Playoff Piala MLS – Siapa yang masuk, siapa yang keluar dan pertarungan jika postseason dimulai hari ini – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Sepak Bola Liga Utama penggemar berada dalam suguhan nyata. Hari Keputusan ada di tangan kita, dengan klub Wilayah Timur memulai hari Minggu pukul 15:30 ET dan tim Wilayah Barat bertanding pukul 6 sore ET (streaming game LANGSUNG di ESPN+), dan masih ada 12 tim yang bersaing memperebutkan enam tempat terakhir di babak playoff Piala MLS — di atas delapan tim yang sudah lolos.

Bacaan Lainnya

Tujuh teratas dari setiap konferensi membentuk 14 peserta pascamusim — unggulan teratas di setiap konferensi mendapatkan bye putaran pertama — dan, dengan tempat yang sudah diraih, kami akan memberi tahu Anda siapa yang lolos dan siapa yang tersingkir.

Plus, kami akan melihat lebih awal pada pertarungan potensial untuk Putaran 1, berdasarkan klasemen saat ini, dan kami akan memecah perlombaan yang diperebutkan untuk Sepatu Emas. Playoff Piala MLS dimulai pada 20 November.

Langsung ke: Siapa yang masuk, siapa yang keluar | Bagaimana tim bisa meraih | Lomba Sepatu Emas | Putaran 1 selamat tinggal | Dieliminasi minggu ini | Perjodohan: Timur | Perjodohan: Barat

Siapa yang masuk, siapa yang keluar

Tempat playoff yang dimenangkan:

Konferensi Timur: Revolusi Inggris Baru, Nashville SC, Persatuan Philadelphia, FC Kota New York
Konferensi Barat: Olahraga Kota Kansas, Seattle Sounders FC, Colorado Rapids, Portland Timbers

Dieliminasi dari pertarungan pascamusim:

Konferensi Timur: FC Cincinnati, Toronto FC, Chicago Fire FC, Inter Miami CF
Konferensi Barat: Houston Dynamo FC, Austin FC, FC Dallas, Gempa San Jose

Panduan pemirsa ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lainnya
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan
Tabel MLS lengkap

Bagaimana tim dapat memesan tempat playoff mereka

Atlanta United: Atlanta cukup sederhana, bukan? Mengalahkan atau dasi melawan tim liga terburuk di Cincinnati dan mereka akan meraih bermain postseason. Tetapi jika Five Stripes kalah dari pihak Ohio, mereka akan membutuhkan bantuan dari Red Bulls (vs Nashville) atau Montreal (vs. Orlando) mendapatkan hasil di pertandingan masing-masing. Atlanta masih bisa meraih tempat empat besar dan pertandingan kandang jika semua pertandingan menguntungkan mereka.

Kru Columbus: Sejumlah besar permainan harus disukai Kru untuk menyelinap ke babak playoff. Mereka perlu mengalahkan Chicago (dan menumpuk beberapa gol) dan Nashville untuk mengalahkan Red Bulls dan Orlando kehilangan poin ke Montreal dan DC untuk menjatuhkan poin ke Toronto. Itu banyak untuk meminta, tapi setidaknya Piala MLS dari musim lalu masih bersinar di stadion baru Kru.

DC United: Tim lain yang membutuhkan beberapa hasil untuk mendukung mereka. Kemenangan melawan Toronto dan Red Bulls kalah dari Nashville dan Kehilangan poin Montreal ke Orlando akan membuat DC lolos ke babak playoff.

CF Montreal: Menang dan mereka masuk. Kemenangan atas sesama pencari pascamusim Orlando memastikan tempat playoff. Terlepas dari hasilnya, klub Kanada telah menjadi salah satu tim yang mengejutkan musim ini dengan Wilfried Nancy telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim pertamanya sebagai pelatih.

New York Red Bulls: RBNY telah tampil kuat selama bagian terakhir musim ini dan berada di puncak mencapai babak playoff. Mengalahkan atau bermain imbang dengan Nashville dan mereka masuk. Jika Red Bulls kalah, maka masih ada harapan. Montreal harus kehilangan poin vs. Orlando dan Poin penurunan DC vs. Toronto dan Columbus kalah atau seri vs. Chicago. Finis empat besar juga dapat dicapai, tergantung pada hasil dan selisih gol.

Kota Orlando: Ini akan menyengat karena Orlando tampaknya telah meraih tempat playoff akhir pekan lalu, hanya memiliki keputusan wasit yang kontroversial lihat mereka puas dengan hasil imbang vs. Nashville. Mereka bisa mengurus bisnis dengan memukul atau mengikat dengan Montreal, atau berharap Red Bulls bisa mengalahkan Nashville. Jika Cincinnati mengecewakan Atlanta, Orlando bisa masuk berdasarkan selisih gol. Seperti beberapa tim Wilayah Timur lainnya, posisi empat besar ada di radar.

LA Galaxy: Galaxy telah meluncur di atas es tipis akhir-akhir ini setelah melayang-layang di antara empat besar Barat sepanjang musim. Kalahkan Minnesota dan mereka masuk. Jika mereka bermain imbang dengan Loons, itu akan menjadi suram. Seattle harus mengalahkan Vancouver, dan baik Salt Lake menjatuhkan poin ke Kansas City atau LAFC menjatuhkan poin ke Colorado. Galaksi juga bisa masuk jika keduanya Salt Lake dan LAFC kehilangan poin dari pertandingan masing-masing.

LAFC: Sisi California harus mengalahkan Colorado pertama dan terutama. Jika mereka melakukan itu, maka mereka masih membutuhkan bantuan. Vancouver harus kalah dari Seattle atau Salt Lake harus kehilangan poin ke Kansas City.

Minnesota United: The Loons hanya membutuhkan hasil melawan Galaxy untuk masuk. Tetapi jika mereka kalah, maka beberapa skenario perlu dimainkan. Vancouver kalah dari Seattle dan baik Salt Lake menjatuhkan poin ke Kansas City atau LAFC menjatuhkan poin ke Colorado. Jika keduanya Salt Lake dan Kehilangan poin LAFC, itu juga akan membuat Minnesota masuk.

Danau Garam Asli: Klub Utah bisa saja meraih kemenangan minggu lalu ini tetapi didominasi oleh Portland. Minggu ini, kemenangan atas Kansas City akan berhasil. Tapi KC, menjilati luka mereka sendiri karena kalah dari Austin, masih bersaing untuk unggulan pertama dari Barat. Seharusnya bagus.

Vancouver Whitecaps: Tim turnaround lain yang bisa menyelesaikan dengan nada tinggi dengan permainan postseason. Dapatkan hasil melawan rival dan (saat ini) unggulan teratas Seattle. Jika ‘Caps kalah, maka mereka membutuhkan bantuan. Galaxy harus kalah dari Minnesota dan baik Salt Lake drop point ke Kansas City atau LAFC menjatuhkan poin ke Colorado. Vancouver juga ada di Salt Lake dan LAFC kehilangan poin dalam pertarungan mereka.

Demam emas

Menuju Hari Keputusan, Sepatu Emas adalah Valentin Castellanos‘ untuk kalah. Dia memimpin semua MLS dengan 18 gol, unggul tiga gol dari penantang terdekat berikutnya dalam hal xG, bermain dengan lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya, dan telah mencetak satu gol melawan lawan hari Minggu, Philadelphia.

Namun, dia harus mempertahankan performa impresifnya untuk memastikan trofi itu. Ola Kamara dan Raul Ruidiaz masing-masing hanya tertinggal satu gol, Adam Buksa dan Daniel Salloi dua di belakang, dan kuintet dari Gustavo Bou, Javier Hernandez, Damir Kreilach, Hany Mukhtar dan Johnny Russell bisa menggambar level dengan hattrick.

Dari paket pengejaran itu, Kamara, Ruidiaz dan Buksa semuanya telah mencetak gol melawan lawan mereka yang akan datang (Toronto, Vancouver dan Miami, masing-masing) — dan dalam kasus Ruidiaz, dia melakukannya dua kali. Jadi, jika ada yang ingin menghentikan jimat NYCFC dari mengambil penghargaan pencetak gol terbanyak liga, lihat salah satu dari ketiganya untuk merusak pestanya.

Putaran 1 selamat tinggal

Revolusi Inggris Baru: Pada saat Revs menghadapi Miami pada hari Minggu, mereka akan menikmati istirahat 11 hari sejak mencetak rekor MLS untuk poin terbanyak dalam satu musim. Menghadapi tim Miami yang memiliki selisih gol terburuk ketiga di liga, Anda tidak akan bertaruh melawan Bruce Arena & Co. memperpanjang perolehan poin bersejarah mereka menjadi 76.

Seattle Sounders: Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan menuju Hari Keputusan bukanlah bentuk yang Anda harapkan dari tim yang akan menerima bye putaran pertama, namun di sini Sounders berdiri — terima kasih, sebagian, untuk mengejar Kansas City kehilangan tiga dari lewat lima. Kabar baik untuk Seattle adalah bahwa kemenangan terakhirnya datang dalam bentuk hasil 4-1 atas Vancouver, di mana sisi Brian Schmetzer akan melakukan perjalanan pada hari Minggu.

Pulang

Inter Miami CF: Tanpa manfaat dari perluasan lapangan pascamusim musim 2020, Miami menemukan tempat playoff terlalu jauh pada tahun 2021. Namun, ada peningkatan di bawah manajer baru Phil Neville, dengan Herons meningkatkan poin mereka per game dari 1,04 musim lalu menjadi 1.15 yang ini. Keuntungan tambahan.

Perjodohan: Wilayah Timur

2. Persatuan Philadelphia vs. 7. New York Red Bulls: Kedua tim ini bertemu dua kali tahun ini, keduanya di Red Bull Arena, dan pada setiap kesempatan pertandingan berakhir 1-1. Syukurlah, akan ada pemenang dalam pertarungan hipotetis postseason ini, tetapi apakah akan ada gol lagi lebih sulit untuk dikatakan — Red Bulls dan Union memiliki gol terburuk dan ketiga terburuk-untuk penghitungan klub Wilayah Timur mana pun di posisi playoff.

3. Nashville SC vs. 6. Orlando City SC: Kontes lain antara dua tim yang saling berhadapan musim ini tanpa ada yang meraih kemenangan: Dalam tiga pertemuan di antara mereka (dua kali di Tennessee, sekali di Florida), Nashville dan Orlando bermain imbang 1-1, 2-2 dan 1- 1 garis skor. Tidak mengherankan, penantang MVP Hany Mukhtar adalah NS katalisator dalam kontes ini, mencatatkan sepasang gol dan satu assist

4. FC Kota New York vs 5. Atlanta United: Tim-tim ini bertemu pada 20 Oktober, berakhir dengan hasil imbang 1-1, tetapi NYCFC mampu meraih kemenangan 1-0 ketika mereka bermain pada bulan Juni – kurang dari sebulan sebelum manajer Atlanta Gabriel Heinze dipecat. Sejak Gonzalo Pineda dipekerjakan untuk mengambil alih Five Stripes, mereka telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan, hanya kalah tiga kali dalam rentang itu. Ini adalah tim yang bukan siapa-siapa di postseason, paling tidak tim NYCFC yang enam pertandingan tanpa kemenangannya berakhir kurang dari dua minggu lalu.

Perjodohan: Wilayah Barat

2. Olahraga Kota Kansas vs. 7. LA Galaxy: Galaxy hanya memiliki dua kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka, jadi menempatkan mereka di unggulan ketujuh membuat kami senang pensil memiliki penghapus. Mereka telah dikalahkan oleh Sporting KC dua kali tahun ini juga, sepasang kekalahan 2-0 — dengan Johnny Russell mencetak tiga gol tersebut. Hanya tiga tim dalam perlombaan playoff yang kebobolan lebih banyak gol daripada LA, jadi Russell dan Daniel Salloi pasti akan mengeluarkan air liur pada kemungkinan menyambut Greg Vanney ke Kansas City.

3. Colorado Rapids vs. 6. Vancouver Whitecaps: Rapids memiliki pertahanan paling efektif kedua di Wilayah Barat, tetapi telah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan hanya dalam tiga kesempatan musim ini, dan Whitecaps telah dikalahkan oleh setiap bar tim yang bersaing di playoff, Columbus, Minnesota, dan Red Banteng. Penjaga gawang William Yarbrough dan Maxime Creapeau sepertinya tidak akan terlalu sering dipanggil dalam hal ini.

4. Portland Timbers vs 5. Minnesota United: The Loons menyapu seri musim mereka dengan Timbers, menang baik di kandang maupun tandang, tetapi itu terjadi di paruh pertama musim — jauh sebelum Portland memenangkan sembilan dari 13 pertandingan terakhirnya. Ini sesuatu yang mengejutkan bahwa Minnesota telah mencetak gol paling sedikit dari tim mana pun di posisi playoff, mengingat adanya Emanuel Reynoso dan trio penyerang yang bisa diandalkan di sekelilingnya, jadi mungkin pertarungan dengan pertahanan paling rapuh dari tim yang berada di posisi playoff akan menjadi hal yang mereka butuhkan untuk memicu laju pascamusim lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *