Quarterback Arizona Cardinals Kyler Murray tidak akan bermain kecuali dia dapat berfungsi di ‘level tinggi’ dari saku, kata pelatih Kliff Kingsbury

  • Whatsapp


TEMPE, Arizona — Jika Kardinal Arizona quarterback Kyler Murray cukup sehat untuk terus bermain di “level tinggi” dari saku meskipun pergelangan kaki kirinya terkilir, maka dia akan bermain hari Minggu melawan San Francisco 49ers, kata pelatih Kliff Kingsbury, Jumat.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak akan menempatkan mereka di luar sana kecuali dia bisa berfungsi,” kata Kingsbury. “Dia ingin bermain jadi kita lihat saja nanti.”

Murray tidak berlatih Rabu dan Kamis, dan tidak berada di lapangan untuk bagian terbuka latihan Jumat. Laporan cedera terakhir Arizona minggu ini belum dirilis. Sikap Kingsbury tentang status Murray untuk hari Minggu tidak berubah sepanjang minggu.

Pada hari Jumat, Kingsbury kembali mengatakan Murray akan menjadi keputusan waktu pertandingan dan pergelangan kakinya telah mengalami kemajuan. Ketika membahas kemampuan Murray untuk “berfungsi,” Kingsbury menunjukkan keberhasilan Murray musim ini di saku, secara khusus mengacu pada akurasi dan kemampuan Murray untuk melalui perkembangannya.

Murray memimpin NFL dalam persentase penyelesaian – 77,4% – di saku, ketiga dalam yard per upaya, keempat dalam yard per drop back dan keenam dalam melewati yard. Dia juga memiliki persentase off-target terendah liga dari saku, bersama dengan persentase penyelesaian tertinggi yang disesuaikan, kontak terendah dan persentase kontak terendah dari saku.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *