Polisi Italia Mencari Tiket Lotere Pemenang Setelah Disita – Majalah Time.com

  • Whatsapp


https://cataractsallydeserves.com/z6wkzcbi?key=3e3d1d07ad25c604d0116d60dd0b0bae

Bacaan Lainnya

ROMA — Polisi perbatasan di bandara utama Roma pada Minggu mencegah seorang pemilik toko tembakau Napoli yang dicurigai kabur dengan tiket pertandingan pemenang dari seorang pelanggan untuk menaiki penerbangan ke Kepulauan Canary, kata laporan berita Italia.

Pria itu tidak memiliki kartu arsip senilai 500.000 euro ($ 580.000) pada dirinya sendiri, tetapi dia memiliki tiket pesawat ke Fuerteventura, salah satu Kepulauan Canary di Spanyol, kata kantor berita LaPresse.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dicari untuk penyelidikan dugaan pencurian. Pria itu diduga mengambil tiket dan kabur dengan skuternya setelah pelanggan pada hari Jumat meminta toko di lingkungan kelas pekerja Napoli untuk memverifikasi kemenangan, yang merupakan hadiah utama.

Wanita yang lebih tua telah membeli dua kartu “scratch and win”. Dia meminta karyawan toko untuk memverifikasi kemenangan. Karyawan itu kemudian memberikan kartu itu kepada salah satu pemilik toko untuk pemeriksaan terakhir, kata laporan berita Italia. Tapi sebaliknya dia diduga menyimpan kartu itu dan melaju dengan motor skuternya melewati Napoli.

Dia sekarang bebas atas pengakuannya sendiri, kata LaPresse.

Untuk menggagalkan siapa pun dari menguangkan secara ilegal, pihak berwenang di kantor pajak Italia yang menjalankan operasi “scratch and win” membekukan seluruh blok nomor kartu yang telah didistribusikan ke toko tembakau.

Penyidik ​​masih mencari kartu permainan tersebut.

Sumber Berita



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *