanan saya masih panjang untuk mencapai titik itu. Saya belum memutuskan apakah saya ingin mencapai titik itu atau tidak. Saya harus membawa kaki saya ke titik di mana keputusan itu dapat dibuat. Dan kami ‘Akan lihat apa yang terjadi ketika saya mencapai titik itu, tetapi perjalanan saya masih panjang dengan kaki ini.”



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *